Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Spammer?

Sip i u uda apus semua thread si zackfrick

Tanggapan

  • 1:
    +1
    alasan: user "sesepuh" dan aktif tiap hari...

    2:
    boleh, min 100 post gitu sebelum ngiklan. Ga mesti forum jual beli karena kasusnya ini post ke berbagai forum...
  • Boleh juga usulan adenoitz, tergantung mas Goku bersedia ga :D
  • Sip i u uda apus semua thread si zackfrick
  • bos admin, disini gw lom ikut2an...
    itu idenya si momod galak, bukan ide gw
  • Lalu gunanya ada moderator apa ? kenapa hrs ada yang lintas forum ? kenapa gak mengurus forum diskusi masing-masing.
  • soalnya banyak moderator yg gak aktif lagi, kadang juga nongolnya seminggu sekali jadi gak bisa mengurus forumnya dengan baik
  • la, itu namanya mengalihkan tanggung jawab kepada orang lain. kenapa dulu mo memikul tanggung jawab itu, klo jadinya tidak sanggup melaksanakannya ? jadi, hanya lambang/nama doank ?
  • Ya nggk bisa gitu dong. Mereka kan juga punya pekerjaan, keluarga, dll. Nggk melulu ngurusin forum. Kalau km yang bayarin mereka buat jd moderator silahkan baru km ngomong gitu.
  • Duh kok jadi flaming sih, padahal rekomendasi mas Goku itu juga sekedar bercanda.

    @Christoph Manao
    Tidak semua moderator bisa aktif 24 jam jagain forum mereka. Lagi pula ada beberapa forum yang memang tidak ada moderatornya. Yang maksud saya lintas forum adalah moderator tersebut juga bisa ban seseorang + jadi saling bantu kalau moderator berhalangan.

    Permasalahan saya sendiri adalah tidak adanya koneksi internet di kantor baru sehingga sulit untuk mengawasi. Saya setiap hari pulang jam 8-10 malam, itu aja masih harus urusin kerjaan rumah karena tinggal sendirian, sehingga efektif cuma sabtu minggu saya OL.

    Kecuali bersedia kasih laptop + koneksi 3.5 G + Minta izin bos untuk deploy laptop pribadi dikantor sih gua bersedia aja :D (dikantor saya dilarang membawa alat-alat yang bisa digunakan untuk mengcopy data perusahaan seperti USB Drive/Laptop/Floppy/Burner kecuali dengan izin - tapi saya mengerti juga sih karena kalau tidak ada resiko data perusahaan bocor)
Sign In or Register to comment.