Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

JOGJA - SAHUR BARENG YUUU

edited 7:14AM in Gaul
bsk gua ke jogja...

i means tar siang ini gua dah di jogja :D

ato tepatna tgl 6 september jam 1 siang gua dah sampe ke jogja....

guys... sahur bareng yuu bareng ma eike :D

buat dweber jogja... kontak ak ya :D
081703517889

no eep plis (masih musim ga sich)

abis dari jogja diriku berencana melanjut kan ke solo pada hari minggu dan semarang senen...

abis gitu selasa balik sby

n rabu ke bali for 9 day....

siapun yg punya schedule sama kontak ak ya

skaligus melepas kangen dah lama ga nongol dsini :D

Tanggapan

  • lapor,

    sori phir, posisi di jakarta, baru ke jogja sekitar tgl 25, langsung bablas pulang semarang

    kontak sendal biar lo diurusin, biar bisa dianter ke jalan kapas... ;))
    kalo semarang, coba kontak starboard, biar bisa dibawa ke kampung kali... :))
    kalo di surabaya mah dah tau sendiri kan jalan ke irian barat... jangan lupa si anggit diajak, tuh anak jg sdh kebelet... =))
    kalo ke jakarta baru gw janji, gw kirim lo ke taman lawang... =))=))=))
  • Phir kirain dikau ngangur. Kan diskotek pada tutup semua :D
  • gua lagi di jogja....

    lagi di hotel deket kosna abang eep :D

    tadi siang jalan2 ke prambanan :P

    n ga ada dweber sampe skrg :(

    kmana smua sich...
  • emang dah calling siapa aja phir?
  • akhirna bsa bertemu dengan abang eep (yeni) btw kamar mandina ada llampuna lho :)

    trs abis gitu ketemu ama abang pangsit n kita sempet nongkrong di angkringan tugu n sahur bareng ber 4.
    bskna dateng sich om kita (om yudhist) ber3 (ak, yeni, yudhist) nongkrong di angkringan tugu setelah itu sich pengki nyusul juga :) n sich om kita ini baek banget gua di traktir :)

    abis gitu di lanjutin nongkrong di kamar bang eep (kedokna bakalan terbongkar) tapi BB na ada di om yudhist sich :D

    tar lagi pasti di uplot dech.....

    jogja pokokna nyenengin banget dech next trip semarang n bali :)
  • Hati hati phir kalo di traktir... biasanya om ntuh suka ada maunya...
    emang kamu siap lahir batin yah ?
  • yudhist39 say:
    "yeni dah puas blum ya???"


    0809080242sp0.jpg


    yeni a.k.a sandal a.k.a master of eep


    0809080206ae1.jpg
  • Woi woi, itu majalah ente kenapa ikutan dipajang di sini? :D
  • wakakkakakakakakka
  • hakakakaka... si yeni dah belajar mau straight tuh... :D
  • Originally posted by yudhist39
    hakakakaka... si yeni dah belajar mau straight tuh... :D

    Alhamdulillah :D
  • waah gokil :( , lw pada niat puasa apa niat threesome sich :(
  • BeEs ngiri yaaaa :D
Sign In or Register to comment.