Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

INDOCOMTECH + MCE 2008 (12-16 Nov 2008)

[img]http://www.indocomtech.net/2008/images/Logo-IDC.jpg[/img]

Halo2!!

Pameran komputer dan IT datang lagi..
Kali ini yg terakhir di tahun ini..

Bertajuk INDOCOMTECH 2008.. World of IT..

Info :

Event Schedule
12 - 16 November 2008

Exhibition Hours
10.00 - 21.00 WIB

Venue
Hall A, Hall B, Cendrawasih Hall, Plenary Hall, and Lower Lobby Balai Sidang Jakarta Convention Center

Ticket
Free of charge :D

Number of Exhibitors
135 Exhibitors will be occupying 9.898 sqm nett space

Product On Display
Notebook, PC Computer, Printer, PDA, Digital Camera, Projector / In Focus , Active Speaker, Etc

Kurang tau apakah serentak digelar di 5 kota besar di Indonesia.. ataukah cuma di Jakarta..

Namun.. di makasar juga kekna ada event..

[img]http://www.dyandra.com/2008/images/mce_01.jpg[/img]

Waktu/tanggal pelaksanaan sama..
letaknya di Celebes COnvention Center...

Ok.. masih bulan depan.. nabung2.. kumpulin duit sekarang..
dan berharap semoga dollar turun.. :D

Tanggapan

  • bandung bandung iraha di bandung
  • klo gitu datang bawa kartu nama yang banyak...
  • ada doorprizenya gaaa?
  • @atas
    Kalo gituh ditunggu jepeg-jepeg nya :D
  • Yang jelas ada SPG cantik-cantik :D :P
  • wah ada tiket khusus buat Dweber ngak neh, misalnya bonus 1 mangkok mie rebuz :D
  • Kira2, ada hal baru apa ya?
  • Originally posted by teguhaditya
    wah ada tiket khusus buat Dweber ngak neh, misalnya bonus 1 mangkok mie rebuz :D
    keluarga mie pangsit bisa marah dong boss.. :D
  • ooh, keluarganya, termasuk indomie, sarimie, popmie, dan apa lagi ya... :D
  • Originally posted by Zeffli
    Kira2, ada hal baru apa ya?

    Uhm apa ya? HSDPA/HSUPA modem? VGA terbaru..
    LCD.. Notebook.. dsb..

    Biasanya sih itu.. :D
  • Sory.. dobel post..
  • Sekarang LCD monitor neh mulai naek daon, netbook, terus bener modem HSDPA, n laptop akan terus tambah rame...

    N harusnya software asli n software Indonesia mulai unjuk gigi yah....
    Seperti bamboomedia, terus myfamilyaccounting, ada juga programku.com tapi masih blom banyak juga neh.

    Pengen beli LCD monitor 22 inch neh... tapi harga di Indo beda jauh ama luar, di Indo masih mahal2
  • wah bagus, sayang sekali saya gak bisa ikut.
  • cetak kartu nama trus tulis jabatan direktur keuangan trus bagi deh sama spg2 cantik indocomtech...
  • Ada yg tau angkutan umum dari Kalideres / Grogol yg lwt depan
    JCC ga?
  • Originally posted by admin
    tapi harga di Indo beda jauh ama luar, di Indo masih mahal2
    Duh yang suka jalan-jalan ke luar indo, bisa nitip gak yach beliin printer bwat teguh, bisa lebih murah kan...
  • Hiks....hiks......

    Tidak ada yang bersedia menjawab pertanyaan saya:(
  • Oia lupa..

    Konsekuensinya klo turun di komdak, anda nyebrang jl.jend sudirman ke arah kompleks Gelora (stadion).. trus untuk jalan ke Balai Sidang/JCC-nya agak jauhan..

    Tapi gpplah.. itung2 olahraga yak.. :D
  • Originally posted by trust
    Ada yg tau angkutan umum dari Kalideres / Grogol yg lwt depan
    JCC ga?

    Katanya sih ada, Bus dari kalideres-depok.. tar lewat komdak, Nah anda turun disitu.. Cuman ga tau nomor busnya berapa..

    Atau.. klo amannya sih

    BUSWAY saja om?? :D

    Dari Kalideres ke Harmoni dulu.. Trus dari Harmoni, oper cari yg jurusan ke Blok M.. Turun deh di halte Komdak (klo ga salah sih)..

    CMIIW :D

    Oia, pameran Indocomtech dimulai besok ini lhoo..
  • Sialnya, skrg kurs dolar lg tinggi2nya nich.
  • INDOCOMTECH dimulai hari ini..
    Yg udah kesana.. laporan yak.. foto2 juga klo ada.. :D
  • masuknya bayar goceng alias 5000.... :D belon kesana si...:) itu kata temen:D
  • Originally posted by trust
    Ada yg tau angkutan umum dari Kalideres / Grogol yg lwt depan
    JCC ga?

    naik kalideres - blok m. turun komdak, trus nyebrang
  • kemaren udah kesono,
    1. masuknya 5000
    2. ada jual flasdisk 2 GB, 20.000 tapi antri, mulai buka bisa di beli jam 2 siang, tapi ya itu antri
    3. sisanya stand2nya standar, laptop, printer, dll
    4. tempat sholatnya ada dibawah, tempat restoran, kasuari room. cowo cewe dibawah semua
    5. parkiran mobil penuh banget. sekarang ga ada tukan parkirannya jadi agak susah, (karena sempat ribut rebutan lahan parkir orang biasa kesukuan)
    6. bebarengan ama pameran buku tapi kecil.
    7. klo mau makan paling bisa di depan ada bakso lapang tembak, harga rata2 15.000-20rban
    8. spgnya dikit....:D ya iya lah klo pameran mobil baru banyajk :D
    9. oia ada lomba over clocking.
    10. parkir mobil bayar pas masuk doang 2000 klo ga salah.


    kemaren saya beli
    1. FM Modulator- 59 rb tanpa remote
    2. mouse - 25 rb :D optik mayan
    3. notebook cool pad - 40.rb 3 kipas
    4. penyedot debu -15rb, tapi ga recomended banget buat di beli
    5. kabel data SE-25 Rb gara2 ilang
    pengen beli sodimm kinston tapi kurs rupiahnya di itung 12rb jadi entar aja deh...:D kemaren
    klo ga salah 512 - 130an
    1GB - 185rb, tapi itu VGEN

    oke selamat mengexplor pameran.....
  • pk 'EXPRESS' ajoooh:D:D
  • Pengen cari mouse optik yg murahan.. klo ada..
    trus headphones murah2..

    Ya udah itu aja paling.. :D
  • om tekelgrifon kayanya klo ada acara2 it gitu sering cepet banget dapet info nya... yaaaa....?
    apa event organiser..? dweb dunk di bikin masss..... :D
  • Akhirnya kemaren sabtu ke JCC juga..
    Rame tenan euy..

    Ga bawa kamera..
    Cuman dapat 2 foto..
    ini aja foto dari HP.. :D

    Ini dari stan DigitalAlliance :
    dsc00269wl1.jpg

    Trus ini dari stan VGEN..
    (SPGnya masih ABG gitu ya?)
    dsc00264az9.jpg
  • Akh saya cuman dapat info dari orang laen koq om..
    Kadang cepet, kadang telat juga.. :D
  • Kesana..

    -Nganterin temen, upgrade RAM buat laptop.. Dapat 2GB PC 5300, VGen.. (300k)
    -FlashDisk Sandisk Cruzer 4GB (100k)
    -Memory stick Micro (M2) 1GB bwat HP (110rb)
    -Mouse Optic murahan (25rb)

    Hmm.. sayang ga dapat Headphones..
    Tapi lumayan lah, bisa jalan+cuci mata.. :D
  • Originally posted by ZEXELGRIFONE
    Kesana..

    -Nganterin temen, upgrade RAM buat laptop.. Dapat 2GB PC 5300, VGen.. (300k)
    -FlashDisk Sandisk Cruzer 4GB (100k)
    -Memory stick Micro (M2) 1GB bwat HP (110rb)
    -Mouse Optic murahan (25rb)

    Hmm.. sayang ga dapat Headphones..
    Tapi lumayan lah, bisa jalan+cuci mata.. :D
    Om banyak ko yang jual head phones...:D
    kebanyakan liat SPG siii... :D awas isteri,...... :D
  • kemaren nyampe sana jam 7 malam.

    eeeeh tiket masuknya abis. Dikasih gratis deh.
    Tapi masuknya lewat lobi.:D
  • Originally posted by asindoro

    Om banyak ko yang jual head phones...:D
    kebanyakan liat SPG siii... :D awas isteri,...... :D

    Iya banyak yg jual.. tapi cari yg murah+bagus itu susah..

    SPG? hehehe.. saya masi single om.. :D
This discussion has been closed.