Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

::. posTing ikLan teRbaru disiNi .::

[img]http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/2.gif[/img]kapan yah dunia periklanan tanah air kita diberi kebebasan untuk mengekspresikan [b]ide-ide[/b] "gila" tanpa harus ada batasan yang mengatasnamakan [b]"adat ketimuran kita"[/b]

[img]http://img226.imageshack.us/img226/4286/pic05075ch3.jpg[/img]

Tanggapan

  • Kayaknya posting ini gak pantes deh... :(
  • Originally posted by Husni
    Kayaknya posting ini gak pantes deh... :(

    eh iya....maaf deh mas moderator....di tutup aja deh nih topik kalo gak pantes sih...cuma mo ngeramein aja di thread desain grafis saya berpikiran kalau iklan inikan hasil olahan para desainer mumpung di DW dibuka thread ttg desain geto dah tp kl mas husni yg jabatannya moderator di dw bilang gak pantes...ya saya ngikut aja deh...kl gitu saya gak posting lagi deh mas...maaf yah :)
  • Btw saya bukan moderator forum ini om... cuman menurut saya gambar gambarnya cenderung menjuruskan pikiran kita ke sex... cuman itu aja... :D

    Btw, saya tidak melarang lho, cuman berpendapat...

    Saya juga tidak bisa menghapus/mengunci topik ini kok... nyantai aja

    :D:D:D
  • Nah yg gini nih oke bgt, kaya acara Reklame di Metro tv. Tapi per-iklanan di Indonesia udah lumayan oke, dibanding dulu-dulu, walo memang masih belum setara dengan iklan produksi luar yang idenya tidak pernah disangka-sangka bahkan kadang susah untuk ditangkap pesan yg sebenernya ingin sampaikan. Cuih cuih, gue dah kaya pengamat seni gini, bleeeeh...
  • Originally posted by Husni
    Btw saya bukan moderator forum ini om... cuman menurut saya gambar gambarnya cenderung menjuruskan pikiran kita ke sex... cuman itu aja... :D


    klo gw bilang bagus malah,sowy nih anak baru neh,gi pula tu iklan ga mengintimidasi ke satu jenis gender bgt kok,walaupun ada kaya di mercedez,tpi tetap otak mereka bener2 di puter utk cari ide iklan yg fresh tapi ga nunjukin murahan,mercedez gtu:D:P
  • @omrey
    ini juga ta' comot yah :D hehehe
  • Originally posted by sandyharyono
    @omrey
    ini juga ta' comot yah :D hehehe

    monggo....:D
    kalo mu comot yang laen dateng aje ke tempat gue...comot dah smua yang di harddisk gue bro...wakakkaa :D
  • Originally posted by omrey
    monggo....:D
    kalo mu comot yang laen dateng aje ke tempat gue...comot dah smua yang di harddisk gue bro...wakakkaa :D

    oh ya udah tar gw kerumah u deh bro :D:D so akrab banget yak....:D
  • Originally posted by sandyharyono
    [oh ya udah tar gw kerumah u deh bro :D:D so akrab banget yak....:D

    wakakkaa...silahkan aja kl mu datengmah, cuman jgn lupa bawa cemilan yang banyak...martabak maniez, gorengan, rokok, kopi, roti, kue2, dll :D

    pasti gue sambut dengan senang hati dan lapang dada :D:D:D:D
  • Originally posted by omrey
    wakakkaa...silahkan aja kl mu datengmah, cuman jgn lupa bawa cemilan yang banyak...martabak maniez, gorengan, rokok, kopi, roti, kue2, dll :D
    pasti gue sambut dengan senang hati dan lapang dada :D:D:D:D

    jijay banget luh :P:D matre banget :P:D..ya udah tar gw bawain buah GOHOK featuring BUNI deh...:D
  • bukannya matre om, lah pan tamu kl dateng kudu bawah "buah tangan" pan dah tradisi...:D indonesia nih bung...kl ente bawa oleh2 akan disambut dengan bae tp kl datengnye tangan kosong mah wah nda tau yah disambut apa engga.........wakakkakakakkakakkakakakkakakkakakkakakakkkakkakakakkakakkakaaaaaaaaa:P:P:P:P:P
Sign In or Register to comment.