Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Klik link berikut untuk informasi cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

ada yang nyadar ga....

edited 4:08AM in Gaul
bro, ada yang nyadar ga klo ba risma ngilang??? atw perasaan gw aja???:D
Tagged:
«1

Comments

  • Kangen yah. Kalo seneng sy bantuin nembak yg aslinya gmn? Siapa tau diterima kan bisa jadian...
    Mumpung baik hati nih...:D
  • iya tapi KANGEEUUUUUN BGTZ!!!

    manja mode : ON :P
  • jangan - jangan buat cloningan baru.:D:D
  • @^

    walah.walah..

    sampe segitu kangennya..
    jangan sedih nak..

    cup..cup..cup..
    :D:D:D
  • ga sich....... cuma......miss her like crazy ajah :cool:
  • hmm..
    kalo sepenglihatanku si nggak ngilang,
    cuman kadang ol kadang nggak aja,
    kyke si..
    :D:D:D
  • mba risma sibuk nyari jodoh, maklum udah waktunya. Makanya klo sampeyan berminat...
  • risma? emang sih, dia + temen2 sejawatnya lg pusing dapet proyek baru... :P
  • Ini kayaknya sama dengan topik Mas Sandal Kok Ilang Ya? :D

    itu hanya kloningan saja. :D
  • karena saking banyak kloningannya mungkin passwordnya lupa yg risma
  • iya ya..
    kok sekarang pada suka bikin kloningan...

    bikin gak ya...:D
  • sekarang? itu sih dah dari jaman jebot :P
  • Kloninganku udah nggk tak pakai lagi.
  • hehe di kloning
  • oooo mba rismanya cari jodoh. mau dunk jadi jodohnya mba risma hehehehehe:cool:

    klo gw jadi jodohnya mba risma.......
    a. mimpi
    b. khayalan tingkat tinggi
    c. ngarep
    d. semua jawaban benar
  • Entar nyesel nanti itu kloningan siapa :D
  • @^
    ssssssssttttt...ayo mas ballistic, sy dukung! maju terus pantang mundur...
  • Saya sebenarnya bingung yang mana dweber cowok dan yang mana dweber cewek. Si Risma itu cowok atau cewek ? soalnya selama ini yang saya tahu dia itu cewek:D:D:D

    Gawat...
  • :o:o:o

    mbak risma cewek??
    yang bener?

    habislah para kaum hawa di dw kalu begitu....
  • dari atas atas ^^
    kok kayaknya yakin bgt kalo mbak risma cowok..
    tapi masak sih..
    gak percaya ah..
  • lha emang siapa yang pernah bilang kalo rismawati itu cowok?
  • mbak risma, ada yg meragukan dirimu...
    ati-ati aja deh, bisa-bisa dilempar pake panci...
  • wah kayaknya Risma dah tertular virus W32/Ependi jadi mesti di rawat inap dan gak bisa posting hehehehe :D :)
  • mbak risma tu asli bukan cowok, ak dah pernah ketemu koq ma yang aslinya....
  • @^

    Syukurlah, sudah 2 org yang saya tahu disini JK aslinya cewek (tidak diragukan).
  • gw sih yakinnya cowo..... :D
  • @goku
    mau ikut ?
    saya ma risma, situh ma yudhist
  • Originally posted by yudhist39
    wah.. koq aku dapet oom goku sih? jadi malu deh.... :">

    Ente sama mples 10.gif
  • yakin dari mananya?
    serius, pas aku ketemu risma, dia bukan cowok...
  • Moh :D :D :P

    Ajak mples saja :P
  • @yudhist
    nyebut nak..... kau telah dibutakan oleh cinta...
    cinta batangan :D:D:D:D:D
  • wah.. koq aku dapet oom goku sih? jadi malu deh.... :">
  • @yudhist,@risma,@hendri

    Daripada ribut, ya sudah kalian threesome saja :D :D :D
  • schedule yang bener

    senin -> risma,boo,mples
    selasa -> yudhist,mples,boo
    rabu -> farhan,hendri,risma
    kamis -> boo, farhan, mples
    jumat -> detnot, boo, yudhist
    sabtu -> yudhist,detnot,yeni
    minggu -> sandal,farhan,risma
  • terus saya ma risma kapan ?
  • lho? kok jadi bikin jadwal jatah2an ber eep ria...

    si amplas di jatah bertiga ajah...
    senin & selasa = yudhist
    rabo & kamis = goku
    jum'at & sabtu = omrey
    minggu biar amplas istirahat, atau di lepas ke taman lawang... :D:D:D

    si hendri, senin - sabtu... full buat yudhist sahaja... :D:D:D
    hari minggu nya, hendri di kandangin, dirante, biar gak lari2 ke jalan... ntar gigit orang
  • @^

    loh koq aku :o ???

    paling banyak lagi schedulenya :(
  • Loh saya panitia penyusun schedule di luar sistem :D :P
  • mples? ahh.. tidakk.... mples tu dah jatahnya si omrey.. >_<
  • Originally posted by Goku
    schedule yang bener

    senin -> risma,boo,mples
    selasa -> yudhist,mples,boo
    rabu -> farhan,hendri,risma
    kamis -> boo, farhan, mples
    jumat -> detnot, boo, yudhist
    sabtu -> yudhist,detnot,yeni
    minggu -> sandal,farhan,risma


    om goqu jadwal apaan tuch??
    koq om goqu sendiri gaq ada :D
  • *emang risma apaan...
    apapun
  • Originally posted by Rismawati
    ...bentar...

    *...ngeloyor ke kamar mandi... ngintipin... balik lagi...*
    masih cewe kok...
    Mari mari saya bantu ngintipin...Biar lebih jelas
    Originally posted by Goku
    shedule yang bener

    senin -> risma,boo,mples
    selasa -> yudhist,mples,boo
    rabu -> farhan,hendri,risma
    kamis -> boo, farhan, boo
    jumat -> detnot, boo, yudhist
    sabtu -> yudhist,detnot,yeni
    minggu -> sandal,farhan,risma
    Ciyaaat, hajar hendri & sandal. Cukup ane berduaan semalam suntuk sama mbak risma :)
    Lha om Goku kapan nih :D kamis aja sama pak Boo
  • Ente berminat ?
    Ok entar saya tampung dulu aja. Kalau peminatnya banyak saya buatkan jadwal lagi. Entar ada yang threesome, foursome, fivesome, dll. Sesuai dengan jumlah peserta :D

    Yang pengen daftar silahkan
    Nama dan id_diskusiweb.
  • wah mbak ni emang pinter, bikin saya tambah kepincut...
    jalan yuk, saya buatin animasi flash deh. delphi opengl juga boleh
  • Originally posted by hendrinugraha
    owh jadi sekarang piala itu ada di om goku ?
    hebat....
    Lah kan ente yang nomor 1, runner upnya si farhan

    Yang saya buat itu jadwal pertandingan untuk tahun 2009 :D
  • owh jadi sekarang piala itu ada di om goku ?
    hebat....
  • Originally posted by hendrinugraha
    mungkin siapa yang paling kuat akan tanding ma om goku :D
    saya lemah kok :D
    Wah yang kuat tanding ma om goku cuman yudhist :D
    /* kabur ah sebelum ditimpuk */
  • Salah ...

    yang kuat nanti dapat EPENDI CUP :D
  • %&^#()
    Niat amat tuh bikin jadwalnya :D
    Saya cuman mau sama mbak risma aja...
Sign In or Register to comment.