Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Website baru yang berisi article IT perlu di-review nih

StySty
edited 8:25AM in Review
Teman2 minta pendapat donk untuk blog ini [url=http://0-dayz.blogspot.com]0-DayZ.blogspot.com[/url].
Isinya tentang IT gitu deh, ada bahasa pemrograman, rilis terbaru, atau tutorial pemrograman. Semoga berkenan

Tanggapan

  • Originally posted by Sty
    Teman2 minta pendapat donk untuk blog ini 0-DayZ.blogspot.com.
    Isinya tentang IT gitu deh, ada bahasa pemrograman, rilis terbaru, atau tutorial pemrograman. Semoga berkenan

    wah kayanya ni cuma nyari linkback doank
  • Ane review dari sisi content aja yaa, ane suka contentnya. Membahas XML, mungkin overall tentang web ver.2 atau tentang IT ?

    Untuk design, ane belum bisa komentar apa-apa, yaa terus di poles aja bro... tambah contentnya, ane juga mo belajar lagi tentang XML hehehehe
  • Originally posted by teguhaditya
    wah kayanya ni cuma nyari linkback doank

    Itung2 juga share ilmu om :D, jadi ga cuma nyari linkback.
  • Originally posted by yaqzhanah
    Ane review dari sisi content aja yaa, ane suka contentnya. Membahas XML, mungkin overall tentang web ver.2 atau tentang IT ?

    Untuk design, ane belum bisa komentar apa-apa, yaa terus di poles aja bro... tambah contentnya, ane juga mo belajar lagi tentang XML hehehehe

    Thanks reviewnya, pada intinya contentnya sih tentang IT, ga melulu web atau programming.
  • forumer yang baik hati tolong review blog saya. apakah enak dibaca atau tidak. he...3x thanks. sebenarnya saya cuma ngandalin search engine doang tapi kok kaya'nya nggak mutu gitu. jadi ya bahas tentang artikel IT juga. tolong di review ya...
    buddypoketr9.jpg
  • imagenya ga ke link mas :D...
  • malez dech tutorial pake bahasa inggris



    secara saya bego banget bahasa inggris:D
Sign In or Register to comment.