Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

ada yang tau cara ngatasin orang cuex gax

edited 8:01PM in Gaul
aloe all gua mo nanya nih ada yang tau cara ngatasin orang yang cuex gak N gimana kalo pacar loe itu orangnya cuex gimana sih cara ngatasinnya bantu gua donk

Tanggapan

  • udah jangan diambil pusing cuex aja lagi sante aja kalo gua sih dah pasti cuex orang emang gua orangnya cuex tapi kalo pacar cuex ya gua gak tau sih uda deh jangan dipikirin ntar loe malah stress lagi hehehehehe:D
  • WAH yang dimaksud org cuex tu sapa? Statusnya apa dg kita? :cool:

    Kalo cuman sebatas tmn biasa se, bnr kata ipay, ga usah diambil ati.
    Cuman hmm kalo yg cuex tu pacar kita, nah ini yg mestinya kita bertindak :D
    Emang enak kalo dicuekin pacar?

    Solusinya coba ajak bicara baek2, kenapa dia cuex, ato emang aslinya tipe org yang pol cuex hehe ;)

    Kalo pacar yg cuex-nya minta ampun, mending tinggalin aja dah! Cari yg laen yg bisa ngertiin kita? Ya ga se? :D
  • setuju ...!
    klo yang cuex gak gitu dekat dengan kita yah biasa aja ...
    tapi klo teman dekat atau pacar .. :(
    mendingan di sapa aja terus nanti juga gak cuex lagi
    kayaknya
  • yang kalian bilang bener juga sih tapi kalo emang dia orangnya cuex gimana lagian sapa sih yang mau dicuekin mulu mau itu pacar ato temen kan gak enak kalo di cuekin
    tapi apa bener kalo orang cuex itu sebenernya menyimpan rasa perhatian yang lebih dari orang lain tapi gimana caranya dia menunjukin perhatiannya yang lebih itu sama orang yang dituju
  • tapi apa bener kalo orang cuex itu sebenernya menyimpan rasa perhatian yang lebih dari orang lain tapi gimana caranya dia menunjukin perhatiannya yang lebih itu sama orang yang dituju
    Bisa jadi siih... kayak aku kali yaa...:D perhatiannya akan nampak kalo ada pemicunya, misal kita kena sesuatu atau dapat sesuatu, seringkali ada hal yang ga terduga yang dia lakuin. tapi ga semua gitu...!
  • tapi gimana caranya kita tau kalo orang yang cuex itu merhatiin kita
  • Originally posted by astalavista
    tapi gimana caranya kita tau kalo orang yang cuex itu merhatiin kita
    Waduh musti nyari jawaban di astalavista nih...;) biasanya baru keliatan kalo ada sesuatu sih... biasanya yang mamancing kecemburuan! nah ini salah satu detektor yang jarang meleset:D
  • Orang Cuex itu sebenarnya gampang koq ngatasinnya. kita bisa liat dulu pokok masalahnya conto biasanya orang cuex tuh sebabnya :
    1. Nggak Tau dia mesti ngomong apa dengan kita alias dia bukan tipe orang yang mudah berkomunikasi
    Solution: Cari Tau dia suka apa ato ngobrol aja dengan topik yang dia tau

    2. Punya perhatian +++ dengan kita, yang membuat dia grogi dekat dg kita :D
    Solution: Ajak dia sharing , tunjukkan bhwa kamu kategori org yang terbuka dg siapa aja:cool:

    3. Emang Dasarnya Cuex
    Solution : nda usah mikir macem-macem ttg dia, tetep berpikir positif aja

    make it still simple Ok :cool:

  • 2. Punya perhatian +++ dengan kita, yang membuat dia grogi dekat dg kita :D
    Solution: Ajak dia sharing , tunjukkan bhwa kamu kategori org yang terbuka dg siapa aja:cool:
    thx atas solusinya gua pengen sih tapi gimana cara mo ngomong ke dia kalo pas ketemu dia cuex aja kan jadi gak enak kalo mo negur duluan
  • Originally posted by astalavista
    thx atas solusinya gua pengen sih tapi gimana cara mo ngomong ke dia kalo pas ketemu dia cuex aja kan jadi gak enak kalo mo negur duluan

    Ah gampaaaang:D:D,
    kasih aja Smile sambil liat matanya,
    tak jamin deh kecantol doi he he he:D:D
    di sapa gimana kbrnya, paksa dia cerita
    ttg apa aja deh, pokoknya setelah itu
    terserah kmu,
    cuman ingat aja, punya perasaan +++ pada seseorang itu baek, cuman jgn sampe buat kmu bingung, sekaligus berubah jadi cueex,

    Aku curiga nih jangan-jangan kalian
    berdua pada +++ semua.
    :D:D:D:D
    Good Luck Deh
  • +++ gimana maksud loe kok loe jadi curiga ke gua sih & kok bisa gitu malah jadi gua yang di curigai
    oh ya loe kok bisa nasih saran kayak gitu sih apa dulu loe pernah ngerasainnya
  • biasa gimana maksud loe gua jadi gak ngerti nih bisa di jelasin lagi gak
  • he he he ,
    jgn sewot dulu donk...,

    Biasanya sich seperti itu ,

    :cool:
  • cuekin aja ganti.
    ntar kalo dia merasa dicuekin, pasti dia gantian caper. coba aja deh..
  • cuekin aja ganti.
    ntar kalo dia merasa dicuekin, pasti dia gantian caper. coba aja deh..
  • iya bener kata bu/pak yeni..
    bales cuekin aja lagi.. kalo dia jadi malah berusaha caper, brarti.. selanjutnya terserah anda.. cieee :P

    kalo udah dicuekin, tapi dia tetep cuek juga... ya udah.. tinggalinn ajaa hahaha.. :D
Sign In or Register to comment.