Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

begadang

edited 6:02AM in Gaul
iseng aja...

btw apa doping kalian klo begadang??? terus klo begadang kuat nyampe jem brapa???

parah nih gw, udah jem 11 ud keburu koit duluan karna faktor nyambi kul,klo dulu masih kuat sampe jem 2-3 an, apalagi pas abis makan T_T udah lah twas tanpa sadar :D,padahal sebelumnya mo ada niat buat bgadang, emang sich berat badan gw lumayan nambah, tapi otak bner2 makin tumpul T_T

/*bgadang bukan artian shift malem loh :D

Tanggapan

  • jadi inget bang haji roma irama
    rhoma-irama.jpg
  • Kalau selama piala Dunia, piala Eropa, motoGP di Laguna Seca ya tak kuat-kuatin. Sebelumnya ya tidur dulu sebentar antara jam 8-12 lah. Tergantung acaranya mulai jam berapa.
  • hmm kuat sampe jam 4 klo lagi dikejar-kejar dead line dan klo ada tontonan acik hehe :D :D :D
    itupun harus ada makanan hehe :p
    tapi klo gak ada kerjaan jam 8 juga udah tewas :cool:
  • Klo beggadang bareng cewek apalagi begadangnya dalam kamar, itu udah bergadang versi yang lain:P:P
  • Originally posted by ny0b4_fl4sh
    iseng aja...

    btw apa doping kalian klo begadang??? terus klo begadang kuat nyampe jem brapa???

    parah nih gw, udah jem 11 ud keburu koit duluan karna faktor nyambi kul,klo dulu masih kuat sampe jem 2-3 an, apalagi pas abis makan T_T udah lah twas tanpa sadar :D,padahal sebelumnya mo ada niat buat bgadang, emang sich berat badan gw lumayan nambah, tapi otak bner2 makin tumpul T_T

    /*bgadang bukan artian shift malem loh :D
    begadang sendirian?tanpa cewek?

    *menyedihkan jeng
  • Sampe matahari terbit pun saya msh mampu, apalagi klo main game. tapi klo dah masuuk masalah program, ada masalah/error sikit, langsung ngantuk bawaanya.
  • Originally posted by Christoph Manao
    Klo beggadang bareng cewek apalagi begadangnya dalam kamar, itu udah bergadang versi yang lain:P:P

    wakawakak :D
    nah kayaknya emang bisa begadang terus tuh tapi pasti udahnya tidur kayak kebo hehe :P:P
  • Originally posted by DeathnotE
    Originally posted by ny0b4_fl4sh
    iseng aja...

    btw apa doping kalian klo begadang??? terus klo begadang kuat nyampe jem brapa???

    parah nih gw, udah jem 11 ud keburu koit duluan karna faktor nyambi kul,klo dulu masih kuat sampe jem 2-3 an, apalagi pas abis makan T_T udah lah twas tanpa sadar :D,padahal sebelumnya mo ada niat buat bgadang, emang sich berat badan gw lumayan nambah, tapi otak bner2 makin tumpul T_T

    /*bgadang bukan artian shift malem loh :D
    begadang sendirian?tanpa cewek?

    *menyedihkan jeng

    akh ga perlu kaleeee , ntar malah gangguin lagi 65.gif
  • sy kuat 2-3 hari g tidur sm sekali. Tp habis itu langsung tidur ky kebo paling gak 10 jam :D
    kafein bagus jeng, bisa meningkatkan kemampuan berpikir, asal jgn banyak-banyak, max 150 mg sehari ato 2-3 gelas kopi.
    klo lebih suka minuman energi, disarankan yg pake sukrosa (gula tebu) jgn aspartame atau siklamat. Itu jg kalo bener-bener perlu aja, jgn sampe kecanduan
  • Biasanya begadang kalo ada proyek dari kampus, enak kalo coding malam-malam sambil dengerin musik klasik,, bisa ampe jam 5 pagi,, tapi setelah siank Ko dech, bisa molor hampir sehrian. Mata juga pedes bgt,, :(

    Dua hari blkangan udah begdang ampe jam 3-an,, mklum rayon kompie baru,, :P:P
  • haduh, haduh... ini koq malah pada pengen begadang sih...
    kalo aku bisa tidur, mending aku tidur deh...
    *freaking insom*
Sign In or Register to comment.