Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Describes Who You Are

edited November 2012 in Gaul
tipikal programmer kemplu bin dudul banget :D

how to get that badge :
http://www.mypersonality.info/personality-types/

Tanggapan

  • musti pake login2 an
    males daftar nya . ..
  • 44830.png

    meh podo karo mas boo ik :o:o

    44879.png

    Tenan po raaaa iki :D:D
  • 44967.png

    ga tau maksudnya :D
  • Originally posted by DeathnotE
    44973.png

    Wew....father instinct mulai numbuh :D

    Biasalah jeng. Begitulah kalau mau jadi seorang Ayah :) :D :D
  • kang goku punya anak? iya...
    kang detnot punya anak? nyaris...

    jiban punya anak?
    ji, kambing sebelah rumah akhirnya lo lalap juga?

    :D:D:D:D:D
  • 44985.png

    argghhh...i'm so inhuman :(
  • Originally posted by linoxs
    44985.png

    argghhh...i'm so inhuman :(

    parah jeng sampeyan introverted nya 73% :D:D

    bener2 temennya komputer sejati :D
  • Originally posted by DeathnotE
    Originally posted by linoxs
    44985.png

    argghhh...i'm so inhuman :(

    parah jeng sampeyan introverted nya 73% :D:D

    bener2 temennya komputer sejati :D

    itu 79% jeng, bukan 73% :D, yg lebih parah itu feeling kenapa bisa sampe nol gitu :(, apa musti buru2 nikah? :D
  • Originally posted by sandyharyono
    45001.png

    he?:D

    kalo ente-mah emang dasarnya jenius mirip sama programer tanpa blog :D
  • Originally posted by si Rocky
    44967.png

    ga tau maksudnya :D

    ...dicomot dgn semena-mena dr komen di blognya jiban... 10.gif


    *psikiater mulai bekerja, benerin kacamata dolo yg melorot* 26.gif
    ...ehhmm...ehhmm...

    Psi : gini ya dek... jipang... dr pengalaman saya memeriksa, hasil test anda mendekati hasil test mas detnot
    Jiban : ...saya jiban pak... 17.gif
    Psi : ow... iya... dek ban jeep..., jadi itu menunjukan bahwa anda mempunyai sifat2 kebapakan, tapi ada perbedaan yg mendasar, mas detnot beneran punya anak, sementara anda...
    Jiban : ...jiban pak... JE I BE A EN... jiban... 17.gif
    Psi : ya... ya... dek gaban, berdasarkan tingkat kengeyelan anda, bisa dimengerti bahwa anda sudah tidak peduli siapa pasangan anda, yg penting anda bisa melampiaskan hasrat, dengan kambing pun jadi
    Jiban : ...pak... JIBAN !!! 40.gif
    Psi : dek lakban, karena sifat kebapakan ada, maka anda harus mencari siapa anak anda... mungkin dengan kambing yg anda nodai sebelum ini? atau ayam tetangga yg langsung trauma kalo melihat anda? nah itu yg harus dipastikan...
    Jiban : J-I-B-A-N
    Psi : CE spasi DE
    Jiban : ya?
    Psi : capeeee deeeeeee


    10.gif10.gif10.gif
  • Loh? kok gua extrovert! :D

    Waduh programmer macam apa saya ini :D


    Personality gua :
    http://www.mypersonality.info/personality-types/entj/
    Waduh orang setipe kayak gua cuma 3%?


    extroverttk8.jpg
  • Originally posted by boo®
    Originally posted by si Rocky
    44967.png

    ga tau maksudnya :D

    ...dicomot dgn semena-mena dr komen di blognya jiban... 10.gif


    *psikiater mulai bekerja, benerin kacamata dolo yg melorot* 26.gif
    ...ehhmm...ehhmm...

    Psi : gini ya dek... jipang... dr pengalaman saya memeriksa, hasil test anda mendekati hasil test mas detnot
    Jiban : ...saya jiban pak... 17.gif
    Psi : ow... iya... dek ban jeep..., jadi itu menunjukan bahwa anda mempunyai sifat2 kebapakan, tapi ada perbedaan yg mendasar, mas detnot beneran punya anak, sementara anda...
    Jiban : ...jiban pak... JE I BE A EN... jiban... 17.gif
    Psi : ya... ya... dek gaban, berdasarkan tingkat kengeyelan anda, bisa dimengerti bahwa anda sudah tidak peduli siapa pasangan anda, yg penting anda bisa melampiaskan hasrat, dengan kambing pun jadi
    Jiban : ...pak... JIBAN !!! 40.gif
    Psi : dek lakban, karena sifat kebapakan ada, maka anda harus mencari siapa anak anda... mungkin dengan kambing yg anda nodai sebelum ini? atau ayam tetangga yg langsung trauma kalo melihat anda? nah itu yg harus dipastikan...
    Jiban : J-I-B-A-N
    Psi : CE spasi DE
    Jiban : ya?
    Psi : capeeee deeeeeee


    10.gif10.gif10.gif

    terimakasih atas komentarnya pak pendekar PHP tanpa blog :D:D
  • 45944.png

    :D:D:D:D

    Btw,, kok 63% semua yah...?? kebetulan kah..??/ :o:o:o

    memang dirikuw apa adanya.... :P
  • is it good or bad ? :( :(

    46194.png
  • hmm,, jadi kesimpulannya kalo programerr tuh pada introverd yah..??? n para thinking semua..?? hihihih ;)
  • Waduh kok cuma gua yang extrovert? :( ayo yang lain mana? :D
  • 111890.png

    itu bagus atw jelek yach ?!
  • 112076.png

    100 % introved ???? :mad::(:mad::(

    112078.png
    :mad::mad::mad:
  • 111949.png

    hmm, emg rata-rata pada introverted semua, kecuali yonscun
Sign In or Register to comment.