Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Saran Bikin Forum Bwt Zen-Cart

Halo...
Saya ada usul neh, terutama bwt moderator'

Saya ada usul, kan forum bwt joomla sm mambo udah ada gmn klo bikin forum juga bwt zencart, klo yg blm tau silahkan kunjungi [url=http://www.zen-cart.com]www.zen-cart.com[/url]. Software ini sama kaya software online shopping lainnya tapi kayanya lebih lengkap dibanding virtuemart atau mamboshop (Maaf klo yg baca kebetulan pake software diatas) dan juga OpenSource.

Dari yg saya lihat di bagian showcase nya zencart.com udah lumayan banyak yg pake di indonesia jadi ada kemungkinan thread bakal keisi. Memang seh zencart sendiri udah ada forumnya tapi lebih seru aja klo kita bisa berbagi sama pengguna zencart se-indonesia.

Terima Kasih Sebelumnya...:)

[i]nb: Mas Goku nitip sekalian forum Oscommerce nya juga[/i] :D

Tanggapan

  • Originally posted by adhIT
    Halo...
    Saya ada usul neh, terutama bwt moderator'
    ....
    Software ini sama kaya software online shopping lainnya tapi kayanya lebih lengkap dibanding virtuemart atau mamboshop (Maaf klo yg baca kebetulan pake software diatas) dan juga OpenSource. ....

    Mbok ya dilihat dulu. Jangan di judge seperti itu. Mamboshop dan virtue mart itu komponen joomla/mambo untuk ecommerce. Jelas jangan dibandingkan dong dengan zend-cart yang emang dibuat full site ecommerce. Sama aja bandingin joomlaboard dengan PHPBB atau VBUlletin. Kalau mau bandingin sama oscommerce :cool: :D
Sign In or Register to comment.