Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Festival Komputer Indonesia Ke-9 (27 Juni - 1 Juli, Serentak di

edited 3:04PM in Event IT
Halo2...

Yg kemaren ga datang ke Mega Bazaar Komputer.. Jangan sedih.. Jangan Khawatir..

Ada Festival Komputer Indonesia ke-9..

[img]http://img405.imageshack.us/img405/8339/logofki9lf4.jpg[/img]

Waktu :

27 Juni - 01 Juli 2007
Pkl. 10.00 - 21.00 WIB

Tempat :
-Hall A dan B, Jakarta Convention Center - Jakarta
-Be Mall, Bandung
-Java Mall, Semarang
-Jogja Expo Center, Yogyakarta
-AJBS Pasaraya, Surabaya
-Balai Jend. M. Jusuf, Makassar

Hayo2.. Masih sebulan lagi...
Kumpulin dulu duitnya.. Nabung...
Belanja di FKI.. :D:D

Tanggapan

  • Dateng ah... Walaupun waktunya udah deket SPMB. :D
  • Harus nabung dulu nih.....
  • 2 Minggu lagi ney.. Duh pengen datang ni..
    Enaknya datang di JKT atau di Jogja aja ya? :D
  • Originally posted by ZEXELGRIFONE
    2 Minggu lagi ney.. Duh pengen datang ni..
    Enaknya datang di JKT atau di Jogja aja ya? :D

    jogja aja mas, sekalian ketemu ama ependi2 sini :D :D
  • Wah wah wah.. ada lagi..
    nyam nyam nyam..

    palingan gw ngiler lagi nih.. hohoho :cool:
  • Sama bro..

    Ngiler juga mungkin.. :D
  • Dateng di Jakarta aja... LEbih seru lho. (Tau deh bener atau nggak)
  • Originally posted by qnoyyy
    Wah wah wah.. ada lagi..
    nyam nyam nyam..

    palingan gw ngiler lagi nih.. hohoho :cool:

    Ngiler liatin compie apa ngiler liatin SPG nya nih....:D:D
  • Hayo.. hayoo.. FKI mulai besok niii..
    Siapa.. siapa hayo yg mau kesanaa..
    Tolong bawa camdig yaa.. jepret2..
    atau pake hp kamera juga gpp deng..

    Asal foto tidak mengecewakan.. :D:D
  • Oia lupa kasih tauu..

    Bagi FKI yg di Jakarta... Bakalan bareng sama INDONESIA CELLULAR SHOW (ICS)...

    Itu lhoo.. Pameran Handphonnee...

    Jadi kalo bosen di komputer (FKI) bisa nyebrang ke pameran Handphone (ICS)..

    Paling beda Hall aja.. sebelahan.. :D :D
  • Hayoo.. hayoo.. udah hari ke-2 ni..
    yg udah kesana gimana?

    cerita dunk..
    kalo ada foto2nya yaa.. :D
  • gw dah kesana kmaren. bayar 1 buat 3 pameran. FKI, cellular, Bobo :D

    mnurut gw bagus... coz gw dapat door prize dari becombion, epson, acer hehehehe

    di bagian cellularnya, gi gencar2nya promosiin mobile internet (indosat M2, telkomsel, XL, fren). trus juga jadi pengen nexian yang combo (gsm & cdma), tapi kekna hp gw musti dijual dulu deh... *ada yang mo beli gak ?*

    kmaren sempet jeprat jepret, tapi cuman dikit. tar deh kal dah di uplod gw posting ksini..

    kesimpulanya FKI jakarta: asiiik boo....
  • Wah, asik yaa... akhirnya gw gak bisa ke sana utk tahun ini. :(
    Btw, foto2nya jgn lupa di upload yo.. :D
  • Lanjut ke FKI..

    Mac Anyone?
    fki2007144kh8.jpg

    ACER..
    fki2007147gr6.jpg
    fki2007180hr9.jpg

    Stan Advance
    fki2007168pz7.jpg

    Mo tanding?
    fki2007176kc7.jpg

    Yah.. kurang fokus ni kameranya.. :D
    fki2007178ek1.jpg
  • Datang kesana hari sabtu jam 01.30
    Gabungan foto2 dari ICS dan FKI..

    Pertama kali masuk...
    fki2007002vr2.jpg
    Ternyata ada 3 event.. 1. FKI, 2.ICS, 3.Operet Bobo.. :D

    Langsung jalan2..
    Ke stan Nokia..
    fki2007007po7.jpg
    SPG nokia punggungnya ga bolong.. (lu kira sundel bolong?) :D
    fki2007010hq9.jpg
    fki2007013pa5.jpg
    fki2007035ne5.jpg

    Stan SE..
    fki2007015vi5.jpg
    fki2007018pi5.jpg

    Indosat..
    fki2007028ma8.jpg
    fki2007042fl3.jpg

    Lupa ini stan apa.. SE lagi apa ya? :grin:
    fki2007029zp6.jpg

    Telkomsel
    fki2007030yf0.jpg

    XL.
    fki2007043iz7.jpg
    fki2007047ix1.jpg

    Mau kopi gratiss?? :D
    fki2007044ms3.jpg

    Nexian..
    fki2007048um9.jpg
    fki2007053mr9.jpg
    fki2007054bg6.jpg

    Pricelist motorola..
    fki2007064at4.jpg

    I-Mobile
    fki2007069gr8.jpg
    fki2007073ps6.jpg

    B-Tel
    fki2007080hw0.jpg

    Three..
    fki2007089cv5.jpg

    Fren..
    fki2007093xh6.jpg
  • BYON..
    fki2007171fo1.jpg

    Maskotnya VGEN.. :D :D
    fki2007194bb5.jpg

    SONY VAIO..
    fki2007197xy8.jpg

    ASUS..
    fki2007199gg0.jpg

    Nyariin siapa to mbak? :D
    fki2007203qz5.jpg

    SonicGear (Leapfrog asia)..
    fki2007216ex6.jpg
    fki2007220tj6.jpg
    fki2007224oy7.jpg
    fki2007230zv0.jpg
    Hehehe..
    fki2007237hf1.jpg
    fki2007238qd5.jpg
    fki2007243tm1.jpg

    Stan AMD (Baru kali ini AMD ada Stannya)
    fki2007250vi3.jpg

    Nemu ini di Stan Samsung..
    fki2007261vv2.jpg
    fki2007264fl7.jpg
    fki2007284wk5.jpg

    Baru nih di Stan AMD.. BoldLine..
    fki2007271bb0.jpg
    Barangnya..
    fki2007278dv4.jpg

    Pasar senggol periferal...
    fki2007288qs2.jpg
    fki2007293ys5.jpg
    fki2007294hf3.jpg
    fki2007298zr0.jpg
    fki2007301hc4.jpg
    fki2007304kq6.jpg
    fki2007308mz3.jpg
    fki2007310os6.jpg

    Maskot apaan ya? Lupa saya..
    fki2007311cr8.jpg

    Last..
    SPG ACER..
    fki2007189rd1.jpg


    Selesaaaii... Sampe jumpa Tahun depaann.. :D:D
This discussion has been closed.