Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Klik link berikut untuk informasi cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Liputan gathering DW di Jakarta 27.10.07

edited 7:07PM in Gaul
sabarr sodara sodaraa....

poto na baru mo di transper ..... pnasaran kan ama wajah2 yg blon ter expose sblmnya

tunggu yaa .... :D :D :D

pissssss !!!
Tagged:
«1

Comments

  • Huuuhh.. kirain sudah ada fotonya :P
  • wah...kok ga undang2...tiba2 gathering...:( hiks......
  • kiri ke kanan : tcp-ip, sandyharyono, omrey, nyobaflash, yonscun, yeni
    cimg1531io2.jpg


    nyobaflash, yonscun, yeni, sandy
    cimg1536lt1.jpg



    yg ini pasangan eep :D:D
    (sandy dan omrey)
    cimg1540th6.jpg
  • @rey..
    udah ngerokok lagi yak ? :D
  • cimg1638nh3.jpg

    si yeni ngapain tuh? mau berubah yak? Hensin!!!
  • nissa (sandy's gf), pasar45, pito (tmnnya yeni dan omrey)

    cimg1538gp3.jpg
  • ehmm ehmm ... gmn dengan yg ini ?? :D:D:cool::cool::cool:
    pantes gak yeh

    38825229bn1.jpg
  • @sandal
    ngga ada pose lain apa yah ?
    gitu2 mulu gayanya. . .. :P

    horeee.....
    om cun menampakkan diri. . ..
    kelas berat kayaknya :D

    horeee
    omrey ma mplezh akuurrrr

    btw, yang diceritain di conf tadi mana ??
  • yeni setiawan --> di monas niyy

    cimg1444bn0.jpg
  • Originally posted by pasar45
    yg ini pasangan eep :D:D
    (sandy dan omrey)
    cimg1540th6.jpg

    gilee... raba2 apaan tuh :o
  • cimg1531io2.jpg

    malu..malu..tapi mau.. :P
  • omrey, tcp-ip, pasar45:cool:, yeni
    cimg1638nh3.jpg
  • tcp-ip = jeng yen ... koq saia ngga dibagi ? .... :(

    cimg1555gn8.jpg
  • yg laennya bsk lagi yah ... :) :)
  • merdeka!!
    cimg1625ci9vb3wk8.jpg
  • mode kidding=on

    keknya gw lebih pantas make avatarnya yons :D

    :cool::cool::cool:
  • Originally posted by pasar45
    ehmm ehmm ... gmn dengan yg ini ?? :D:D:cool::cool::cool:
    pantes gak yeh

    38825229bn1.jpg

    ya pantes lah. . jadi poto keluarga

    @nisa
    tambah caem nich
  • Originally posted by pasar45
    yg ini pasangan eep :D:D
    (sandy dan omrey)
    cimg1540th6.jpg
    berhubung omrey sudah menemukan pasangan sejatinya, jeng ella ama sayah aja yak? :cool:

    /ngabur cepet-cepet... diuber omrey yg bawa golok :D
    Originally posted by pasar45
    ehmm ehmm ... gmn dengan yg ini ??
    pantes gak yeh

    38825229bn1.jpg
    satu kata : TIDAK !!!

    kwekwekwekwekwekwekwek :D:D:D:D:D
  • Originally posted by adenoitz
    Originally posted by pasar45
    yg ini pasangan eep :D:D
    (sandy dan omrey)
    cimg1540th6.jpg

    gilee... raba2 apaan tuh :o

    ya ampuunnn.....pake rok lagi....
  • @ mie tolong eh mie lontong
    pantes kok signature nya nggak nyebut2 jatah 4 lagi, takut kepanjangan ya??? tambah 1 nama lagi....
  • Originally posted by pasar45
    nissa (sandy's gf), pasar45, pito (tmnnya yeni dan omrey)

    cimg1538gp3.jpg


    @cewek berbaju pink berkerudung hitam
    a,s,l please 65.gif

    @jeng ella
    kok nampak kurusan jeng, mikirin aa detnot terus ya 71.gif
  • Originally posted by yudhist39
    @detnot
    inget istri, Pak... :P

    ***wakakkakakakakkaaaa*** :D
  • Originally posted by omrey
    Originally posted by yudhist39
    @detnot
    inget istri, Pak... :P

    ***wakakkakakakakkaaaa*** :D

    check mate !!!! 19.gif
  • @detnot
    inget istri, Pak... :P
  • Originally posted by DeathnotE
    check mate !!!! 19.gif

    SOKOOOOOOOOOR!!
    :D :D :D
  • itu pas pesta blogger yach
  • Originally posted by newuser
    itu pas pesta blogger yach

    iya jeng, malam sesudahnya.
  • Waks gua baru tau wajah gua udah kusut kaya gitu ya? mungkin gara2 habis seharian dikantor + tunggu 1 1/2 jam di terminal busway (jeng Mogot + Bayu) :D. Gua begitu fulank langsung roboh

    Btw kemarin malam kumpul2nya sampe jam berapa tuh
  • @ yons
    sampe taman lawang sepi, sampe jeng sedal K.O 65.gif 65.gif
  • Originally posted by yonscun_lie
    Waks gua baru tau wajah gua udah kusut kaya gitu ya? mungkin gara2 habis seharian dikantor + tunggu 1 1/2 jam di terminal busway (jeng Mogot + Bayu) :D. Gua begitu fulank langsung roboh

    Btw kemarin malam kumpul2nya sampe jam berapa tuh

    waah iya niyyy mendadak abis :(, gw abis pulang dari rumah temen, pas banget gw balik jem 1/2 5 sore langsung di telpon, buseeet..
    btw klo boleh gw usul jgn mendadak bgt :(, lagipula keknya banyak dwebber2 jakarta yg laennya yg kpingin ikut deh...;)
  • Nambah lagi :



    img1214xx2.jpg


    img1217zf4.jpg

    .. to be continue...
  • Hmmm..

    kalo yang ini sapa jeng yeni?


    img1233kt9.jpg
  • Originally posted by yonscun_lie
    Waks gua baru tau wajah gua udah kusut kaya gitu ya? mungkin gara2 habis seharian dikantor + tunggu 1 1/2 jam di terminal busway (jeng Mogot + Bayu) :D. Gua begitu fulank langsung roboh

    Btw kemarin malam kumpul2nya sampe jam berapa tuh

    bukannya kusut karena porsi nasi gorengnya kurang ya jeng? :D
  • Originally posted by tcp_ip
    Hmmm..

    kalo yang ini sapa jeng yeni?


    img1233kt9.jpg

    ituuhh yang suka kebangetan kan ?
  • yg diatas yg kebangetan pake banget :D
  • Originally posted by tikabanget™
    ehhh..ehhh....
    ada poto sayaaahhhh...... :o

    walah tik-tik...
    kalo daptar ituuhh... jangan pake ™, soalnya ntar gak bisa balik login lagi :D


    eh, perasaan mau ono post'e sendal... ilang nang endi yo? :o
    ...jangan-jangan :D...
  • Originally posted by tikabanget™
    ehhh..ehhh....
    ada poto sayaaahhhh...... :o

    Lha...:o
    Mank yg mana photonya jeng..???
    yg ne yah..???

    img1233kt9.jpg

    huahahaha :D:D:D
  • ehhh..ehhh....
    ada poto sayaaahhhh...... :o
  • wah,,, rame jga tuh gathering d jKt.... :D
    bei the wei, jeng Sandal ikut lagi yo..??? bner2 pelopor DiskusiWeb yang gigih,, :P

    Salut jeng....;)
  • Originally posted by tcp_ip
    Hmmm..

    kalo yang ini sapa jeng yeni?


    img1233kt9.jpg img1217zf4.jpg

    kok mirip ya ama jeng yeni ?????????
  • Originally posted by tikabanget™
    ehhh..ehhh....
    ada poto sayaaahhhh...... :o

    wekekek.. pasti jadi posting yang pertama dan terakhir kalau pake id ini.. :D :D
  • Originally posted by pethiq_satu
    Originally posted by tcp_ip
    Hmmm..

    kalo yang ini sapa jeng yeni?


    img1233kt9.jpg img1217zf4.jpg

    kok mirip ya ama jeng yeni ?????????

    iya miRip...jodoh kalee yeee 65.gif
  • Originally posted by tikabanget™
    ehhh..ehhh....
    ada poto sayaaahhhh...... :o

    wuiih.. nangkring di sini juga..

    :D
  • Originally posted by funkshit
    Originally posted by tcp_ip
    Hmmm..

    kalo yang ini sapa jeng yeni?


    img1233kt9.jpg

    ituuhh yang suka kebangetan kan ?

    asl plis 8.gif
  • Originally posted by DeathnotE
    Originally posted by funkshit
    Originally posted by tcp_ip
    Hmmm..

    kalo yang ini sapa jeng yeni?


    img1233kt9.jpg

    ituuhh yang suka kebangetan kan ?

    asl plis 8.gif

    Benar - benar belum tobat deh :D :P
  • Omrey : Bro,. hapenya dijual ngga?

    Sandal : Pengen ya? :D


    img1226ds3.jpg
  • Originally posted by DeathnotE
    Originally posted by funkshit
    Originally posted by tcp_ip
    Hmmm..

    kalo yang ini sapa jeng yeni?


    img1233kt9.jpg

    ituuhh yang suka kebangetan kan ?

    asl plis 8.gif

    21 m yk . .. . . .




    horee... kloningannya sandal nambah satuu lagii :D:D
  • sumfah mirip banget ama sandal....

    /* kok sandal nggak berani kasih komen ya?? pasti lagi di depan kaca terus nih...
  • Originally posted by tikabanget™
    ah..
    jadi ini maksudnya sayah disuruh berpose mirip mas sandal waktu itu :|
    buwat dicomblangin disini??? :D

    wakakakak..
    jangan... jangan pose ala sendal...
    sendal kalo di foto pose-nya pasti nungging semuwa :D:D:D






    btw, si tika masih bisa login yah? :D

    ...ato tika dr kemaren emang belom logout?...
Sign In or Register to comment.