Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Website pemerintahan kabupaten

edited 8:14AM in Review
Coba buka web www.sleman.go.id

atau www.bantul.go.id


teman2 yang pengalaman bikin web portal kayak gitu, biasanya biaya pembuatannya sampe brp juta yah ?

terus, brp lama normalnya selesai dikerjakan ?

ada yang penagalaman bikin web besar ? ajukan usulan harga, + lama pengerjaan + portfolio.....

Tanggapan

  • Berdasarkan pengalaman saya untuk membuat website portal biaya yang dibutuhkan tergantung dari waktu pengerjaan, semakin cepat pengerjaannya semakin mahal harganya. btw harganya min 1 M keatas dan lama pengerjaan min 2 bulan.
  • Yang bener ajah ?

    dah di liat belum webnya : www.sleman.go.id

    yg gw maksud bukan portal sekelas detik.com ato yahoo.com

    www.sleman.go.id adalah cuman web pemerintahan yang isinya mbahas tentang kab. sleman doang....

    teman2 yang lain ???
  • Kok kagak ada komentar ?
  • hm.. website pemerintah...

    banyak kepentingan yang bermain di situ mas. bukan cuma masalah teknologi dan isi yang ditampilkan.

    melainkan Pak A pengen bagian berapa, pak B pengen bagian berapa dll.
  • Guwe pernah lebih dari itu, taksiran nilai dari informasi yang ingin disajikan spt itu sekitar 25 sampe 30 jt...dalam waktu 2 Bln.
  • Yup...makanya, ane dah tau kalo jatah untuk yang bikin itu gak jauh sekitar 25 jt :D (dari sononya sich turun kurang 50 jt) biar gak diperiksa sama kpk ;)
Sign In or Register to comment.