Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Seberapa besarkah MIYABI mempengaruhi kehidupan dwebbers

edited 5:26PM in Gaul
Ayo ngikut jawab polling ane, berhubung ane lagi demen nih ama miyabi...:D

Tanggapan

  • appaan tuh MIYABI

    sejenis makanan ya? ;)
  • MIYABI = Makan mIe Yummy Abis Bakar Ikan

    Hahahaha...

    Saiya tak tahu tuh apa miyabi. Barangkali jeng yeni bisa memberitahu secara detail.. :D
  • Aku pernah lihat tulisan MIYABI di mobil apa gitu. Klo ga salah Vitara atau Panther gt deh...
    Di ban belakang itu lho..
    Jadi itu kah MIYABI??
    Kok pada seneng ngelihat 'bokong' mobil sih? Apanya yg menarik?
  • miyabi apaan sih mas?
  • Originally posted by Rahmat
    Aku pernah lihat tulisan MIYABI di mobil apa gitu. Klo ga salah Vitara atau Panther gt deh...
    Di ban belakang itu lho..
    Jadi itu kah MIYABI??
    Kok pada seneng ngelihat 'bokong' mobil sih? Apanya yg menarik?

    walah, masih inget aja neh jeng rahmat :D . kalau ga salah panther, dulu pas smp sering ditebengin naik mobil itu.

    @all
    Miyabi :
    Katanya wikipedia:
    Miyabi is one of the traditional Japanese aesthetic ideals, though not as prevalent as Iki or Wabi-sabi. In modern Japanese, the word is usually translated as "elegance," "refinement," or "courtliness".

    Katanya jeng yeni:
    "Maria Ozawa aka Miyabi (born January 8, 1986) is a Japanese AV (porn) star who made her debut in the AV circuit in the last quarter of 2005. Ozawa is half-Japanese and half-French-Canadian, which lends a look many cite for her quick jump to fame."
    blognya disini (kalau bisa bahasa jepang)
    http://blog.dmm.co.jp/actress/ozawa_maria/


    smiley_beer-0218b1b76a.gif
  • Originally posted by tuing tuing
    Katanya jeng yeni:
    "Maria Ozawa aka Miyabi (born January 8, 1986) is a Japanese AV (porn) star who made her debut in the AV circuit in the last quarter of 2005. Ozawa is half-Japanese and half-French-Canadian, which lends a look many cite for her quick jump to fame."
    blognya disini (kalau bisa bahasa jepang)
    http://blog.dmm.co.jp/actress/ozawa_maria/

    tega lu ndrooooo :(
  • Originally posted by yeni setiawan
    Originally posted by tuing tuing
    Katanya jeng yeni:
    "Maria Ozawa aka Miyabi (born January 8, 1986) is a Japanese AV (porn) star who made her debut in the AV circuit in the last quarter of 2005. Ozawa is half-Japanese and half-French-Canadian, which lends a look many cite for her quick jump to fame."
    blognya disini (kalau bisa bahasa jepang)
    http://blog.dmm.co.jp/actress/ozawa_maria/

    tega lu ndrooooo :(

    zut zut zut, yeny setiawan tidak ada hubungannya dengan miyabi, gua rasa itu lu dengarnya dari om Sandal :D:D
  • ngga ngaruh sama sekali... siapa sih miyabi? gw ngga pernah liat..
  • Originally posted by yonscun_lie
    Originally posted by yeni setiawan
    Originally posted by tuing tuing
    Katanya jeng yeni:
    "Maria Ozawa aka Miyabi (born January 8, 1986) is a Japanese AV (porn) star who made her debut in the AV circuit in the last quarter of 2005. Ozawa is half-Japanese and half-French-Canadian, which lends a look many cite for her quick jump to fame."
    blognya disini (kalau bisa bahasa jepang)
    http://blog.dmm.co.jp/actress/ozawa_maria/

    tega lu ndrooooo :(

    zut zut zut, yeny setiawan tidak ada hubungannya dengan miyabi, gua rasa itu lu dengarnya dari om Sandal :D:D

    ah iya, bener.. dari jeng sandal. maap, saya yang salah :D :D
  • dah ga gitu demen ama miyabi / maria ozawa. dah sering melototin seh,
    walopun masih tampak mempesona, tapi dah ga sampe kebawa mimpi :D:D

    lagian ABG lokal juga ga kalah luthu

    3531236763881m.jpg
    13374664916577m.jpg
    32098968837855m.jpg

    lagian, klo liat mereka, dosanya lebih dikit :D:D:D:D
  • @funkshit
    informasinya ga lengkap neh.. mana no telp + e-mail nya... ?? :D
  • Originally posted by funkshit
    lagian ABG lokal juga ga kalah luthu

    sayang mereka ga ngerilis pideo kayak mbak maria :D
    lagian, klo liat mereka, dosanya lebih dikit :D:D:D:D

    kata siapa bloo? emang ente tuhan? :P
  • @jeng tuing2
    lagi diusahain nich

    @jeng ependi
    liat pideonya maria, jadi cemburu :(:(

    paling ngga kan klo liat mereka yang diatas, ngga ada auratnya :P:P
  • MIYABI=MIe aYAm campur baBI, huehuehuheu:D

    walopun diplesetin tetep haram yach:(
Sign In or Register to comment.