Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (diskusi atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai seperti komputer, java, php, mysql, dll. Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus!
- Bagi Anda yang ingin mendaftar, baca link berikut:
http://diskusiweb.com/discussion/50491/how-to-registrasi-diskusiweb-com-baca-ini-terlebih-dahulu
- Cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com
- Cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Sapa Moderator Disini

jadi rakyat biasa aja lah
Tagged:

Comments

  • emang biasanya di sini gak ada moderatornya ya???
    wah orang-orang bandung enggak suka kumpul-kumpul ya
    mana nasionalisme :(:(:(:(:(:(:(:(:(:(
  • Teguh kangen Risma ??
    Gossip Baru....
  • @hendridodol
    sono lu ngelamar jadi momod di sini
  • @dodolman^
    ga mau ah... mesti sering onlen
    mendingan bikin rusuh

    * masih benci badman
  • jadi rakyat biasa aja lah
  • @^
    benci = bener-bener cinta
  • @risma,
    thx pm-nya :D

    btw, miss u hunny... :):):)



    @hendri,
    segitunya...

    'ndri, seperti apa pun keadaan elo, elo tetep temen gw,
    gw bisa kok nerima kelainan elo yg homok :D meski gw sendiri normal, yah elo kan tetep manusia yg punya hak buat mencintai dan dicintai
    se abnormal apa pun elo, biarpun elo cuma suka sesama jenis... elo tetep temen gw...

    ya... meskipun elo pernah bilang suka ke gw, dan udah gw tolak karena gw blom edan bin gila dan homok kaya elo,
    ya elo jangan sakit hati gitu dong...
    ntar deh, kalo gw tau cowo yg sejenis dan satu selera ama elo, gw referensiin elo :
    "hendrinugraha cowo lembut & baik hati yg selalu siap melayani laki2 yg sehati bahkan sampai jenjang pelaminan" :D:D:D



    o iya, gw dukung jg deh, ntar gw pm'in mas isak, ikut dukung hendrinugraha buat jadi momod disini...
    + tambahan tag label : momod ependi satu2nya di dweb



    *mampooooossssss..... :D:D:D*
  • @risma
    situh ga doyan cowok atau [...pilihan..] cowok ?
    pilihan :
    1. emang
    2. benci
    3. ga doyan
    4. sentimen ma eike sebagai
  • @risma
    Muach..... Muach.....
    Jalan Yuk......
  • risma... jgn jahat gitu donk.... ;)
  • @risma
    iya hendri emang homok, mending jalan sama saya ajah yuk...
  • @risma
    kalo saya bikinin animasi flash buat risma.. mau ga kalo di ajak jalan ?
  • @risma
    ama teguh aja, ntar dikasih dah tusuk sate yang di gedung sate, (tp ambil sendiri) :D
  • daripada berebut mba risma... biar adil mba risma sama gw aja.. jadi ga da yg kecewa... hehehe.. peace....
  • @hendri,teguh,forzadraco

    Kalian threesome aja dulu, siapa yang kuat baru sama risma :D :P
  • @risma
    situh mengkhususkan saya ???
    duh senengnya....
    tambahin tapal kuda yah :D
  • @goku
    ayo di reschedule ulang...
    tapi tetep.. saya ma risma
  • @risma
    sebagai kecupan pertama
    saya siapin teplon ma panci terlebih dahulu :D
  • gimana mba risma.. permohonan maafnya diterima khan? :D
  • @^all
    halah

    yang dah tua pada halah deh... skarang giliran anak muda neh...
  • jadi mba risma setuju jalan sama saya... asikkkk. bagi dwebber jangan cemburu yahhhhh..
  • tuh kan semuaa...yang sopan dunk sama mba risma..
    ntar klo ngambek bahayaa....

    atas nama semua dwebber, kami mengucapkan permintaan maaf yang sedalam-dalamnya kepada mba risma. oleh karena itu sebagai tanda permohonan maaf, maukah mba risma jalan dengan saya...
  • @forza
    Selamat-selamat....
    mas goku.... ayo di reschedule... :D
  • mbak, hendri menawarkan diri diadu sama seluruh penghuni ragunan

    (Kalo menang kan dia udah luka parah tuh, tinggal ditiup pasti pingsan. Trus gw yg jalan sm mba risma...
    Kalo kalah jg gapapa, berarti berkurang satu pesaing)

    /* yesss, another great plan...*/
  • @hendri

    thanks sudah berbesar hati mengikhlaskan kebersamaan saya dan mba risma..
    bener2 sifat yang terpuji.. paatut di contoh smua dwebber...
  • ck ck ck... kenapa Apa Aja Asal Sopan jd pindah k sini?
  • kenapa Apa Aja Asal Sopan jd pindah k sini
    buat ngeramein regional bandung.
    kasian dari sejak dibikin yang ada cuma PERTAMAX dan KEDUAX
Sign In or Register to comment.