Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

MIEINSTANIFORA..

edited 5:20AM in Gaul
Ceritanye, daku punya temen, die udah nikah tapi istrinya tinggal di luar kota.
Tiap hari musti masak sendiri, berhubung die gk jago masak paling sering die cuma bikin mie instan, ampir tiap hari...:D
Sehingga die memproklamirkan diri sebagai "SPESIES" baru MIEINSTANIFORA yakni sebuah spesies khusus pemakan mie intan, tentunya selain spesies herbivora, omnivora, dan karnivora...

Adakah ente2 juga termasuk dlm spesies MIEINSTANIFORA juga?

Tanggapan

  • hahahaha.. doyannya bihun neh.. jadi nyebutnya gimana ya?
  • kalo gw sih mungkin termasuk SEGALADIMAKANNIVORA. Kadang2 kalo lagi miskin, sendal jepit juga gw makan :D
  • 3 dwebber dah menganut aliran ini..

    yahudwebou9.jpg

    yah, tampaknya dwebber kudu mulai memikirkan adanya pendamping hidup :D
  • MIEINSTANIFORA ..hmmm ..biasa nya sih anak kos nih yang kaya gitu...hmmm tapi siapa yah anak kos disini?65.gif
  • jeng tcp skrg dah skom, dah ngga kost lagi lah . . . gmana sehh
    tapi klo kata jeng newuser yang anak kost sejati, "mending ayam goreng daripada mie rebus"
    makan nya ayam goreng kok kurus gitu yach :D:D:D
    sendal jepit juga gw makan
    dasar Ependi :P:P
  • Originally posted by sandyharyono
    MIEINSTANIFORA ..hmmm ..biasa nya sih anak kos nih yang kaya gitu...hmmm tapi siapa yah anak kos disini?65.gif
    Jeng yeyen, tcp_ip..:D
  • bebekgorengditambahsambaldenganlalapannya sekaligusnasiplustempegorengdantidaklupaestehnyaFora

    /**mampush lu pade :D
  • EPENDIFORA:P

    /*maknain sendiri aja ya dia suka "ngemut2" apaan
    65.gif:D
  • Originally posted by DeathnotE
    Originally posted by sandyharyono
    MIEINSTANIFORA ..hmmm ..biasa nya sih anak kos nih yang kaya gitu...hmmm tapi siapa yah anak kos disini?65.gif
    Jeng yeyen, tcp_ip..:D

    :D:D
  • eit, jeng tcp_ip emang msh kos tp doi dah pnya pasangan hdp lho ...
    :D
  • gw pas kemaren senen..saur ama mie 2 buah.. itu apa ya.. kalo ga salah.. mie kriting apa gitu... jadi panas perut nya...tau knapa ya...padahal enak banget...:D sekarang jadi jaga jarak ama makan mie....hehehee......:D
  • Buat yg kebanjiran di sarankan untuk menjadi member di MIEINSTANIFORA, biar kagak kelaperan :D
Sign In or Register to comment.