Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

[ga penting] pertama kalinya

edited 5:57AM in Gaul
[img]http://blog.yudhist39.com/files/wiw.JPG[/img]



hehehe... pas banget nomernya... nomer cantik dah... :D

harus kasih komen, tp ga boleh kritik :P

Tanggapan

  • Selamat mas, makan2 yuk:P:P
  • kayaknya ga mungkin ya klo member of the day is farhan386 with 386 posts
  • traktirann na dtunggu iia !!
    internetan gratessss.....
    huehehe... :D
    *nubii ikuut nimbrung.. :P
  • woooo.... puantes sewengian nyepam terus.... jebulnya arep nungul no tulisan yudhist69 to....
    yo wis, hadiahnya silakan ber-69 ama farhan.... :D:D:D
  • Originally posted by boo
    woooo.... puantes sewengian nyepam terus.... jebulnya arep nungul no tulisan yudhist69 to....
    yo wis, hadiahnya silakan ber-69 ama farhan.... :D:D:D
    yudhist69 huz... piktor dasar...
    TS dari Yudisht 69
    hehehe... pas banget nomernya... nomer cantik dah...
    tapi rekor kamu masih kalah ama spammer kemaren :D

    ditunggu traktirnya bozz...
  • wkwkwkw...

    terima kasih semuanya...

    I LuV u All.... muach..
  • Originally posted by hannyluvblue
    traktirann na dtunggu iia !!
    internetan gratessss.....
    huehehe... :D
    *nubii ikuut nimbrung.. :P

    Ehem, skrinsyutnya ini ya?

    1_539283332s.jpg
  • koq kaya mimi ya?
  • hu uh mirip banget... luthuuuuuu... 8.gif8.gif8.gif

    *yakin sendal sudah bergerak buat nge-add* 71.gif
  • Alaaaaa posting eep terus :D
  • skrinsyutnya cakeup euy
  • Originally posted by boo
    hu uh mirip banget... luthuuuuuu... 8.gif8.gif8.gif

    *yakin sendal sudah bergerak buat nge-add* 71.gif

    Type ente banget kang xixixiixixixixixix

    *kabooooooooooooor
  • Originally posted by Goku
    @^

    Cekmat :D

    Stsssssssst 65.gif

    @Neng Hannih
    Gak nyangka bisa ketemuan sama eneng yg kiyut begindang :D:D
  • @^

    Bukan tidak tertarik sama wanita, hanya saja cewek yang spt itu bukan tipeku. makanya penilaianku biasa saja.
  • Originally posted by Christoph Manao
    @yuan_carlos

    Halah, biasa saja kok.

    hati2 sampeyan ada gejala tidak tertarik sama wanita sepertinya

    *kaboooooooooooooor
  • @yuan_carlos

    Halah, biasa saja kok.
  • Originally posted by yeni setiawan
    Originally posted by hannyluvblue
    traktirann na dtunggu iia !!
    internetan gratessss.....
    huehehe... :D
    *nubii ikuut nimbrung.. :P

    Ehem, skrinsyutnya ini ya?

    1_539283332s.jpg

    Cihuuuuuy
    neng kenalan dung.....
    kalo situ mangsih sengle, ane siap nge-dobelin loh 8.gif

    *Oh Tuhan, semoga kali ini moga2 bukan wanita jadi2-an lagi 63.gif63.gif

    @Yudhist39
    Sori bro, Angka cantik ente masih kalah sama yg ini euy :D:D
  • ga penting ngomongin tipe wanita disini, di thread curhat aja gih.
    yang penting sih, ane numpang nyepam di mari. ngebuletin posting ke 800 :P:P
  • @^
    repot klo jarang ada, kalau ga dapet-dapet ujungnya jadi ependi :D
  • @^
    Ya itu salah satu gejala ependiers ...
  • qt2 pecinta wanita sejati, hanya saja tipe yang disukai jarang ada.
  • Halah, sama aja gak pentingnya :P :P
    saatnya bikin kloningan bang...biar postnya tetap 800 terus :P
  • oiia,ependiers,eep, ato ependiie apaan seh artinya ??
    maklum nubiie..
    lebih baik jangan tahu...percayalah
  • hah ?? mang knp kak dg ependi itu ??
    parah amadh kah artinya ?? asking04.jpgsad40.gif
  • jiiiaaaaahhhh.. lhaa.. kog ada skriinnciut saiia dsituh ??drop14.gif
    wedewwh...

    oiia,ependiers,eep, ato ependiie apaan seh artinya ??
    maklum nubiie.. 005.gif
  • dibikin thread sticky gitu?
    jeng hanny ini kayaknya orang baik-baik :D jangan sampe kena virus ependi deh...:P:P :P
  • ya kalo saran ku yang penting ada satu thread yan ngebahas masalah tersebut,
    dari definisi, sebab-akibat, dampak bagi kehidupan, sejarah, korban2nya..
    jadi kalo mo ngebahas masalah tersebut,
    cukup di thread itu aja..
    gak usah dibawa ke thread yang lain..

    baru kalo ada yang ngebahas masalah tsb di thread lain..
    bisa dianggap OOT...

    demikian..
    :):)
  • yah,
    lagi2 ngomongin masalah itu..

    mendingan dibuat satu thread khusus tentang ependi, eep dan laen2 sebagainya,
    jadi bagi yang belon tau apa itu mereka,
    tinggal buka aja thread itu,
    dari pada tanya di mana - mana.....
  • ikuti aja thread ini
    http://www.diskusiweb.com/viewthread.php?tid=35457&page=4

    tetep jadi anak baik yah, jgn terpengaruh sm mereka
  • wew !!! drop13.gif
    baru tau klo ependi itu artinya *%# ... doctor2.gif
    wewwwwhh....
  • tuh kan lebih baik klo gak tau :)
  • Farhan menyuruhmu supaya tetap jadi anak baik, biar kamu gak curiga sama dia, klo dia itu salah satu eppendi juga (pakai sejati lagi:P:P).
  • hualah.. ternyata..
    wkwkwkwk... :mad:
  • Originally posted by Cristoph Manao
    Farhan menyuruhmu supaya tetap jadi anak baik, biar kamu gak curiga sama dia, klo dia itu salah satu eppendi juga (pakai sejati lagi).
    Halah padahal dia tuh yg ependi, katanya susah cari cewe, gak ada yg pas lah alasannya :P
  • weq... koq larinya ke ependi lagi, sih??





    *yeni harus bertanggung jawab... *
  • wakakaka :D:D:D ternyata ujung-ujungnya ependi
    /*kabur gak ikutan jadi ependi
Sign In or Register to comment.