Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Dweber berdomisili di Jateng & DIJ absen di sini

dweber yg merasa berdomisili di Jateng & DIJ absen disini

yg kecatet dr tret-tret lain :

pethiq_satu
pantera
funkshit
newuser
detnot
simbahnya detnot
boo
man behind the mask
yeni setiawan
sandal
¥
tm
starboard
mister x
mbah darmo
ibunya yeni
si bram
Mie Ayam
Mie Bihun
Mie Gelas
Mie Gepeng
Mie Goreng
Mie Keriting
Mie Rebus
Mie Sedap
Mie Soa
Mie Lontong

Rismawati
mrs detnot
little_princess
mrs funkshit
indigo_girl
yu2n.corp
Renny okta

[b]sapa lagi?[/b]

yg merasa sanggup ada di organisasi (meskipun sanggupnya bukan jd ketua), jg langsung sebut sanggupnya jd apa

kalo ada usulan dweber yg layak ada di koordinator Jateng & DIJ, usulkan disini...
----------------------------------------------------------

gw boo,
lokasi Semarang
gak sanggup jd ketua & wakil,
tp kalo posisi laen selama masih di Jateng & DIJ sanggup...

ngusulin : starboard, sandal, pangsit

...mudah-mudahan dapat respon yg bagus... :)

Tanggapan

  • banyak banget yang multi acount berapa?

    gw lokasi solo n skitarnya.

    setuju usulan ketua pak boo : starboard, sandal, pangsit

    yg domisili solo n skitarnya yang saya tahu :
    kabul_himura, kebab
  • lapor, posisi saya di jogja!
    dengan ini menyatakan ga sanggup jadi ketua, soalnya kerjaan di kantor selalu unpredictable.

    ga tau hari ini ngerjain apa dan besoknya apalagi yg dikerjain. so takutnya malah merusak jadwal.

    jadi tukang poto, tukang angkut2, tukang masak-pun saya siyap!
  • absen, sekalian ngabsenin jeng tcp_ip dan jeng rahmat :D

    usul tuk koordinator wilayah : tcp_ip dan rahmat

    alasannya : disiplin, bertanggung jawab dan seneng jalan2 :D
  • lapor
    saya jg domisili di jogja.

    tapi dengan ini menyatakan tidak sanggup jadi ketua.

    laporan selesai!
  • Originally posted by wanto
    banyak banget yang multi acount berapa?

    gw lokasi solo n skitarnya.

    setuju usulan ketua pak boo : starboard, sandal, pangsit

    yg domisili solo n skitarnya yang saya tahu :
    kabul_himura, kebab


    yuukk..absen
  • Duh tega2nya aku ga dimasukkan di list.
    Yg diinget ce doang nih :P

    Kalau mo gathering, bilang2 ya.
    noku: 0813 287 37 187, (0274) 74 31 123
    email+FS: rahmatmh@gmail.com
    YM: rahmatcute
    Tinggal di Jogja bag selatan tepatnya Karangkajen. Klo bingung, cari aja Yasika FM, sekitar 1-1.5 km dr situ.
    TQ yach.

    :P
  • referensi :
    http://www.diskusiweb.com/viewthread.php?tid=27325

    misi : gathering dweber joglo semar (jogja-solo-semarang)

    mohon urun rembug, absen kalo ada waktu luang antara tgl : 11 , 12 , 17 , 18 , 19 Agustus, dan mau ikut rame2 dolan
  • aku juga seko jogja om.. dicatet lhooo

    aku usul dadi penggembira wae yooo. isih newbie soale
  • Lapor.. saya hadir!
  • Hadir pak!
  • @ALL dweber seputaran kota Semarang,

    baca thread ini yah :
    http://www.diskusiweb.com/viewthread.php?tid=28498

    ... yg bisa hadir diharap tunjuk jari! ... :D
  • pak boo tega ....
    aku ga didaftar .......

    giliran rismawati aja di daftarin .... pak boo pilih kasih :(

    @rahmat: lengkap bener informasinya :D
Sign In or Register to comment.