Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

RAPAT Meteri bahas RUU APEAPE DWEBER

edited 6:44AM in Gaul
spam dan ngejunk tolong dibedain,
trus untuk forum Apa Saja Asal Sopan, dari judulnya dah keliatan,
juga udah ada peraturan dan tata cara posting di forum ini...

Tanggapan

  • biasa aja lah..
    ga perlu kaku-kaku amat
  • ya elaaah biasa aja kaleeee jadi momod ga usah terlalu di dramatisir lah, asik2 aj lah.... kaya yeni duunk.....:cool:, nanti takutnya malah banyak anggota baru yang ngerasa ga friendly sama momod2 disini...

    /*PERTAMAX
  • peraturan posting kan udah diatur tuh di http://www.diskusiweb.com/forumdisplay.php?fid=2

    tapi kalo mau diperbaharui ya tinggal kontak ma oom isak :D
  • Yoi ...

    Terus apa dwebber yang membuat topik yang menjadi ajang spam juga kena ban?
  • mungkin pertama perlu definisi yg jelas tentang spam.
    apa post nonsense macam thread ependicup termasuk spam?
  • hmm...
    bener tu..
    menurut ku gak usah terlalu kaku,
    cukup kayak dibilang mas farhan aja..

    prasaan dulu dw aman dan terkendali..
    tapi lama2 kok mulai banyak spam dan iklan disana sini ya..
    lama2 kesannya jadi kayak tempat pembuangan aja..

    mari kita ciptakan susana di dw yang ramah dan kondusif..
    :D:D
  • prasaan dulu dw aman dan terkendali..
    tapi lama2 kok mulai banyak spam dan iklan disana sini ya..
    lama2 kesannya jadi kayak tempat pembuangan aja..

    yang qw harepin sech
    dw aman dan terkendali
  • topik "lounge" spam semuanya tuh klo mnurut gw...:D

    @goku
    yg buat tret ependicup di banned??? :o

    :P

    /*kabur akh, ntar lama2 gw lagi yg di banned :(
  • Originally posted by ny0b4_fl4sh
    /*kabur akh, ntar lama2 gw lagi yg di banned :(
    jangan takut di banned kan bisa buat kloningan :D
    lagi pula bahasan ttg kloningan yang harus diangkat selain masalah spaming
  • He..he..he., ngejar bintang ya ? bintang disini kok dikejar, tuh dilangit tiap malam banyak bintang, tinggal memilih tanpa capek.
  • Originally posted by asli.indonesia
    Originally posted by ny0b4_fl4sh
    /*kabur akh, ntar lama2 gw lagi yg di banned :(
    jangan takut di banned kan bisa buat kloningan :D
    lagi pula bahasan ttg kloningan yang harus diangkat selain masalah spaming

    ngejar bintangnya itu yang susah :(
  • ok, ya udah gunakan peraturan yang ada bila ketemu yang aneh2 langsung lapor ke admin dah gituh aja lah.
    suzumiya
    Balita dwebber
    akhirnya farhan bikin kloningan
  • saya kira gak usah dibahas aturan eksplisit yang terlalu ketat.
    Setiap post yang menimbulkan ketidak-nyamanan bagi dwebber lain = spam. Hukumnya BASMI..
    Itu aja.
    -Ada iklan yang bikin jengkel spt nawarin warez, ada yang asik-asik aja spt iklannya asli.indo
    -Dobel posting kalau karena masalah teknis (rasanya kita semua pernah mengalami) tidak dianggap spam
    -Thread macam ependicup justru menjadi nilai lebih diskusiweb dibanding forum IT lain. Disini suasananya asik, dan dari post semacam inilah bisa terjalin ikatan emosional yang berlanjut ke gathering/dunia nyata
  • spam dan ngejunk tolong dibedain,
    trus untuk forum Apa Saja Asal Sopan, dari judulnya dah keliatan,
    juga udah ada peraturan dan tata cara posting di forum ini...
Sign In or Register to comment.