Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

WHY ??????????

Mengapa di forum ini tidak menyediakan thread mengenai bahasa pemrogramman assembler, apakah bahasa ini sudah punah ? :mad:

Tanggapan

  • Originally posted by BlAcKsHaDoW
    Mengapa di forum ini tidak menyediakan thread mengenai bahasa pemrogramman assembler, apakah bahasa ini sudah punah ? :mad:

    gak usah marah2, tinggal kasih masukkan ke bang admin aja untuk dibuatkan forum yg direquest :)
  • Maap bro bahasa pemograman assembler itu program apa bro...?
    Klo sy boleh tau..?
    Thanks ya bro sebelumnya
  • Sama nenek moyang kok gak tau.
  • Bhs Assembler klo bhs nenek kita itu Bhs Rakitan.
    Susah ya.... :D
    Terkesan kuno, tapi justru itu yg plg flexibel
    mo dibikin apa aja bisa, cuma kita ga mau rumit aja.

    Boleh juga. Kenapa ga dari dulu2 waktu gw msh kul??
    Sekarang KP & TA ku bkn assembler nih
    :(
  • bahasa assembler susahnya minta diampuni. mending yang lain aja hehehe

    aku yang simpel" aja nggak bisa. palagi yang susah... apa kata duniaaaaaaa
Sign In or Register to comment.