Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

apa yg akan dilakukan???

edited 8:04AM in Gaul
apa yang akan kalian lakukan ....
apabila....
1. pekerjaaan udah menumpuk
2.dan kerjaan itu udah mentok....
3.terus masalah pribadi banyak....
- misalnya sama teman dekat...
- sama ortu...
-plus SAMA PACAR.....
4.suasana nggak mendukung....
apa yg akan kita lakukan....????????:(:):D;);):P:o:mad::cool:

Tanggapan

  • duduk santai dengerin musik:D:D:D
  • Bunuh Diri :D:D:P:D:D
  • Originally posted by cabaukan
    apa yang akan kalian lakukan ....
    apabila....
    1. pekerjaaan udah menumpuk
    2.dan kerjaan itu udah mentok....
    3.terus masalah pribadi banyak....
    - misalnya sama teman dekat...
    - sama ortu...
    -plus SAMA PACAR.....
    4.suasana nggak mendukung....
    apa yg akan kita lakukan....????????:(:):D;);):P:o:mad::cool:
    kalo menurut gua
    1.soal kerjaan yang numpuk gua ber Doa mudah²an datang malaikat yang mo bantu gua nyelesain kerjaan gua
    2.kalo kerjaan itu dah mentok ya gua kerjain sebisa gua yang penting gua masih mau kerjain
    3.masalah pribadi
    -kalo sama temen gua bakalan nyelesain itu secepetnya karna teman sangat penting
    -kalo sama ortu mendingan gua diem aja karna kalo ortu dilawan bisa kualat jadinya dosa besar
    -trus kalo sama pacar apa lagi kalo sampe STJ ato dah putus yah mendingan gua cari pacar baru
    4. trus kalo bsuasana gak mendukung ya gua bat have fun aja deh lagian ngapain juga di ambil pusing nanti bisa stress n lari nya bisa ke RSJ:D:P
  • -[ Jual Diri ]-

    Haha :P
  • wah gua setuju juga nih sama chen an tuk nenangin diri ke pantai asik juga tuh
  • k_lo saya sampai saat ini belum pernah ngalamin keadaan seberat itu, tapi k_lo udah sumpek ... biasa ngajak teman satu ato dua ke pantai .. melihat pemandangan nan indah, cara itu sangat ampuh buat ku...?? ngilangin sejenak masalah-masalah ...
    lalu berjuang lagi ... :D:D
  • kok kayak mimpi buruk ya???
  • make it still simple

    kerjakan satu persatu,
    ingat kerjakan bukan pikirkan.

    Trus berdoa
    kalo you're in Crist
    bisa sambil nyanyi lagu-lagu rohani
    yang enak enak. Ok

    Make it Still Simple
    GBU
  • Originally posted by astalavista
    kalo menurut gua
    1.soal kerjaan yang numpuk gua ber Doa mudah²an datang malaikat yang mo bantu gua nyelesain kerjaan gua
    2.kalo kerjaan itu dah mentok ya gua kerjain sebisa gua yang penting gua masih mau kerjain
    3.masalah pribadi
    -kalo sama temen gua bakalan nyelesain itu secepetnya karna teman sangat penting
    -kalo sama ortu mendingan gua diem aja karna kalo ortu dilawan bisa kualat jadinya dosa besar
    -trus kalo sama pacar apa lagi kalo sampe STJ ato dah putus yah mendingan gua cari pacar baru
    4. trus kalo bsuasana gak mendukung ya gua bat have fun aja deh lagian ngapain juga di ambil pusing nanti bisa stress n lari nya bisa ke RSJ:D:P
    ngga' semudah itu lho.....
  • Originally posted by cabaukan
    ngga' semudah itu lho.....
    kalo gak semudah itu napa loe gak mau cerita gimana masalah loe sebenarnya labih detail biar bisa di kasih solusi lebih detail juga
    & apa bener loe ngadepin masalh serumit itu kalo boleh tau kapan itu terjadi & setahu gua loe orangnya gak seperti itu deh kalo ngadepin masalah dimana sekarang diri loe yang dulu kyknya banyak perubahan banget di diri loe ato gua yang salah liat
  • lo cari tempat sepi, trus lo teriak sekencang-kencangnya sampe lo puas+abis suaraloh..dah gitu lo pulang mandi air anget..and baru kelarin satu persatu bebanloh pasti cesplong pikiran..kalo gak mempan juga ke mak erot minta petunjuk :D:D:D:D:D:D (bcanda)
  • Originally posted by botol_vodka
    Bunuh Diri :D:D:P:D:D


    Segitunyyya :D
  • kalau saya sih biasanya break dulu...
    ambil gitar, senam jari, lampiaskan kesuntukan pake gitar. mana tahu malah dapat inspirasi baru.:D:D:D

    Trus atasi permasalahan satu per satu.
    Prioritaskan yang penting (urgent) dahulu, kalo mentok, kerjakan dulu mana-mana yang bisa dikerjakan/diselesaikan.

    Ingatlah juga prestasi dan keberhasilan-keberhasilan Anda sebelumnya, dengan begitu akan menimbulkan semangat lagi. Dengan mengingat hal tersebut dalam hati Anda mungkin akan mucul pemikiran " Ehhh... dulu aja aku bisa berhasil seperti itu kenapa sekarang kayak begini. Masa' kayak gini aja nyerah?"

    And the last .... jangan lupa berdoa kepada Tuhan, karena dengan begitu akan lebih menambah ketenangan dan kesabaran kita menghadapi masalah-masalah yang ada.

    Semoga membantu, ma'af kalo ada kesalahan.
Sign In or Register to comment.