Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Rhonda [Siang] Malam

edited 11:58AM in Gaul
09/01/2008 18:42

@atas,
:P:P:P



lha, ndak ada yg mau diajak nongkrong di pos ronda lagi neh?

yo wis, tak bikin kopi dhewe sama bakar jagung manis
«1345678

Tanggapan

  • 22:47

    ayukk ronda....
    sambil cari-cari orang yg lagi ciuman di depan kost....
    lumayan daripada donlot 3gp...:D:D
  • 22:57

    katanya kamu td sakit perut? kok skg sakit kepala?

    makanya..minum jamu tuh yang model kuat lelaki.. malam-malam kok minum jamu sari rapet :P
  • 22:55

    joged gajah?? nggak mau ah...lagi sakit kepala nih....

    /* untuk yg belum ngerti joged gajah, silahkan menghubungi kakak guru kiyat....
  • BB 17 tuh rame bro :p
  • 22:50

    *siapin kopi...ma gorengan..

    Rocky.. biar gak sepi.. kamu joget gajah dolo sanah..
  • 23:58

    Eh itu yang putih2 rambut panjang apa ya???
  • 22:59

    @ kakak guru joged gajah
    komplikasi nih, tadi perut serasa nggak enak, sekarang tambah sakit kepala.
    telor ayam bangkok memang lebih dahsyat daripada ayam kampung....siapa yang mau coba?? 15.gif

    @ kecebong
    itu bukan rambut, itu gajahnya kang kiyat....
  • 23:06

    wahh..pas rhonda..pas postingan keserebu


    serebuul6.jpg

    ayoo..semua joget gajah buat perayaan..postingan omrey yang keserebu..
  • 23:54

    udah dulu ah rondanya... 37.gif
    dah ngantuk nih.... 37.gif

    udah dapet sms, waktunya bobokkk......
  • 23:13

    Rocky.. kamu punggung...punggungan ajah joget nya..

    omrey.. gajahnya lagi makan rumput ya?
  • 23:25

    Langit cerah tuuhh.. lihat langit ma ditemenin lagunya Chemical Romance....I dont love you.. persembahan dari mai hani :P
  • 23:59

    guys ini malem jum'at..
  • Originally posted by kecebongsoft
    12:15

    gimana ya klo roy suryo diklaim milik malaysia?

    paling si omrey yg ribut, kalo mo ngapel kan jauh....
  • niy bedua 'nyepam' aje kerjaannya....

    hayuu...bubar...bubar...!!!:mad:



    btw posting nyang keserebu :D
  • hayooo kita bareng2 nyanyiin lagu kebangsaan...
    my chemical romance - i don't love you

    1..........
    2..........
    3..........
  • malem jum'at pake joged gajah di halaman rumah, pantes aja ada putih2 di dekatnya.... 21.gif
  • 12:25

    bau menyan.
  • 23:48

    nyanyii.. lagu jawa yoooook...


    My Chemical Romance, I Don't Love You
    romansa kimiaku, aku ora tresno kowe

    Well, when you go
    hmmm.. sak wise kowe lungo
    Don't ever think i'll make you try to stay
    ojo mikir aku meh gawe kowe netep
    And maybe when you get back
    lan mungkin pas kowe mbalik
    I'll be off to find another way
    aku tetep ora golek dalan liyo

    And after all this time that you still owe
    lan sakwise wektu iki sing ijih mbok kekno
    You're still the good-for-nothing i dont know
    kowe tetep apik nggo sing aku ora ngerti
    So take your gloves off and get out
    dadi uculno sarung tanganmu trus lungo
    Better get out
    lewih apik lungo
    While you can
    sak cepete

    When you go
    nek kowe lungo
    Would you even turn to say
    iso gak kowe mbalik trus ngomong
    "I don't love you
    "aku ora tresno kowe
    Like i did
    koyo sing bar
    Yesterday"
    aku lakuke wingi"

    Sometimes i cry so hard from pleading
    kadang aku nangis banter karo njaluk
    So sick and tired of all the needless beating
    loro banget lan kesel lelakon iki

    But baby when they knock you
    tapi sayang pas liyane ngetuk kowe

    Down and out
    mangslep lan metu
    It's where you outta stay
    iku nggone kowe ngomong

    And after all the blood that you still owe
    lan sakwise kabeh getih mbok ketoke
    Another dollar's just another blow
    ono receh liyone sing nungul
    So fix your eyes and get up
    dadi ucek mripatmu trus tangi

    Better get up
    lewih apik tangi
    While you can
    sak cepete
    Whoa, whoa


    When you go
    nek kowe lungo
    Would you even turn to say
    iso gak kowe mbalik trus ngomong
    "I don't love you
    "aku ora tresno kowe
    Like i did
    koyo sing bar
    Yesterday"
    aku lakuke wingi"

    Well come on, come on
    hmm.. mrene..mrene

    When you go
    pas kowe lungo
    Would you have the guts to say
    iso gak ngomong
    "I don't love
    aku ora tresno kowe
    Like i did
    koyo sing bar
    Yesterday"
    aku lakuke wingi"

    I don't love you
    aku ora tresno kowe
    Like i loved you
    koyo pas aku seneng kowe
    Yesterday
    winginane

    I don't love you
    aku ora tresno kowe
    Like i loved you
    koyo pas aku seneng kowe
    Yesterday
    winginane
  • 23:02

    Bong.. yang putih..putih kok sekarang di deket elu? hiiiii...
  • Originally posted by kecebongsoft
    12:04

    ini dia ternyata yang putih2:
    http://kecebongsoft.wordpress.com/2007/10/17/darimana-kuntilanak-berasal/

    ini dia yang paling saya benci.....
    SPAM !!!

    bisa bahaya kalo joged gajah di depan omrey..... menyebabkan kecemburuan sosial karena ukuran..... :D:D
  • 12:11

    buset ampe di capture:D

    @Rocky
    lumayan lah nambah2 trepik :cool:
  • Originally posted by si Rocky
    23:54

    udah dulu ah rondanya... 37.gif
    dah ngantuk nih.... 37.gif

    udah dapet sms, waktunya bobokkk......

    lah baru aja jam sgini bro, SARKEM aja baru buka lapak eh luw dah mu moloR....huuuuuuuu :P
  • 12:15

    gimana ya klo roy suryo diklaim milik malaysia?
  • 23:16

    nggak mau kalo punggung2 an, punggungnya omrey nggak ada bedanya apa atlas... banyak pulau nya...

    @ kecebong
    siap2 lu bro... jam 12 jadi kodok lhoh....:D
  • 23:20

    starboard sih ikhlas, soale ada kesempatan buat nemenin omrey, gantiin kang roy.....

    joged gajah ronde kedua musik nya reggae nih... :D
  • HAYOOOO....translate kdlm bhs leluhur masing2 :P

    mantafff bro...cek pm ijo2 mluncur


    *halaaaah*** :D
  • 23:26

    @kecebong
    itu kentutnya rhea.... 24.gif

    /* lhoh kok jadi ada rhea.... sorrryyyy girllll bercanda....
  • 23:18

    @kecebong
    Bong.. iklas aku.. dia di akusisi ma malaysia...

    @rocky
    ayooo.. goyang gajah ronde ke dua..
  • 01:25

    temenenin pipis dong.
  • 02.12 pagi

    yudhist n zephir lagi bermesraan di kamarku :D :D
  • 02:30
    baru bisa agak santai waktunya.. :(

    @sandal
    gangbang ? :D
  • 04.02

    sandal kepenyet yudhist....

    sandal dilarikan ke rusah sakit terdekat.....

    sementara si yudhist melarikan diri ke kantor pos.... buat cari pelampiasan.........
  • 07:12

    karena kantos pos udah tutup, zephir yg jadi pelampiasan.....
  • 9.45
    wah.. bukan saat yang tepat buat ronda
    situasi terkendali
  • Originally posted by DeathnotE
    10.15 WIB
    saatnya buat kopi + open BB 25 ++, buat ngusir kantuk :D

    hari jumat kang.... eling abis ini jumatan
    wah semalam main berapa ronde ??
    *masih ngga percaya kata2 ini ditulis om goku
    mesti maksudnya habis wedang ronde berapa mangkok
  • 10.15 WIB
    saatnya buat kopi + open BB 25 ++, buat ngusir kantuk :D
  • 10:30

    sandal,zephir dan yudhist tergeletak tak berdaya di ranjangnya sandal

    * wah semalam main berapa ronde ?? :o :D

    * kabuuurrrrr
  • RONDA SIANG...RONDA SIAANG....
    hmm...siap2 makan siang lesehan niy bro and sis
    dah pada makan blum??? yuuuuuuuuu ;)
  • 11.10

    ngantuk, blom tidur dari semalem T_T
  • 11:34

    inget peristiwa pas lagi puasa kmrn.
    *cerita nyata

    Ceritanya Pak Kyai lagi renovasi rumah, di situ banyak tukang-tukang yang kerja, pas waktu istirahat siang, Pak Kyai ambil rokok, tau Pak Kyai ambil rokok, anak buahnya langsung ikutan dan nyalain itu rokok..

    Pak Kyai : Loh...kalian gak puasa ya?
    Tukang : Lha.. pak kyai juga ngerokok?
    Pak Kyai : Lha.. aku cuman pegang rokok doang kok.
    Tukang : ?????? glek...

    *memang rokok pak kyai gak di nyalakan.

    *ini tret di ubah jadi tret absen ajah ya :D
  • 13.31
    *ini tret di ubah jadi tret absen ajah ya

    jadi tret informasi waktu aja lah :D
  • 13:12

    PEGAWAI GW SEMPRUUUUULLLLL !!!!

    :mad::mad::mad:
  • 13:49

    @boo
    kenopo pegawaimu, Pak?

    @all
    tadi malem sandal dan jepir ngga tidur ampe pagi dan berduaan di kost sandal, kira2 mereka ngapain, ya?
  • 13:50

    ini thread seharusnya dirubah jadi diary umum aja...


    wah dikamar sendal??
    pasti lagi pada menikmati 'lusi' ya???

    /* bagi yang belum tau lusi, silahkan hubungi kang kiyat....
  • 15.13

    sandal menelpon yudhist....
  • 15:30

    Habis dari Mall.

    Ternyata Matahari Mall Simpanglima Semarang..sekarang banyak bule nya...sexy meneh... (tp kok beli CD bajakan yak? wes bule..ayu ..sexy.. kok beli cd bajakan ..hixzz)

    *jleguk...jleguk..es degan seger...

    td di matahari makan di foodcourt.. ada minuman sing menggugah...jenenge "Es Donga"

    Hmmmm...setelah pesanan datang.. ternyata cuman wedang rhonde di kasih es.. glek...manis banget :(

    di tambah jalan-jalan ma cewek.. duuuh bisa diabetes nih.. glek :(
  • 16:25

    Barusan nonton video tentang cara menggambar yang baik.

    http://rapidshare.com/files/65272898/Filme_001.wmv 71.gif71.gif
  • 16:40

    Siap2 ...

    Mau pulang :D
  • 20:01

    baru tau kalo dapet PM dari yudhist ngomongin soal status. jadi inget deh status tadi siang...

    ni lagi pada ngapain ya?? kok statusnya kayak gini??
    status.PNG
Sign In or Register to comment.