Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Bagusan mana situsnya???

edited 5:23PM in Review
Bagus mana situs [url=http://bazar.co.id/register.html]ini![/url] dengan situs sejenis lainnya?


----------------------------
Ada cara baru memasarkan produk Anda secara online!
100% gratis pasang iklan semaunya,sebanyak-banyaknya!
Lebih Puas - Lebih Efektif - Lebih Lengkap - Lebih Interaktif
[url=http://bazar.co.id/register.html]Bazar iklan: semua iklan dan promosi/marketing kumpul disini![/url]

Tanggapan

  • Sementara untuk diskusi IT ya diskusiweb. Kalau diskusi umum kaskus kali :D
  • Dari beberapa forum diskusi yang saya ikuti, DW ini yang bagus, rame dan hidup.
  • wahh... disini mah ya.. ga ada yang ngalahin dech...
    mau serame apapun forum ditempat lain, tapi sifat dan sikap :
    1. bahu membahu
    2. gotong royong
    3. kekeluargaan
    4. edukasi
    5. ramah tamah
    6. 7. 8. 9. 10. ...................
    49..... 89.. 95... 99...
    100. eppendiers :mad::mad::mad::mad:

    ga bakal ditemui di forum yang lain :P ;)


    *-*-*-*-*
    tolong dibacanya pake logat sunda ya ...
    kaya si iksan di pilem si ba'im :D
  • Kalo secara teknis (fasilitas dsb) bagusan daniweb.com cuman disana ga meriah...
  • situs diskusi web di indonesia, selain diskusiweb.com , forumphp.web.id ... ada lg ga ya?... sy br tau dua itu aja :)

    ---

    anyway diskusiweb.com plg sip de , rame :P
  • kayaknya pada salah paham deh..yg di maksud TS ada lah situs yang linknya pake tulisan "ini"...
    bukan webnya DW ...
  • iya tuh salah semua, ini kan link ke bazar.co.id, web iklan baris online yah?wah kalo aku lebih milih bekas.com...tapi sekarang dah mulai pelit...apa bazar.co.id jg pelit yah?
  • @^ di bazar ga ada kata pelit....semuanya bebas tak terbatas, pasang iklan semaunya,sebanyak-banyaknya silakan asal sesuai dengan rambu2 yang telah ditentukan, misalnya bukan posting iklan pornografi n semacamnya, even iklan obat aborsi aja yg banyak buanget tuh langsung di bredel,krn memang ga mendidik. Bazar.co.id konsern tuk memajukan dunia usaha di Indonesia kok...so silakan beriklan deh sepuasnya di bazar.
Sign In or Register to comment.