Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

RESEP Kue Cinta

edited 6:04PM in Gaul
RESEP KUE CINTA

BAHAN:
1 pria sehat, 1 wanita sehat, 100% Komitmen, 2 pasang restu orang tua, 1 botol kasih sayang murni.
BUMBU:
1 balok besar humor, 25 gr rekreasi, 1 bungkus doa, 2 sendok teh telpon-telponan, (Semuanya diaduk hingga merata dan mengembang)
Tips:
- Pilih pria dan wanita yang benar-benar matang dan seimbang. Jangan yangsatu terlalu tua dan yang lainnya terlalu muda karena dapat mempengaruhi kelezatan
- Sebaiknya dibeli di toserba bernama TEMPAT IBADAH, walaupun agak jualmahal tapi mutunya terjamin.
- Jangan beli di pasar yang bernama DISKOTIK atau PARTY karena walaupunmodelnya bagus dan harum baunya tapi kadang menipu konsumen atau kadang menggunakan zat pewarna yang bisamerusak kesehatan.
- Gunakan Kasih sayang cap 'IMAN, HARAP & KASIH' yang telahmemiliki sertifikat
ISO dari Departemen Kesehatan dan Kerohanian.

Cara Memasak:
- Pria dan Wanita dicuci bersih, buang semua masa lalunya sehingga tersisaniat tulus ikhlas - Siapkan loyang yang telah diolesi dengan komitmen dan restu orang tuasecara merata - Masukkan niat yang murni ke dalam loyang dan panggang dengan api cintamerata sekitar 30 menit di depan penghulu atau pendeta - Biarkan di dalam loyang tadi, sirami dengan semua bumbu di atas - Kue siap dinikmati
Catatan:
Kue ini dapat dinikmati oleh pembuatnya seumur hidup dan paling enakdinikmati dalam keadaan kasih yang hangat! Tapi kalau sudah agak dingin, tambahkan lagi humor segar secukupnya,rekreasi sesuai selera, serta beberapa potong doa kemudian dihangatkan lagi dioven bermerek 'Tempat Ibadah' diatas api cinta. Setelah mulai hangat, jangan lupa telepon-teleponan bila berjauhan. Selamat mencoba, dijamin
halal... !
Selamat menikmati...
(made by 'love' delmania')

Hikz...hikz...hikz

Tanggapan

  • function kueCinta($pria, $wanita, $pasar){

    .....//semua yg diatas tadi;

    }

    contoh pemanggilan: kueCinta("farhan", "risma", "diskusiweb.com");

    /* langsung exit();
  • Kuenya jenis apa nih, kalo blackforest mau dah :D
  • waduh, kalo kuenya udah dingin dihangatkan, dingin di hangatkan lagi, dingin, dihangatkan dihangatkan lagi.
    hangus dong kalo keseringan??? :D:D:D piss
  • :D:D:D:D:D:D
  • @Rismawati
    wa berari yang mao dapetin cinta risma siap-siap cuma bertahan 2 hari paling lama. kecuali risma pake pengawet yang tahan lama (berarti klo risma tahan lama berarti risma ndak sehat :P:P:P:P:P)
  • duwh....duwh....kalo gitu diawetinnya pake balsem aja biar kaya mummi kuat sampa ratusan tahun :D....
  • emang mau ya makan kue yg ada balsemnya? :D
  • repot amat bikin resep kue cinta, inget MAT DOLLAR ga? nah itu resepnya, build-in pengawetnya.
  • @delmania : Selamat mencoba, dijamin halal... !

    Benar. Halalan tayiban wa asyikan.:D
Sign In or Register to comment.