Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

15th INDOCOMTECH 2007 (14-18 Nov)

Nabung dulu ahhhh.... sapa tau cukup buat beli note book...:D:D

Tanggapan

  • Nabung dulu ahhhh.... sapa tau cukup buat beli note book...:D:D
  • Originally posted by ZEXELGRIFONE
    Hey.. hey..

    Pameran Komputer datang lagi..
    kali ini bertajuk..

    15th INDOCOMTECH 2007
    living on the future..

    Waktu :
    14-18 November 2007

    Tempat :
    Hall A, Hall B, Cendrawasih Hall and Plennary Hall Balai Sidang Jakarta Convention Center
    (ga tau klo tempat laen deh)

    Siap2..
    nabung..

    THR jangan dihabiskan dulu.. :D


    CMIIW

    kalo di bandung ada gak ya acara ginian...?
  • keknya cm di jkt aja deh

    cmiiw:D

    http://www.indocomtech.net/
  • Up again..

    Minggu depan lhooo.. hayo siap2 nabungg.. puasa klo perluu.. :D:D
  • Wah kalo gitu ngitunf hasil tabungan dulu ni.
    Kira2 da cukup buat beli apa ya ...:D
  • ayo kita dateng...

    btw,,pada mau dateng hari apa nih..?? :D
  • Pameran dah lewat..
    Ada yg punya foto2nya ga?
    pada datang kesana ga?

    Maaf saya sendiri ga bisa datang..
    Kudu belajar.. coz mau ujian.. :D

    Harap maklum
  • gw ga dateng... lg naik gununggg:(:(
  • Yah pada ga dateng ya?

    Tapi katanya temen sih, ga terlalu bagus.. masih kalah sama yg dulu2..

    Kali ini katanya didominasi oleh Laptop..



    **heran ya.. orang jual laptop kayak jual HP..
    Emang tiap hari orang mo ganti2 laptop ya?**
  • gw dateng ksono... tapi gw gak sempet moto2
    dan gw malah lebih ke pameran bukunya :D

    malah borong2 buku hehehe...
This discussion has been closed.