Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

***SYAWALAN DWEBBER JOGJA***

edited 6:00AM in Gaul
Sehubungan dengan kunjungan Goku ke Jogja tanggal 4 Oktober besok, maka kami berinisiatif mengadakan acara syawalan, halal bihalal.
Adapun dwebber yang rencana akan mengikuti acara ini:

Goku
Yudhist39
Rahmat ( harus ikut :D )
Skatel_linux_com
saya sendiri

Dwebber jogja yang lain yang tidak mudik, atau yang kebetulan berada di Jogja, diharapkan bisa datang untuk mempererat tali silaturahmi

Tanggapan

  • Saya tidak mudik dan pengen ikut, tapi ga da tranport. Piye kang? :D
  • Liat-liat dulu besok pake apa. Sepertinya ada temenku yg mau ikutan, bisa diboncengin.
  • sbenarnya pengen ikut nih. tp aku pas ada acara keluarga. titip jabat tangan aja deh :D
  • wah hari nie ya ghateringnya? ada CP ga nech... ;)
  • soale senin udah pada masuk kerja. Ini juga kebetulan om Goku mau ke Jogja, jd sekalian aja dipake gathering
  • syawalan kok tgl 4?
    blm pada pulang dari desa masing2.... :D
  • tgl 4, pakdhe... besok...
  • Alhamdulliah akhirnya gathering juga. Walaupun cuma bertiga. Saya, Farhan dan Agustina Dewi. Sayang banyak yang mudik
    Skrinshot menyusul
  • Masih ada jilid 2, hari minggu tanggal 5 :D
    Rencana mau ngobrak-abrik kos newuser :D
  • yah, sayangnya tanggalnya kurang pas,
    coba kl pas bisa ikut deh,

    kn pengen sungkem sama om goku :D

    btw maap lair batin buat semua,
    biar telat asal selamat.......
  • mangap2, tadi ga bisa ngikutt... >_<
    aku pas td ada undangan acara keluarga gitu,
    aku jg ga tau kalo ternyata ada undangan itu dan harus dateng...
    hp jg kebetulan td ketinggalan di rumah, ak jd ga bisa ngabari T_T
  • ditunggu skrinsyut nya..
  • Dasar ... Mentang2 pasangannya lagi mudik ke Purwodadi :D :P
  • Jam 13.00 Akhirnya tiba juga di Yogya
    1cfi8.jpg

    Me and farhan386
    2cna3.jpg

    Me and Dewi
    3cqv3.jpg

    Nah ini dia ketemu sama jeng Detnot
    4ccz2.jpg
  • aduh atut, kos saya mo diacak2 :D

    sorry yach om2 semua, pas mo dijemput ternyata saya dijemput duluan sama keluarga, sekali lagi maaf tuk om Goku yg udah jauh2 dateng tapi tuan rumahnya gak lengkap :(
  • OO gpp kok jeng ... Mungkin saya datang pada saat yang tidak tepat :D
    Sebetulnya kita bertiga sudah sampai di kost2sanmu di lapangan bola. Tetapi saat itu ada sms dari sampean, jadi nggk masuk ke dalam deh ...
  • Sudah terbit fotonya :)
  • haduh saya ga bisa ikut lagi, halah :p
  • Untung kemarin ga jadi ikut,, :P
  • Originally posted by DeathnotE
    Originally posted by Goku
    Nah ini dia ketemu sama jeng Detnot
    4ccz2.jpg

    Kita emang pasangan yg serasi jeng 8.gif8.gif8.gif8.gif

    Kumat ependinya :D :D :D
    om Goku nyingkir deh jauh-jauh sebelum...
  • Originally posted by Goku
    Dasar ... Mentang2 pasangannya lagi mudik ke Purwodadi :D :P

    Eh, pasangan jeng detnot orang Purwodadi? :o
    tetanggan dong!

    *kabur*
  • wah, saya lebaran di solo, sibuk banget di sini, silaturrahmi ke sana ke mari... maap gak datang

    /* padahal baru tau kalo ada acara syawalan bersama om goku :D */
  • wah...pasangan selebriti baru...aku ora mudik ki...jadi ga bisa ke jogja juga... :(
  • Maap... sorry Sabtu kemarin aku ke Purwokerto. Trus pulangnya Minggu (numpang sodara karena dia seninnya masuk kerja).

    Itu di rumahnya sapa?
    Tuh kan yg lain jg pada susah ngatur waktunya. Soalnya kalau yg punya keluarga di Jogja kan mestinya pada punya acara. Acara Syawalan kampusku aja hari senin.

    Si Dani ga datang juga ya? :D
  • Ya sama Detnot di Hotel Yogya Moon. Kalau si Farhan n temannya di CFC.
  • Originally posted by Goku
    sama Detnot di Hotel Yogya Moon

    wah berduaan di hotel. Jeng Yeni pasti cemburu nih :D
  • weh.. CFC itu masih ada tho? :o
  • Ya si Detnot curhat , dia mengalami KDRT sama jeng Yeni n mau balik lagi sama Yudist. :D :D
  • cihuy.. ternyata di Hotel ya?
    Yogya Moon itu dmn ya?
    Sory ga hapal nama hotel di Jogja :D
    Kok ga cari penginapan yg lbh terjangkau aja? Susah kan soalnya banyak yg penuh..

    Masih nungguin kabar dari Mas Yudhist nih. Waktu buber kemarin dia juga bawa cam.
    Tapi kok fotonya blm di upload ya?
  • Iya kebanyakan sudah full. Dapatnya ya hotel itu. Jl. Kemetiran jeng. Cuma hotel kelas Melati kok.
  • ada acara lagi toh , ga tau saya , hampir 2 minggu gak onlen sih
Sign In or Register to comment.