Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Siap-siap buat Pria Mata Keranjang

edited 4:45PM in Gaul
Ikut2-an baca detik.com
Ini berita yg ane dapat hari ini :D

Menneg PP: Pria Mata Keranjang Harus Ditertibkan
Source : detikcom

Jakarta - Usulan Bupati Indramayu Irianto MS Syaifudin tentang tes keperawanan siswi SMU membuat Menneg PP Meutia Farida Hatta sengit. Menurutnya, usulan tersebut sangat diskriminatif.

"Nggak masuk akal lah. Itu diskriminasi terhadap perempuan. Bukan hanya perempuan, tapi laki-laki mata keranjang juga perlu ditertibkan. Apalagi yang sudah mengganggu istri orang," kecam Meutia.

Pernyataan lugas itu disampaikan putri proklamator RI ini saat ditemui detikcom di sela-sela lokakarya 'Osteoporosis Menurunkan Produktivitas Bangsa' di Hotel Shangrila, Jl Sudirman, Jakarta, Selasa (21/8/2007).

Menurut Meutia, tes keperawanan tidak bisa diterima dan tidak adil. Cara ini juga tidak pernah efektif mencegah fenomena pergaulan bebas di kalangan remaja.

"Itu sudah dibatalkan karena kita sudah protes. Cara-cara seperti itu tidak benar," kata Meutia

Rencana tes keperawanan ini dicetuskan Irianto setelah merebaknya video mesum yang diperankan pasangan Ja (17) dan LH (16). Keduanya merupakan pelajar sebuah SMA favorit di Indramayu. Saat ini Ja dan LH telah dikeluarkan dari sekolahnya. (ary/djo)


http://www.detiknews.com/indexfr.php?url=http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/08/tgl/21/time/134315/idnews/819711/idkanal/10

Tanggapan

  • Untuk menghindari Pemerkosaan, Menyusahkan para Pria Hidung Belang (hidungku baru lecet..termasuk hidung belang jdnya yah?)

    pake produk dengan teknologi tinggi ini.

    safes.jpg

    --
    Password di encrypt memakai MD5.
    Otomatis Lock setelah 5 menit masa idle.

    :D
  • itu karena bupatinya gak punya anak cewek...
  • aikh aikh...
    cD nya kang kiyat lucu deh . .
    pasti si pinoy bakalan betah bobo disaana :D
    Apalagi yang sudah mengganggu istri orang,
    jangan lupa tertibkan juga yang suka mengganggu suami orang :D
  • wakakakaka... :D sapa sih yg mulai huru-hara nge-post-in berita detik disinih? risma cium baru tau rasa :D
  • Documentasi untuk si ucok..


    si%20ucok.JPG
  • Sini Tante tes, mau gak?

    71.gif
  • hehehe mencoba menyelesaikan masalah dengan menciptakan masalah baru....
  • trus gimana cara nertibkannya???

    @atas...
    gambare nggilani bianget.....huueekss....
  • ...dengan ini saya ngaku bu menteri...
    sayah tiap malem kencan ma bini orang :(

    @pak pangsit,
    sori bro, tiap malem mrs funkshit gw ajak mojok :D:D:D

    @tante rosa,
    foto diri kah? :D

    @pak starboard,
    pesen satu dong buwat sendal :D
  • Originally posted by man behind the mask
    ...dengan ini saya ngaku bu menteri...
    sayah tiap malem kencan ma bini orang :(

    @pak pangsit,
    sori bro, tiap malem mrs funkshit gw ajak mojok :D:D:D

    @tante rosa,
    foto diri kah? :D

    @pak starboard,
    pesen satu dong buwat sendal :D

    buat si unyil iya gak pak?
  • Originally posted by starboard
    Untuk menghindari Pemerkosaan, Menyusahkan para Pria Hidung Belang (hidungku baru lecet..termasuk hidung belang jdnya yah?)

    pake produk dengan teknologi tinggi ini.

    safes.jpg

    --
    Password di encrypt memakai MD5.
    Otomatis Lock setelah 5 menit masa idle.

    :D

    wah ... dalemannya lutuu ... sporty abiess ...

    bisa dibeli dimana jeng starbrot ?
  • Wah kok jd bahas CD Pink
  • Originally posted by RenNy Okta
    Wah kok jd bahas CD Pink

    enaknya warna apa non ?? :D:D:D
  • kok jadi cd sih? itu jatahnya si bram, si unyil, si rocky, si joni dsb..:D:D:D
Sign In or Register to comment.