Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

sejak kapan keperjakaan/perawanan anda di renggut php

edited 7:50AM in Gaul
untuk para EEP mohon jangan kambuh di Bandung Gathering http://diskusiweb.com/viewthread.php?tid=36513
«1

Tanggapan

  • Sejak kelas 2 smp,
    hha..ha..ha..
  • hmm..
    2004: ak dah mulai kissing n raba2 PHP
    2006: ak dah mulai meningkat untuk melakukan petting dengan PHP
    2007: inilah dimana ak mulai kehilangan keperjaanku karena melakukan ML dengan PHP
    2008: PHP hamil dan akhirnya lahirlah buah hatiku bersama PHP
  • @^
    Minta 3gp-nya dunks :D :P
  • Waktu kelas 3 SMA
  • Kalau saya sebelum pacaran sama php pacaran sama HTML dan JS dulu. Lalu selingkuh sama ASP kemudian baru ke PHP
  • April 2004 : di kenalian am bung bunafit nugroho
    Mei-Juli 2004 : PDKT!
    akhir 2004 : dimastur*****n ama php..jadi ga bisa lepas
    - ampe sekarang : gw aja k nikah

    :D:D:D:D
  • @yudhist
    pantesan......
    pacarannya ma php
  • pantesan semua rata2 joomla eh jomblo, pacaran sih sama php. klo saya sih, dah lupa entah kapan:D:D:D
  • 2001 keperjakaan q d renggut delphi.
    2005 aq pisah ama delphi dan akhir nya keperawanan PHP aq ambil dech (buat pelampiasan :D:P)
    2007 aq baikan ama delphi dan sekarang hidup bahagia dengan delphi....
    Nov 2008 mencoba tuk selingkuh Java... Tuk dwebbers do'ain aq supaya sukses merenggut keperawanan Java 2SE y......hehehehe:P:P
  • 2006 -> PDKT sama flash, tertarik karena saya senang di manja dengan animasi2nya

    2007 -> Menikah dengan flash kemudian melakukan hubungan intim, dan melahirkan action script, namun sebelum menikah saya sempat selingkuh dengan PHP, padahal udah tunangan :P

    2007 akhir - sekarang ->PHP marah setelah mengetahui yg sebenarnya dan saya dimintakan pertanggungjawabannya T_T, pada akhirnya saya sekarang memiliki 2 pasangan T_T, pusing euy polygami T_T....
  • php cewek mana lagi nih bro?
  • @mples
    Loh masa si VB dilupakan begitu saja. Ingat situ punya 10 anak dari VB. Sempat menduplikat nama ny0b4_vb :D :P :P
  • ny0b4_vb ?? :P:P:P:P:P
    btw ga ganti nama tuh? masak dari 2006 sampe sekarang masih nyoba juga...

    kalo aku kenal PHP sekitar 2004. HTML sekitar 2001 an, JS 2003 an. CSS malah paling akhir baru 2005 an :D, setia sampai sekarang...

    2002 kenal Delphi, masih setia sampe sekarang sampai beranak pinak...
    2003 kenal ASP, tapi kita putus karena ortu gak mendukung...
    2005 sempat kenalan sama Java, tapi isi hatinya susah dimengerti, jadinya aku tinggalin...
  • Ane kira2 2 bulan lalu

    dah di rayu diajak shoping ditemenin tidur eh dia blum mau juga deket ma ane

    :(:(:(:(

    gimana ya caranya biar si eneng php mau...hikz...hikzzz.hikzz
  • Originally posted by DeathnotE
    php cewek mana lagi nih bro?

    cewe melulu pikirannya......... 65.gif

    udah punya istri juga 65.gif


    /*m040.gif

    @goku
    dah putus,ga cantik akh
  • aku tidak akan pernah menyerahkan keperawananku kepada PHP, tapi kuserahkan kepada yang pintar PHP
    :D:D:D:D:D:D
  • Originally posted by Goku
    Wah itu buat side job :D

    apanya yg side job??
    :P:P:P:D:D

    e'ep yg side job maah....:P:P
  • Wah itu buat side job :D
  • jangan kau habiskan sisa hidup mu untuk PHP,ASP,VB,dll
  • Originally posted by yuan_carlos
    @^
    cinlok itu jenis makanan apa y.....hehehehe


    kaborrrrr

    CILOK itu mah (ACI DI COLOK)
  • wah lilis dan om gokuw cinlok :D .. bcnd

    ---
    akhir 2007 baru kenal lalu PDKT eh kita jadian deh sama PHP ... ;)
  • Originally posted by yuan_carlos
    @^
    cinlok itu jenis makanan apa y.....hehehehe


    kaborrrrr

    itu cilok kaleee.... klu cinlok itu, kita naek motor ke kiri ke kekanan nah itu baru...

    /* kaboooor juga....
  • @^
    cinlok itu jenis makanan apa y.....hehehehe


    kaborrrrr
  • pas da lulus kuliah aku uda mau talak 3 php eh pas kerja dipaksa kembali berdamai...
  • Originally posted by lilis
    aku tidak akan pernah menyerahkan keperawananku kepada PHP, tapi kuserahkan kepada yang pintar PHP
    :D:D:D:D:D:D

    waa boleh neh :P:P:P:P
  • cinlok sama goku .....
    maybe
  • Originally posted by lilis
    cinlok sama goku .....
    maybe
    new_ceria.gif new_love.gif new_mawar.gif
  • jangan pada cemburu yah, klo nanti di bandung lilis jalan bareng sama goku
    ;);)
  • DAMN!!!!!:(:(
  • Originally posted by lilis
    jangan pada cemburu yah, klo nanti di bandung lilis jalan bareng sama goku
    ;);)

    :P:P:P:P duwh indahnya dunia serasa milik berdua yang laen ngontrak....:D:D:D:D
  • Ok deh entar dirayain di Bandung saja.
    @aseli
    Pasukan bobotohnya jangan dibawa yah. :D :P. Ketuanya saja yang datang :)
  • sampai ketemu di bandung deh

    hehehhee
  • siapa yang mau ngajak makan2 di bandung ?

    ada BASARNAS disini (barisan rakus nasi :D )
  • @^ icon merengut knp, jealous kaleee tuh sama lilis, bcnd... hehehehe :D:D
  • wah, akhirnya lilis hatinya tergoyahkan sama om gokuw... :P:D hehehe, ....
    http://www.xware.info/emoticon/dot/metal.gif
  • @goku...
    saatnya Makan....Makaan.......
    kalo ke Bandung... patut dirayakan nih...
  • 2001 html
    kemudian pacaran ama flash 5...sempet punya anak beberapa
    kemudian di tuntuut untuk ama scriptsi...
    jadi saya putuskan untuk cerai dengan flash dan nikah dengan PHP....
    dan punya keluarga phptriad kemudian XAMPP dan sekarang bisa masing2... :D
  • Originally posted by Goku
    Originally posted by lilis
    cinlok sama goku .....
    maybe
    new_ceria.gif new_love.gif new_mawar.gif

    busyet Goku mencari Cinta...... WAKAKAKAKKAKAKAK.... :D :D
    ati2 nih.......ama klenongan...bisa kasus eep juga nih ujung2nya... :D
  • Originally posted by Goku
    Originally posted by lilis
    cinlok sama goku .....
    maybe
    new_ceria.gif new_love.gif new_mawar.gif

    saya nyerah om m103.gif

    @agung
    btw lilis itu bneran cewe....tanya aja om gokuw...
  • Originally posted by Goku
    Ok deh entar dirayain di Bandung saja.
    @aseli
    Pasukan bobotohnya jangan dibawa yah. :D :P. Ketuanya saja yang datang :)
    siap kang... pasukan bobotoh viking & bomber kaga' ane bawa dech :D

    TEGUHH .. siap2 jadi penghulu ..... Goku akhirnya dapet jodoh :D :D :D
  • tahunnya sich lupa tapi yg jelas dari sma kls 2 dah jalan bareng sama MS Frontpage.

    sma kelas 3 selingkuh sama Flash.

    dari tingkat 3 sampe sekarang bercinta dengan php dkk.
  • @mples
    anjrits, loe ngehina istri pertama gw... :mad:
  • senangnya, ada yg ketemu jodoh disini....ternyata forum ini bisa jadi biro jodoh :D
  • Kalo gw sih masih perjaka... jangan sampai direnggut sama php, kalo sama cewek cantik bole lah :D
  • baru pas sma doang :(
  • Wah... buat om Goku n Lilis Selamat y....

    jadi acara peresmiannya d bandung y....

    aq tunggu undangannya y....

    btw, jadi nie acara tgl 7/8 desember nya om..?
  • wah om gokuw pasti semangat nih ada lilis :P:D, duh syg ga bs ikut :( ... klu blh kasi saran di ciwalk jg mayan om tempatnya untuk ketemuan...
  • wahahah saya baru semester 1 :( masih newbie nih :D
  • 6-7 Des di BDG. Tempat entar masih dirembukin.
    Kalau tanggal 8 pagi udah balik ... :D

    Ayo gabung ke sini gpp kok. Kan BDG-JKT deket. Kalau mau ikut no HP kamu PM ke saya.
Sign In or Register to comment.