Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Jual: Kaos PHP is Rock!

edited 8:06AM in Gaul
Numpang promosi,

Berhubung di kategori jual beli cuma ada service ama asesoris PC, terpaksa posting disini. Silakan dimove kalo salah ternyata kamar.

Ceritanya saya bikin kaos buat para PHP geek, sekarang baru sempet dipasarkan, atas insipirasi dari sandy ama yeni yang sudah mesen. Yang mau pesen silakan, persediaan sangat terbatas.

[img]http://id.firmanw.com/user/files/kaos/phpisrock_poster.jpg[/img]

Kalo mau pesen dan lengkapnya liat di [url=http://id.firmanw.com/kaos-php-is-rock][b]http://id.firmanw.com/kaos-php-is-rock[/b][/url]

Tanggapan

  • Ukuran tripel L ada nggk :D
  • Waduh ga ada bang goku, cuma bikin dikit hehehe. kalo bener mau sih boleh mesen dulu, nanti saya bikin lagi sesuai permintaan, itu juga kalo banyak yg berminat :D
  • Yah disini cuma 3 yaitu hermawan, saya dan yudhist :D

    Emang bisa pesen 3? Minimal berapa ya kalau diluar ukuran L?

    Oh ya cek U2U yah :)
  • saya mau pesen..tapi ngisi form yg di Kalo mau pesen danhttp://id.firmanw.com/kaos-php-is-rock ga bisa2...munculnya error message
  • Bikin yang banyaaaaak, trus harga turunin jadi 30rb. Boleh yah? boleh dong m107.gif
  • warna biru ad g bos???hehe

    selain php, ad desain apalagi boss??sapa tau ad desain flash ato dreamweaver gitu :P

    thx

    piss
  • paling kecil ukuran nya apa S atau M ?... boleh de pesan..
  • Originally posted by Goku
    Ukuran tripel L ada nggk :D


    Gileee subur banget...hahahahaha....mantapppp tripel L :P


    Request buat bang firman aka tarzilla.....
    sekalian kalo bisa bikin kaos java juga bro.....hihihihi
    mantap dah....

    sukses bro jualannya :D
  • Originally posted by tarzilla
    Numpang promosi,

    Berhubung di kategori jual beli cuma ada service ama asesoris PC, terpaksa posting disini. Silakan dimove kalo salah ternyata kamar.

    Ceritanya saya bikin kaos buat para PHP geek, sekarang baru sempet dipasarkan, atas insipirasi dari sandy ama yeni yang sudah mesen. Yang mau pesen silakan, persediaan sangat terbatas.

    phpisrock_poster.jpg

    Kalo mau pesen dan lengkapnya liat di http://id.firmanw.com/kaos-php-is-rock


    bisa langsung beli ketempatnya kaga??

    di bandung kan ??
  • wh, bagus. saya M ya.... pesan 1 warna putih.
  • sayang sekali stok sedikit, bisa jadi saya gak kebagian nanti.
  • Ada 2 biji ukuran S *cewe, barang sisa M (putih) sama L (hitam). Ga ada warna laen dan belum bikin desain laen. Rencananya mau bikin desain zend framework atau apa gitu deh.

    30rebu? Wahahaha itu sih cukup buat beli kain sama jahit doang. Beneran modalnya lebih dari segitu, apalagi sekarang :D

    Sapa cepat dia dapat!
  • duh, ga ngerti ukuran S M L, yg lebar 70cm ada ngga? kalo ada, ak pesen sebiji... :D


    /* kalo ada desain VB 6.0, aku jg mau deh :cool: */
  • eh knapa ga dibawa aja pas nanti gathering di bandung aq pingin bgtz tuch!!!
  • saya lagi pake kaosnya nih, adem :D
  • @^ ah serius mas.... ntar nggak:D:D
  • Originally posted by yeni setiawan
    saya lagi pake kaosnya nih, adem :D

    Segera menyusul, mudah2an hari ini dah bisa pake kaosnya :D
  • klo buat flash ada kagak??? , trus kaos lengan panjangnya ada ga?
  • mau dunks ukuran M yax..... kalo jaketnya ada ga?
  • ikutan dech mesen, ukuran diatas S dibawah M namanya apa ya ? pgn model indies :P
    udah plus setrika blom ? kaos yang putih digambar keliatannya blm di setrika :D
  • gw dah mesen lewt form nooh ..
    di cek dooonk...
  • ah, ga seru.. ga ad ukuran gedenya.. :mad:
  • ko da ad rep ke email gw???
  • Maaf yg ga sempet direspon, berhubung barangnya tinggal sisa yg S buat cewe dan belum ada yg mesen, kalo ada cewe yg mau mangga atau buat adek, pacar, nenek :D

    Moga2 nanti ada modal buat bikin lg versi barunya, doakan

    ohya ukuran M udah indies lho sekitar 10cm diatas dari siku lengan, S lebih kecil lg
  • yaah iraha deui atuh kang????

    gebugin aargh konsumen kecewa
  • iraha iraha, moal beja beja heuheu
  • diiiiiiiiih moal bebeja!!!
  • aya naon nya ieu teh, naha moal bebeja.......
  • roaming! roaming! :D :D
  • @^
    roaming gratis sesama operator
  • saya dah memesan langsung, ke situs/blognya si-Firman, tapi konfirmasi emailnya gak datang2. apa memang stoknya dah habis ?
  • Kaosnya bisa dikirim ke Surabaya nggak.......


    Bepe
  • Originally posted by Christoph Manao
    saya dah memesan langsung, ke situs/blognya si-Firman, tapi konfirmasi emailnya gak datang2. apa memang stoknya dah habis ?

    sama....dengan nasib saya!!
Sign In or Register to comment.