Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Tolong Review Web Gue Donk (www.wahyuprimadi.com)

edited 5:18PM in Review
kok web-nya rasialis mas? pake acara ga mendukung opera segala :P

Tanggapan

  • Dengan segala kerendahan hati, izinkanlah saya mengungkapkan kesan saya atas situs ini.

    Desainnya memang kelihatan sekali dibuat oleh seorang programmer :D Apakah hal ini berarti negatif? Tidak juga, tergantung tujuan website tersebut :)) Saya pikir web itu anda buat untuk mempromosikan profil anda sebagai programmer dan mempromosikan produk software buatan anda, jadinya ya sah-sah saja. hehehe
  • Terima kasih east3oy atas komentar dan pandangannya untuk website saya. Makasih.:)
  • kok web-nya rasialis mas? pake acara ga mendukung opera segala :P
  • Ada masalah dengan opera mas?:D


    noon7.jpg
  • Dari sisi design perlu di perbaiki lagi......!!!!
  • Originally posted by rafles
    Dari sisi design perlu di perbaiki lagi......!!!!

    apa nih yang harus diperbaiki? kasih tau atuh kang...


    komen : Narsis bener lo ya'.. hi hi hi
  • Originally posted by tcp_ip
    Ada masalah dengan opera mas?:D

    Sebenernya gak begitu ada masalah sih... itu cuman script lama yang masih nempel di web gue aja. Btw itu opera versi berapa? soalnya opera gue gak nampilin kayak gitu tuh...
  • komen : Narsis bener lo ya'.. hi hi hi

    Iya... he...he..he...
    soalnya narsis itu salah satu ideologi gue :D:D:D

    soalnya apa lagi yang mau gue disombongin? kekayaan? gue bukan orang kaya, ketampanan gue bukan orang tampan, karir? gue cuman pengangguran.

    Jadi satu-satunya yang bisa gue sombongin adalah kesombongan gue itu tadi :o:o:o

    he...he...he... peace :D
  • Originally posted by cage
    Originally posted by tcp_ip
    Ada masalah dengan opera mas?:D

    Sebenernya gak begitu ada masalah sih... itu cuman script lama yang masih nempel di web gue aja. Btw itu opera versi berapa? soalnya opera gue gak nampilin kayak gitu tuh...

    Bagusnya kan bisa semua toh mas :D
  • design kali!
Sign In or Register to comment.