Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

bikin kaos "diskusi web" dwonk

setuju gak kira-kira rekan2 sekalian kalo diskusi web bikin kaos dengan harga yang murah buat para member??? ayo mas "admin" bikin kaos dwonk. :D:D:)

Tanggapan

  • setuju...
    apalagi kalo bisa di kirim ke seluruh indonesia :D

    soalnya gue di batam :(
  • eh, topik ini udah pernah lho.... cari aja di thread-thread sebelumnya...

    Masalah seperti biasa: DANA dan LOKASI
    tapi, topik yg dulu dapat diteruskan nih... :)
Sign In or Register to comment.