Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Perhatiakan gambar ?

edited 7:38PM in Gaul
apakah mata anda terasa berpusing ngeliat gambar yang sebenarnya tak bergarak ?

selamat menikmat petunjukkan di bawah ini


[img] http://geek247.net/gallery/resize_image_small.php?id=422&sz=600 [/img]

Tanggapan

  • siapa saya...dimana saya....:D
  • pusing dimananya ? saya perhatikan selama 5 menit biasa saja.ini mirip seperti memeriksa tingkat stres, jika makin cepat maka kesimpulannya mudah stres dan cenderung tidak mampu mengendalikan dan menekan rasa stres. saya coba bergerak, tapi bukan makin cepat tapi makin lama makin lambat sampai tidak bergerak lagi.
  • Itu optical illusion. Kalo diperhatikan lama-lama bikin pusing...
  • saya terhipnotis :D
  • itu si saya cm becanda, ga tuh sy ga terhipnotis biasa aja, tp klu lg mikir2 macem2 pasti terhipnotis tuh, cb aja sambil liat sambil blg, tidur tidur tidur :D:P
  • @^
    maksudku perubahan pada diriku misalnya pusing, terhipnotis atau apalah. gak ada, klo kamu sendiri bgmana ?
  • capek dehh, saya gak pusing kok, biasa saja. dah diperhatikan selama +- 5 menit, gak ada perubahan.
  • Originally posted by Christoph Manao
    capek dehh, saya gak pusing kok, biasa saja. dah diperhatikan selama +- 5 menit, gak ada perubahan.

    mang ad yang berubah ya... mang ga ada yg berubah koq, hanya klu kita fokus yang berputar itu jd berenti. :D
  • pusing saya..:D tapi emang pusing mau flu :D
  • Ini kok malah jadi treat hipnotis ? :D
  • Wah mual jadinya tapi kretif juga yang gambar
  • hadoh hadoh gambar yang nipu mata ya
    pusing seh engga, tapi kayaknya muter-muter
  • pusing gw... lama banget dibukanya... :P
  • sama aja ach kaya yg mas CM bilang :cool:
  • Originally posted by Christoph Manao
    pusing dimananya ? saya perhatikan selama 5 menit biasa saja.ini mirip seperti memeriksa tingkat stres, jika makin cepat maka kesimpulannya mudah stres dan cenderung tidak mampu mengendalikan dan menekan rasa stres. saya coba bergerak, tapi bukan makin cepat tapi makin lama makin lambat sampai tidak bergerak lagi.

    (moga 2 kehidupan anda juga belum berhenti bergerak lagi ):(:(

    Bagi yang belum berhasil membuat nya berhenti lanjut kan kehidupan ini

    selamat berjuang
  • saya pusing ... karena gk ada duit ...
Sign In or Register to comment.