Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

APa Merk Flashdisk kamu ??

edited 3:14PM in Gaul
1x seagate sata 160GB
2x kingston dti 2GB
1x kingston dtiu3 1GB
1x kingston dti 1GB
1x vgen mmc 1GB
1x trancend microsd 1GB
1x nokia microsd 512MB

:D:D:D

Tanggapan

  • gw masih pake kingston yang 256MB :D:D

    masih blum rusak sayang juga

    kalo dijual paling 10 rebu perak :P:P
  • aku pake KINGSTON
    lelet jika transfer data banyak ...

    aku sih mem fave ka MYFLASH
  • 1x seagate sata 160GB
    2x kingston dti 2GB
    1x kingston dtiu3 1GB
    1x kingston dti 1GB
    1x vgen mmc 1GB
    1x trancend microsd 1GB
    1x nokia microsd 512MB

    :D:D:D
  • Kalau saya mah simpan di hp saja :cool:
  • ane mah di MMC, ama hardisk (seagte) eksternal
  • hehe.. aya aya wae... :D
    FD ane saking bulukan jadi ga ada merk'nya
  • :P kmrn suci pakai Kingston u2 tapi baru 4 bulan langsung mati..
    padahal gue beli jauuuuuuuuuhhhh dari Tangerang (Skrng suci kerja diTangerang)....
    skrng suci pakai vandisk

    .....:)
  • pake apacer 256Mb (peninggalan waktu kuliah:D), v-gen micro sd 1GB :D
  • Pake Kingston hadiah ultah dari pacar... Hahah.. :P
  • Originally posted by pethiq_satu
    pake apacer 256Mb (peninggalan waktu kuliah:D), v-gen micro sd 1GB :D
    :P masih ingat ngak dulu beli'nya berapa....
    cz suci dulu jg pernah punya...
    diambil teman....
    teman baik lagiii
    baik bgt....
    tapi klepto...
    kasihan bgt ya suci ......:(
  • Nexus 2 Gb
    Kingston 256Mb
  • :P vandisk suci 4 gb hehehee
  • pq1 1 GB
  • ADATA keren-keren desain dan cepet detectnya...
  • Nexus 2GB, ternyata tinggal tambahin 4 rb bs dapet yg 4GB :(
  • Kingston 1GB
  • Transcend JetFlash 4GB
    kubeli bulan Maret 2008
    harga 180rb
    garansi seumur hidup :D
  • TwinMos 126mb
    Tanpa merk, 2gb (hadiah dari dagdigdug.com dan XL)
  • -pendrive 256M warna putih(yang ini flash disk pertama gw, cuman ngilang, nyeplos dari tas karna tas gw bolong :(, lumayan kenceng juga transfer datanya)

    -toshiba 256M warna putih(wew yang ini rusak, gara2 temen gw, waktu itu nyolokin FD gw ke USB leptop, tapi dalam keadaan mencong :( dan tertekan )

    -U3 sandisk 1 G warna item (yang ini merek FD gw yang sekarang, yg pertama ilang, terus gw beli lagi dengan merk yg sama)
  • Bukan Flashdisk..

    Tapi Hardisk External. 120 GB :D
  • FD gw
    1. Nexus 512Mb ,kehujanan kena air, sempet rusak, pas di format pilihannya jadi 7GB g tau knapa..???pernah mau dijokul ke temen tapi tipuan gw ketauan...:D:D:D:D (sorii Ios)..
    2. Vandisk 4GB , beli sebulan yg lalu harga 120rebu...
  • 2 kingston 1GB
    1 apacer 128
    1 mp3 player VOIS
    1 kingston 128
  • klo akuy sih pake kingston :)
  • pake Corsair Flash Voyager 4GB
  • KingsTon 2.0

    Idah rusak
  • tosibha 256 warna putih, beli-nya awal 2005, tp masih awet ko, dulu harga-nya 250rb (T_T),
    jadi sedih klo ngeliat sekarang FD 4 Giga bisa harga-nya 140an

    (udin jelek: siapa yang nanya? curhat mas? di rumah aja)
  • Transcend JetFlash dong...kuenceng,lifetime warranty tp agak mahal
    Masih ada juga Apacer 128 MB (dulu 300 ribu heee...)

    2x adata myFlash (yg tutup transparan) = tewas, tutupnya juga gampang tercecer
    1x JOGR yg karet = KO
    1x legend=mampus

    sy ndak mau pake kingston data traveler...karena flashdisk sejuta umat alias banyak yg pake
  • Originally posted by kiku
    tosibha 256 warna putih, beli-nya awal 2005, tp masih awet ko, dulu harga-nya 250rb (T_T),
    jadi sedih klo ngeliat sekarang FD 4 Giga bisa harga-nya 140an

    (udin jelek: siapa yang nanya? curhat mas? di rumah aja)

    lw cewe apa cowo si?
  • barusan beli FD merk NEWMAN :P:P:P
    harga 120rb kapasitas 4GB lebih kenceng data transfernya dari kingston
  • Kingston?? Hell no...!!!!!
  • hhheu . . .

    inget banget dulu, pertama punya flashdisk merek kingston 128 .
    bangga banget soalnya di skolah yang punya bisa di itung jari :D

    tapi syang udah ilang :(

    ganti ke mp3 merek abal 2 nyebelin dah dua kali garansi tetep rusak
    sekarang sudah di semayamkan di rumah duka ( hari jumat depan di kremasi )

    R.I.P
    MP3 Flario 1 G
  • pake apacer 1 GB,, sekanr malah ilng g tw kmana, Kingston 128MB pngglan SMA dolo bagt. . .

    Ama mp3 player dari altronix,, bisa glongkan FD g ya..??
Sign In or Register to comment.