Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Bertanya seputar Rismawati DW

kitanya:D pada rusuh...eh si teh risma ny santaaai2 aj!!!!!

tuh kmrn gw liat di pvj am cwo maco...

kaboooor!!!:D:cool::cool::cool:
Tagged:
«1

Comments

  • @goku... yah... saya terinspirasi dari situh.
    link-nya
  • hmmmm... acara dah dimulai. klo mas suka, saya dukung:cool:
    vote utk mas.
  • ya ampyuuun..... :(
  • Ckckckck......
    kok sebegitu ngefansnya?
  • ah ngiringan tumaros
    ari nomer sapatu sabaraha?
    hehehe teu penting pisan lah
  • fotonya sih imut apa iya sama dengan aslinya.....mudah2an :D
  • @mples

    Nggk usah malu gitu kalau mau nanya :D
  • ikutan ahhh...
    teteh risma boleh minta no hp / no rekening nya...? ....:D:D:cool:
  • Ini seperti topik Anda Bertanya, Om Sandal Menjawab :D

    Tanya ah, teteh Risma suka cowok atau cewek :D :P
  • perhatian buat semua rismaholic
    Originally posted by Rismawati
    om sendal, risma mo nanya :
    mau gak om sendal pacaran ama risma?
    link : http://www.diskusiweb.com/viewthread.php?tid=26107&page=1

    risma sukanya sm mas yeni... :( :(
  • @risma...
    nongol juga... ayo jawab atu-atu..
    kasian para rismaholicnya.....
    kalo gua sih cuman mo ngebatuin para rismaholic buat ngorek inpoo.....
  • biasa lah kang, klo ce cakep + programmingnya jago pula :D

    banyak yg ngerubung kayak laler :D

    /*:P
  • ikutan dong....
    Originally posted by Rismawati
    itu masa lalu... mas yeni sudah punya bini yeni setiawati... :(
    trus masa sekarangnya gimana mbak ..?:D
  • @ny0b4_fl4sh
    ic.
    Kalo gitu, bikin Rismawati fans club aza.:D
  • wah jarang2 ya cwe jago programmer.... jadi pengen....;)
  • mba risma ID YM nya apa? :D
  • Originally posted by Rismawati
    Originally posted by Rismawati
    ...ndak penting...jadi penonton ajah... :)

    Rismawati jadi penonton sekaligus menseleksi dweber mana yang pas jd...................................... :D
  • Ya sudah siapa yang minat sama Risma, silahkan posting puisi yang romantis :D :cool:
  • @risma

    cieee mbak rismaaaa :P
  • karena mba risma jago program, puisinya harus pake bahasa program juga :D
    pake bahasa brainfuck

    [-]>[-]<
    >++++++++[<++++++++++++++>-]<++.
    .
    ++++++++++.
    .
    .
    >++++++[<--------->-]<+.
    .
    >++++++++[<+++++++++>-]<+.
    >++++++++[<--------->-]<-.
    >+++++++[<+++++++++++>-]<-.
    +++.
    +++++++.
    .
    >+++++++[<---------->-]<+.
    >++++++++[<+++++++++++>-]<+.
    .
    ++++++.
  • mba, banyak pertanyaan fansmu yg belum terjawab...ayo donk
  • Ga pa masih bisa dipoligami

    Tapi aku bukan pendukung poligami loh

    Ga nyaranin juga :D

    Cuma menyampaikan pendapat
  • Originally posted by Rismawati
    itu masa lalu... mas yeni sudah punya bini yeni setiawati... :(
    the_blu3z
    trus masa sekarangnya gimana mbak ..?:D
    Sorie broer.. risma udah ama gw... :cool:
  • Nggk boleh pakai kode biner dan heksa. Harus murni string :D
  • puisi...??? ikutan dunks

    10 ALASAN MENGGEMARI RIZMA

    Aku butuh teman untuk melalui
    Aku butuh kawan untuk berbagi

    Aku butuh bayangan untuk mengikuti
    Aku butuh mentari untuk menerangi

    Aku butuh air untuk menyirami
    Aku butuh pohon untuk meneduhi

    Aku butuh pagi setelah gelap hari
    Aku butuh tempat untuk kudiami

    Aku butuh tersenyum setelah bersedih
    Aku butuh hati untuk disayangi

    Untuk itulah kuingin kau tetap di FORUM ini
    Hingga kelak kujadikan seorang istri

    uhuk...uhuk...uhuk
    :D:D:D
  • @farhan
    Gugur, nggk lolos administrasi :D
  • Originally posted by delmania
    puisi...??? ikutan dunks

    10 ALASAN MENGGEMARI RIZMA

    Aku butuh teman untuk melalui
    Aku butuh kawan untuk berbagi

    Aku butuh bayangan untuk mengikuti
    Aku butuh mentari untuk menerangi

    Aku butuh air untuk menyirami
    Aku butuh pohon untuk meneduhi

    Aku butuh pagi setelah gelap hari
    Aku butuh tempat untuk kudiami

    Aku butuh tersenyum setelah bersedih
    Aku butuh hati untuk disayangi

    Untuk itulah kuingin kau tetap di FORUM ini
    Hingga kelak kujadikan seorang istri

    uhuk...uhuk...uhuk
    :D:D:D

    ciee mba risma, ada yg kasih puisi tuwwwww
  • lho kok gugur...bukannya puisinya pake program :P:P:P
  • @mples
    Ayo mples jangan mau kalah. Kirim juga. Dalam bentuk animasi flash juga bisa. Posting saja urlnya :cool:
  • saya dah menang lum nih puisinya....:D:D:D:D
  • @delmania
    Sabar bro, masih banyak tes yang harus dlalui. Skr masih audisi. Nunggu perserta lain. Batas akhir 27 Des ( 1 bln)
  • @^
    cape deeee.... T_T
  • bentar lagi om goku narik uang pendaftaran

    /* kabur yg jauh...:D:D:D
  • iya neh...
    egar memperkeruh suasana aja 65.gif
  • mau donk di karantina....

    bareng sama mba risma kan?....:D:D:D:D
  • Originally posted by egar
    kitanya:D pada rusuh...eh si teh risma ny santaaai2 aj!!!!!

    tuh kmrn gw liat di pvj am cwo maco...

    kaboooor!!!:D:cool::cool::cool:

    ini niatnya udah jelas, biar rismaholic yg lain pada patah hati terus dia sendiri yg maju...

    gebukiiiinnn.....
  • hahahahaha ada audisi segala kaya indonesia idol

    yowes....ane usul dikasih nama RIZMA IDOL aza

    :D:D:D:D

    kayaknya jadi seru nih brow.....
  • kitanya:D pada rusuh...eh si teh risma ny santaaai2 aj!!!!!

    tuh kmrn gw liat di pvj am cwo maco...

    kaboooor!!!:D:cool::cool::cool:
  • jadinya di test yah ?
    gimana kalo mbak risma nya aja yang langsung milih
    note : yeni jangan ikutan
  • yah namanya jg usaha

    sapa tau menang lotre :D:D:D:D
  • Iya untuk audisi cuma tes puisi saja. Entar dipilih 10 besar yang akan di karantina :cool:
  • @aseli
    bukan risma dw kali... mungkin risma-nsyah atau rismadi
  • Originally posted by egar
    kitanya:D pada rusuh...eh si teh risma ny santaaai2 aj!!!!!

    tuh kmrn gw liat di pvj am cwo maco...

    kaboooor!!!:D:cool::cool::cool:
    oohh eloo yang liat kita (gw & risma), pantesan ngerasa dikuntit.
    iya gw ngaku deh, cowo' macho nya itu gw :cool:
  • @Risma

    wow, gak nyangka segitu banyaknya yang suka sama mbak Risma. saya sudah menduga sebelumnya, akan terjadi yang spt ini, soalnya menurut penilaian saya, dari foto mbak memang orangnya cantik. selamat , dweber2 yang ngefans sama mbak lumayan banyak.
  • hii...asli.indo mimpi dikira kenyataan.....
  • Originally posted by Rismawati
    capeeeeeeeeee.... deeeeeeeeeeeeeeehhhhhhh............

    28.gif28.gif28.gif28.gif28.gif28.gif28.gif28.gif28.gif28.gif

    anjriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiits >.<
  • Loh kok pada merebutkan username risma, dia kan aslinya........... ***

    (eh gak jadi deh tar dibunuh orangnya) :D
  • halah... ngebahas si risma endhel aja sampai 50 post... :P:P:P

    @neng risma,
    apa mau ngajakin saingan ama tret-nya alya? :D
  • mba risma disini bner.bner risma idol iia ?? :mad:
    wah ada artis nii.. :D
  • rizma udah ma teguh :D
Sign In or Register to comment.