Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Solusi Lumpur Lapindo (Sidoarjo)

edited 1:28AM in Gaul
[img]http://titip.starboard.web.id/files/av_aang01.jpg[/img]

Panggil Aang sang Avatar penguasa Empat Elemen..

dia bisa menggunakan ilmu pengendali tanah untuk menutup lubang tempat semburan lumpur berasal.

Avatar Aang...!!! :D

Tanggapan

  • campur semen aja lumpurnya biar ngeras
  • doraemon.jpg

    Gue Bantuin deh biar cepet kelar, kan Doraemon punya kantong ajaib
  • Wooo Sempruullllll
  • bloody hell, waduh... :o
  • Originally posted by Rismawati
    gimana kalo di bom atom aja sekaliyan :D
    sekaliyan abis cadangan lumpur-nya, sekaliyan abis yg suka demo minta macem2, sekaliyan abis tukang bor yg jd sumber masalah, sekaliyan abis pejabat yg cuma suka cari muka... :D

    buset kasar amat mbak ?? :o
  • semprul kabeh :p
    @Atas gua

    dia cow bukan cew :p dia itu ependi yg menyamar :D
  • pasti gara2 inul daratista (tukang ngebor).
  • hanya ependilah yang teriak-teriak mengaku bukan ependi :D :D :D

    kayak maling teriak maling :P :P :P

    sesama ependi dilarang saling mendahului :D ;) :P
  • Originally posted by starboard
    av_aang01.jpg

    Panggil Aang sang Avatar penguasa Empat Elemen..

    dia bisa menggunakan ilmu pengendali tanah untuk menutup lubang tempat semburan lumpur berasal.

    Avatar Aang...!!! :D

    bagaimana dengan yang ini :cool:


    naruto_gaara0391.jpg
  • Originally posted by kecebongsoft
    pasti gara2 inul daratista (tukang ngebor).

    lumpur lapindo, ketika menyembur
    api-lapindo-merapi-lafal-al.jpg
    trus di bor sama inul

    indonesia_inul.jpg
    hasilnya
    bom.jpg
    sebuah ledakan yang maha dasyat yang akan menenggelamkan jawa timur, terutama sidoarjo
  • Originally posted by zephir
    semprul kabeh :p
    @Atas gua

    dia cow bukan cew :p dia itu ependi yg menyamar :D

    :mad: :mad:
    aku bukan ependi seperti kamu !!
  • @ yg marah ma gua

    gua ga nuduh lu bro :)

    cuma gua kasih tau aja ati2 jangan tertipu ma wanita jadi2an kyk risma itu :P
  • Originally posted by yudhist
    wah... gaara kan cuman bisa menguasai pasir khusus yg ad d punggungnya itu...
    eh enggak, gaara jg bisa mengubah tanah jd pasir...
    tuh waktu ama kimimaro, kan gaara bisa ngeluarin "ryuusabakuryuu", jumlah pasir-nya pasti lebih dr isi gentong-nya...

    (beginilah kalo sesama penggemar naruto nge-junk di forum :D)
  • @zephir
    pasti gara-gara avatar ogut nih, I'm a genuine man :cool:
    damai ah kang, ngeri juga kan dimusuhin sama grup e***** :D :D

    oOOoo ........... neng risma itu wanita jadi2an ya, wah wah :o
  • @samandali

    yup ati2 y jeng :D

    sante aja grup eep ga nggigit kog cuma nusuk:D:D:D
  • eep nusuk eep dong, wuahuahua.. wkekekek
  • dimana ada zephir, semua thread berubah jadi thread eep :(
  • suruh aja david copervield (betul gk yah ejaanya?) untuk ngilangin tuh lumpur dia kan bisa ngilangin patung liberty masa ilangin lumpur doank gk bisa heheheheh :D:D
  • Originally posted by circleq
    suruh aja david copervield (betul gk yah ejaanya?) untuk ngilangin tuh lumpur dia kan bisa ngilangin patung liberty masa ilangin lumpur doank gk bisa heheheheh :D:D


    sembarangan saja ....
    kalau dihilangin gak balik2 lagi gpp ...
    nanti ama david mau ditaruh depan rumah kamu emang u mau ...


    huuu
  • Suci emang rajin posting ya....
    baru 1,5 bulan register udah lebih dari 75 postingan. YM ko ga ol ?
  • Originally posted by suci Lestari
    Originally posted by circleq
    suruh aja david copervield (betul gk yah ejaanya?) untuk ngilangin tuh lumpur dia kan bisa ngilangin patung liberty masa ilangin lumpur doank gk bisa heheheheh :D:D


    sembarangan saja ....
    kalau dihilangin gak balik2 lagi gpp ...
    nanti ama david mau ditaruh depan rumah kamu emang u mau ...


    huuu

    weks ada yg manggil gw :cool:
  • baru sadar...
    kalo suci lestari cara nulisnya sama denganku...
    btw sekarang orangnya kemana...
  • Originally posted by circleq
    suruh aja david copervield (betul gk yah ejaanya?) untuk ngilangin tuh lumpur dia kan bisa ngilangin patung liberty masa ilangin lumpur doank gk bisa heheheheh :D:D


    gak usah jauh-jauh, Dedi KokBuset & anak buahnya aja bisa ngilangin cincin, trus ditaruh di dalem jeruk.

    dia kan aliran mentalis, yang katanya bisa melakukan apapun sesuai keinginan pikirannya.

    kalo emang sakti, suruh aja tuh ngirim lumpur balik ke dalem bumi, atou disulap aja tuh lumpur biar jadi air. kan dia juga bisa nyulap sirup jadi air putih, secara logika, kalo itu aja bisa, masa ngubah lmpur jadi air gak bisa?

    betul?
  • mau aja ditipu bro...
    liat aja di wikihowto.com, bagian Tricks and Pranks...
    disana ada trik-trik yg biasa dipake dedi kokbuset...
    macam bengkokin sendok pake kekuatan mental...

    halah...OOT :)
  • buset... ini tret sejak jaman batu koq naek lagi...
  • Biasalah si farhan :D
  • Originally posted by Goku
    Biasalah si farhan :D

    Hey, not me not me.
    It's thinkfast who did...
  • Itu lumpur bisa dimanfaatin & dijadiin lahan bisnis kok.

    Misalnya, dijadiin genteng.

    Ada yg berminat? :D:P:D:P
  • *sundul sundul lagi..

    OOT mode ON

    o ya aku baru sadar,
    kalo ada cewe lagi di dw,
    mbak suci kok dah jarang OL?
    kemana aja mbak??:D:D
  • Originally posted by farhan386
    Originally posted by Goku
    Biasalah si farhan :D

    Hey, not me not me.
    It's thinkfast who did...

    ko gw :(

    lagian lumpurnya sekarang dah beres blom? atau jadi sidoarjo lautan lumpur?
  • Numpang nimbrung...solusi lapindo? kenapa tidak...saya punya mimpi yng sama dengan semua orang dan sebabnya itu, kami tunggu dukungannya di http://4lapindo.blogspot.com/
Sign In or Register to comment.