Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

::. posTing ikLan jaDul disiNi .::

[img]http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif[/img]mengenang desain2 [b]"jadoel"[/b] alias [b]Jaman Doeloe[/b] :[img]http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/36.gif[/img]


[img]http://img516.imageshack.us/img516/271/1ot0.jpg[/img]

Tanggapan

  • itu majalah taun brapa bang omrey?? kok bisa dapet gituan sih??:D:D:D
  • Originally posted by dananx
    itu majalah taun brapa bang omrey?? kok bisa dapet gituan sih??:D:D:D

    itu majalah era tahun 70an awal bro....bagus2 iklan jaman doeloe...ini dapet dari temen2 desainer jg siy saling tukeran hehehhee :D:D:D
  • Waduh, itu majalah yg beredar pas kakek gue masih bujangan. Gile, ada aja yg koleksi. Teruskan bro!!
  • Originally posted by omrey
    Originally posted by dananx
    itu majalah taun brapa bang omrey?? kok bisa dapet gituan sih??:D:D:D

    itu majalah era tahun 70an awal bro....bagus2 iklan jaman doeloe...ini dapet dari temen2 desainer jg siy saling tukeran hehehhee

    cool,biar dah jadul tapi seru juga,gw bru tau ternyata sunsilk dulu botolnya mirip sama minyak angin sekarang yah:D
  • @omrey
    waaaahhh ini GPL kan?:D ta' comot yah gambar nya...hehehe tar ta' ilangin tulisan "omrey collection" nya..jelek2in gambarnya aja deh :P
  • Originally posted by sandyharyono
    @omrey
    waaaahhh ini GPL kan?:D ta' comot yah gambar nya...hehehe tar ta' ilangin tulisan "omrey collection" nya..jelek2in gambarnya aja deh :P

    :o waks...sialan...:(
    yo wes comot aja mas...monggo :D:D:D
  • Vintage Cigar
  • coca cola jaman doeloe

    link rusak
  • Mantab juragaaaan.....
    keep posting bro.....

    lanjoooot.....
  • hmm.. gw ada nih di gudang.. ntar gw skening
  • ikutan iseng ah..

    u3fvd2.jpg
    Iklan penjualan kambing Jawa penghasil susu di surat kabar Pemberita Betawi 18 April 1885.

    u3eor4.jpg
    Iklan kap lampu di toko Tan Hok Goan pada surat kabar Pemberita Betawi 16 Januari 1888.
  • @ kenzo_77

    bagus tuh iklannya bro, kirim lagi kalau ada yang lainnya :)
  • ehmmm....sebenernya sih ini bukan iklan tp koleksi jaman dulu....kalender tahun 1967

    kalender1967-1.jpg:D

    kalender1967-2.jpg


    hayoo....hayooo....yang lainnya kalau punya koleksi jaman doeloe...posting di mari yak :D
  • uhuuuuy.....iklan jadul dataaaaaaaaaang :D


    iklanstar9ez3.jpg
  • iklanstar21lt8.jpg



    /bagus bagus iklannya.......... :)
Sign In or Register to comment.