Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Liputan gathering DW di Jakarta 27.10.07

edited 7:48AM in Gaul
sabarr sodara sodaraa....

poto na baru mo di transper ..... pnasaran kan ama wajah2 yg blon ter expose sblmnya

tunggu yaa .... :D :D :D

pissssss !!!
«1

Tanggapan

  • Huuuhh.. kirain sudah ada fotonya :P
  • wah...kok ga undang2...tiba2 gathering...:( hiks......
  • kiri ke kanan : tcp-ip, sandyharyono, omrey, nyobaflash, yonscun, yeni
    cimg1531io2.jpg


    nyobaflash, yonscun, yeni, sandy
    cimg1536lt1.jpg



    yg ini pasangan eep :D:D
    (sandy dan omrey)
    cimg1540th6.jpg
  • @rey..
    udah ngerokok lagi yak ? :D
  • cimg1638nh3.jpg

    si yeni ngapain tuh? mau berubah yak? Hensin!!!
  • nissa (sandy's gf), pasar45, pito (tmnnya yeni dan omrey)

    cimg1538gp3.jpg
  • ehmm ehmm ... gmn dengan yg ini ?? :D:D:cool::cool::cool:
    pantes gak yeh

    38825229bn1.jpg
  • @sandal
    ngga ada pose lain apa yah ?
    gitu2 mulu gayanya. . .. :P

    horeee.....
    om cun menampakkan diri. . ..
    kelas berat kayaknya :D

    horeee
    omrey ma mplezh akuurrrr

    btw, yang diceritain di conf tadi mana ??
  • yeni setiawan --> di monas niyy

    cimg1444bn0.jpg
  • Originally posted by pasar45
    yg ini pasangan eep :D:D
    (sandy dan omrey)
    cimg1540th6.jpg

    gilee... raba2 apaan tuh :o
  • cimg1531io2.jpg

    malu..malu..tapi mau.. :P
  • omrey, tcp-ip, pasar45:cool:, yeni
    cimg1638nh3.jpg
  • tcp-ip = jeng yen ... koq saia ngga dibagi ? .... :(

    cimg1555gn8.jpg
  • yg laennya bsk lagi yah ... :) :)
  • merdeka!!
    cimg1625ci9vb3wk8.jpg
  • mode kidding=on

    keknya gw lebih pantas make avatarnya yons :D

    :cool::cool::cool:
  • Originally posted by pasar45
    ehmm ehmm ... gmn dengan yg ini ?? :D:D:cool::cool::cool:
    pantes gak yeh

    38825229bn1.jpg

    ya pantes lah. . jadi poto keluarga

    @nisa
    tambah caem nich
  • Originally posted by pasar45
    yg ini pasangan eep :D:D
    (sandy dan omrey)
    cimg1540th6.jpg
    berhubung omrey sudah menemukan pasangan sejatinya, jeng ella ama sayah aja yak? :cool:

    /ngabur cepet-cepet... diuber omrey yg bawa golok :D
    Originally posted by pasar45
    ehmm ehmm ... gmn dengan yg ini ??
    pantes gak yeh

    38825229bn1.jpg
    satu kata : TIDAK !!!

    kwekwekwekwekwekwekwek :D:D:D:D:D
  • Originally posted by adenoitz
    Originally posted by pasar45
    yg ini pasangan eep :D:D
    (sandy dan omrey)
    cimg1540th6.jpg

    gilee... raba2 apaan tuh :o

    ya ampuunnn.....pake rok lagi....
  • @ mie tolong eh mie lontong
    pantes kok signature nya nggak nyebut2 jatah 4 lagi, takut kepanjangan ya??? tambah 1 nama lagi....
  • Originally posted by pasar45
    nissa (sandy's gf), pasar45, pito (tmnnya yeni dan omrey)

    cimg1538gp3.jpg


    @cewek berbaju pink berkerudung hitam
    a,s,l please 65.gif

    @jeng ella
    kok nampak kurusan jeng, mikirin aa detnot terus ya 71.gif
  • Originally posted by yudhist39
    @detnot
    inget istri, Pak... :P

    ***wakakkakakakakkaaaa*** :D
  • Originally posted by omrey
    Originally posted by yudhist39
    @detnot
    inget istri, Pak... :P

    ***wakakkakakakakkaaaa*** :D

    check mate !!!! 19.gif
  • @detnot
    inget istri, Pak... :P
  • Originally posted by DeathnotE
    check mate !!!! 19.gif

    SOKOOOOOOOOOR!!
    :D :D :D
  • itu pas pesta blogger yach
  • Originally posted by newuser
    itu pas pesta blogger yach

    iya jeng, malam sesudahnya.
  • Waks gua baru tau wajah gua udah kusut kaya gitu ya? mungkin gara2 habis seharian dikantor + tunggu 1 1/2 jam di terminal busway (jeng Mogot + Bayu) :D. Gua begitu fulank langsung roboh

    Btw kemarin malam kumpul2nya sampe jam berapa tuh
  • @ yons
    sampe taman lawang sepi, sampe jeng sedal K.O 65.gif 65.gif
  • Originally posted by yonscun_lie
    Waks gua baru tau wajah gua udah kusut kaya gitu ya? mungkin gara2 habis seharian dikantor + tunggu 1 1/2 jam di terminal busway (jeng Mogot + Bayu) :D. Gua begitu fulank langsung roboh

    Btw kemarin malam kumpul2nya sampe jam berapa tuh

    waah iya niyyy mendadak abis :(, gw abis pulang dari rumah temen, pas banget gw balik jem 1/2 5 sore langsung di telpon, buseeet..
    btw klo boleh gw usul jgn mendadak bgt :(, lagipula keknya banyak dwebber2 jakarta yg laennya yg kpingin ikut deh...;)
  • Nambah lagi :



    img1214xx2.jpg


    img1217zf4.jpg

    .. to be continue...
  • Hmmm..

    kalo yang ini sapa jeng yeni?


    img1233kt9.jpg
  • Originally posted by yonscun_lie
    Waks gua baru tau wajah gua udah kusut kaya gitu ya? mungkin gara2 habis seharian dikantor + tunggu 1 1/2 jam di terminal busway (jeng Mogot + Bayu) :D. Gua begitu fulank langsung roboh

    Btw kemarin malam kumpul2nya sampe jam berapa tuh

    bukannya kusut karena porsi nasi gorengnya kurang ya jeng? :D
  • Originally posted by tcp_ip
    Hmmm..

    kalo yang ini sapa jeng yeni?


    img1233kt9.jpg

    ituuhh yang suka kebangetan kan ?
  • yg diatas yg kebangetan pake banget :D
  • Originally posted by tikabanget™
    ehhh..ehhh....
    ada poto sayaaahhhh...... :o

    walah tik-tik...
    kalo daptar ituuhh... jangan pake ™, soalnya ntar gak bisa balik login lagi :D


    eh, perasaan mau ono post'e sendal... ilang nang endi yo? :o
    ...jangan-jangan :D...
  • Originally posted by tikabanget™
    ehhh..ehhh....
    ada poto sayaaahhhh...... :o

    Lha...:o
    Mank yg mana photonya jeng..???
    yg ne yah..???

    img1233kt9.jpg

    huahahaha :D:D:D
  • ehhh..ehhh....
    ada poto sayaaahhhh...... :o
  • wah,,, rame jga tuh gathering d jKt.... :D
    bei the wei, jeng Sandal ikut lagi yo..??? bner2 pelopor DiskusiWeb yang gigih,, :P

    Salut jeng....;)
  • Originally posted by tcp_ip
    Hmmm..

    kalo yang ini sapa jeng yeni?


    img1233kt9.jpg img1217zf4.jpg

    kok mirip ya ama jeng yeni ?????????
  • Originally posted by tikabanget™
    ehhh..ehhh....
    ada poto sayaaahhhh...... :o

    wekekek.. pasti jadi posting yang pertama dan terakhir kalau pake id ini.. :D :D
  • Originally posted by pethiq_satu
    Originally posted by tcp_ip
    Hmmm..

    kalo yang ini sapa jeng yeni?


    img1233kt9.jpg img1217zf4.jpg

    kok mirip ya ama jeng yeni ?????????

    iya miRip...jodoh kalee yeee 65.gif
  • Originally posted by tikabanget™
    ehhh..ehhh....
    ada poto sayaaahhhh...... :o

    wuiih.. nangkring di sini juga..

    :D
  • Originally posted by funkshit
    Originally posted by tcp_ip
    Hmmm..

    kalo yang ini sapa jeng yeni?


    img1233kt9.jpg

    ituuhh yang suka kebangetan kan ?

    asl plis 8.gif
  • Originally posted by DeathnotE
    Originally posted by funkshit
    Originally posted by tcp_ip
    Hmmm..

    kalo yang ini sapa jeng yeni?


    img1233kt9.jpg

    ituuhh yang suka kebangetan kan ?

    asl plis 8.gif

    Benar - benar belum tobat deh :D :P
  • Omrey : Bro,. hapenya dijual ngga?

    Sandal : Pengen ya? :D


    img1226ds3.jpg
  • Originally posted by DeathnotE
    Originally posted by funkshit
    Originally posted by tcp_ip
    Hmmm..

    kalo yang ini sapa jeng yeni?


    img1233kt9.jpg

    ituuhh yang suka kebangetan kan ?

    asl plis 8.gif

    21 m yk . .. . . .




    horee... kloningannya sandal nambah satuu lagii :D:D
  • sumfah mirip banget ama sandal....

    /* kok sandal nggak berani kasih komen ya?? pasti lagi di depan kaca terus nih...
  • Originally posted by tikabanget™
    ah..
    jadi ini maksudnya sayah disuruh berpose mirip mas sandal waktu itu :|
    buwat dicomblangin disini??? :D

    wakakakak..
    jangan... jangan pose ala sendal...
    sendal kalo di foto pose-nya pasti nungging semuwa :D:D:D






    btw, si tika masih bisa login yah? :D

    ...ato tika dr kemaren emang belom logout?...
Sign In or Register to comment.