Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

ada yang nyadar ga....

edited 1:14AM in Gaul
bro, ada yang nyadar ga klo ba risma ngilang??? atw perasaan gw aja???:D
«1

Tanggapan

  • Kangen yah. Kalo seneng sy bantuin nembak yg aslinya gmn? Siapa tau diterima kan bisa jadian...
    Mumpung baik hati nih...:D
  • iya tapi KANGEEUUUUUN BGTZ!!!

    manja mode : ON :P
  • jangan - jangan buat cloningan baru.:D:D
  • @^

    walah.walah..

    sampe segitu kangennya..
    jangan sedih nak..

    cup..cup..cup..
    :D:D:D
  • ga sich....... cuma......miss her like crazy ajah :cool:
  • hmm..
    kalo sepenglihatanku si nggak ngilang,
    cuman kadang ol kadang nggak aja,
    kyke si..
    :D:D:D
  • mba risma sibuk nyari jodoh, maklum udah waktunya. Makanya klo sampeyan berminat...
  • risma? emang sih, dia + temen2 sejawatnya lg pusing dapet proyek baru... :P
  • Ini kayaknya sama dengan topik Mas Sandal Kok Ilang Ya? :D

    itu hanya kloningan saja. :D
  • karena saking banyak kloningannya mungkin passwordnya lupa yg risma
  • iya ya..
    kok sekarang pada suka bikin kloningan...

    bikin gak ya...:D
  • sekarang? itu sih dah dari jaman jebot :P
  • Kloninganku udah nggk tak pakai lagi.
  • hehe di kloning
  • oooo mba rismanya cari jodoh. mau dunk jadi jodohnya mba risma hehehehehe:cool:

    klo gw jadi jodohnya mba risma.......
    a. mimpi
    b. khayalan tingkat tinggi
    c. ngarep
    d. semua jawaban benar
  • Entar nyesel nanti itu kloningan siapa :D
  • @^
    ssssssssttttt...ayo mas ballistic, sy dukung! maju terus pantang mundur...
  • Saya sebenarnya bingung yang mana dweber cowok dan yang mana dweber cewek. Si Risma itu cowok atau cewek ? soalnya selama ini yang saya tahu dia itu cewek:D:D:D

    Gawat...
  • :o:o:o

    mbak risma cewek??
    yang bener?

    habislah para kaum hawa di dw kalu begitu....
  • dari atas atas ^^
    kok kayaknya yakin bgt kalo mbak risma cowok..
    tapi masak sih..
    gak percaya ah..
  • lha emang siapa yang pernah bilang kalo rismawati itu cowok?
  • mbak risma, ada yg meragukan dirimu...
    ati-ati aja deh, bisa-bisa dilempar pake panci...
  • wah kayaknya Risma dah tertular virus W32/Ependi jadi mesti di rawat inap dan gak bisa posting hehehehe :D :)
  • mbak risma tu asli bukan cowok, ak dah pernah ketemu koq ma yang aslinya....
  • @^

    Syukurlah, sudah 2 org yang saya tahu disini JK aslinya cewek (tidak diragukan).
  • gw sih yakinnya cowo..... :D
  • @goku
    mau ikut ?
    saya ma risma, situh ma yudhist
  • Originally posted by yudhist39
    wah.. koq aku dapet oom goku sih? jadi malu deh.... :">

    Ente sama mples 10.gif
  • yakin dari mananya?
    serius, pas aku ketemu risma, dia bukan cowok...
  • Moh :D :D :P

    Ajak mples saja :P
  • @yudhist
    nyebut nak..... kau telah dibutakan oleh cinta...
    cinta batangan :D:D:D:D:D
  • wah.. koq aku dapet oom goku sih? jadi malu deh.... :">
  • @yudhist,@risma,@hendri

    Daripada ribut, ya sudah kalian threesome saja :D :D :D
  • schedule yang bener

    senin -> risma,boo,mples
    selasa -> yudhist,mples,boo
    rabu -> farhan,hendri,risma
    kamis -> boo, farhan, mples
    jumat -> detnot, boo, yudhist
    sabtu -> yudhist,detnot,yeni
    minggu -> sandal,farhan,risma
  • terus saya ma risma kapan ?
  • lho? kok jadi bikin jadwal jatah2an ber eep ria...

    si amplas di jatah bertiga ajah...
    senin & selasa = yudhist
    rabo & kamis = goku
    jum'at & sabtu = omrey
    minggu biar amplas istirahat, atau di lepas ke taman lawang... :D:D:D

    si hendri, senin - sabtu... full buat yudhist sahaja... :D:D:D
    hari minggu nya, hendri di kandangin, dirante, biar gak lari2 ke jalan... ntar gigit orang
  • @^

    loh koq aku :o ???

    paling banyak lagi schedulenya :(
  • Loh saya panitia penyusun schedule di luar sistem :D :P
  • mples? ahh.. tidakk.... mples tu dah jatahnya si omrey.. >_<
  • Originally posted by Goku
    schedule yang bener

    senin -> risma,boo,mples
    selasa -> yudhist,mples,boo
    rabu -> farhan,hendri,risma
    kamis -> boo, farhan, mples
    jumat -> detnot, boo, yudhist
    sabtu -> yudhist,detnot,yeni
    minggu -> sandal,farhan,risma


    om goqu jadwal apaan tuch??
    koq om goqu sendiri gaq ada :D
  • *emang risma apaan...
    apapun
  • Originally posted by Rismawati
    ...bentar...

    *...ngeloyor ke kamar mandi... ngintipin... balik lagi...*
    masih cewe kok...
    Mari mari saya bantu ngintipin...Biar lebih jelas
    Originally posted by Goku
    shedule yang bener

    senin -> risma,boo,mples
    selasa -> yudhist,mples,boo
    rabu -> farhan,hendri,risma
    kamis -> boo, farhan, boo
    jumat -> detnot, boo, yudhist
    sabtu -> yudhist,detnot,yeni
    minggu -> sandal,farhan,risma
    Ciyaaat, hajar hendri & sandal. Cukup ane berduaan semalam suntuk sama mbak risma :)
    Lha om Goku kapan nih :D kamis aja sama pak Boo
  • Ente berminat ?
    Ok entar saya tampung dulu aja. Kalau peminatnya banyak saya buatkan jadwal lagi. Entar ada yang threesome, foursome, fivesome, dll. Sesuai dengan jumlah peserta :D

    Yang pengen daftar silahkan
    Nama dan id_diskusiweb.
  • wah mbak ni emang pinter, bikin saya tambah kepincut...
    jalan yuk, saya buatin animasi flash deh. delphi opengl juga boleh
  • Originally posted by hendrinugraha
    owh jadi sekarang piala itu ada di om goku ?
    hebat....
    Lah kan ente yang nomor 1, runner upnya si farhan

    Yang saya buat itu jadwal pertandingan untuk tahun 2009 :D
  • owh jadi sekarang piala itu ada di om goku ?
    hebat....
  • Originally posted by hendrinugraha
    mungkin siapa yang paling kuat akan tanding ma om goku :D
    saya lemah kok :D
    Wah yang kuat tanding ma om goku cuman yudhist :D
    /* kabur ah sebelum ditimpuk */
  • Salah ...

    yang kuat nanti dapat EPENDI CUP :D
  • %&^#()
    Niat amat tuh bikin jadwalnya :D
    Saya cuman mau sama mbak risma aja...
Sign In or Register to comment.