Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

mo minta saran nih tentang hardisk....

bgs mana ya hardisk merek Western Digital ato seagate tolong diberi saran soalnya ingin beli hd lg nih...

Tanggapan

  • saya pernah pake maxtor n seagate dua2 nya sih bagus klo dulu ada maxtor yang made in US itu yg paling bagus tp skrg dah made in china, jd gw rasa sih semua merk sama aja yg bwad china2 ato malaysia jg.... tp klo gw recommend seagate soalnya onderdilnya banyak yg jual jd klo mo disuntik gampang :D:D klo performa gak tau deh blom pernah pake WD sih...
  • Lho bukannya maxtor udah diakuisisi sama seagate..
    Gw bbrp kali pake seagate dari jaman 1giga, 2 giga...sampe sekarang g pernah trobel
    HD gw yg 1 giga itu belum koit...meski dulu sering gw bawa ke warnet (serius..krn jaman itu blom ada flashdisk)

    jd bwt gue seagate itu terbukti awet
    klo WD belum pernah pake
  • jadi ada yg pernah punya pengalaman dgn WD nggak nih.....tolong dong kasih sarannya.....:)
    kasih tau donk peformanya WD dengan Seagate....
Sign In or Register to comment.