Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Ada yang tahu Bakso yang enak di Jogja gak?

edited 8:31PM in Gaul
Buat dwebbers jogja ada yang tahu bakso yang enak di Jogja ga ya?

Selama ini ane baru dapet Bakso yang bener2 beda rasanya tuh agak jauh di Bantul.
Namanya Bakso Goyang Lidah, di sekitar jalan menuju Gua Selarong ke arah selatan...pokoke rasanya beda banget.
Sama satu lagi bakso Mbak Ragil masih di Bantul juga.

Kalo di sekitar Jln. Gejayan saya cuma tahu Bakso Pak manto kalo gk salah.

Pokoke demi bakso kemanapun Ogut buru.........:D

Tanggapan

  • di Jogja ga ada bakso yang enak. Bakso paling enak cuma ada di Purwodadi :D
  • @bakso
    ntah udah berapa banyak formalin di tubuhmu..
    di Jogja ga ada bakso yang enak.
    Di jogja GA ada bakso yang GA enak..
    Bakso paling enak cuma ada di Purwodadi
    bakso bikinan nyak nya jeng yeni :D
  • enak aja!
    nyak ane guru tk, bukan jualan bakso :P
  • HADIR DI JOGJA BAKSO SUPER 55 Purwoharjo Banyuwangi. BaksO Sapi rasa Spesial.. enaknya hingga gigitan terakhir… Opening Hari Senin 7 maret 2011 di Jalan Perumnas no 249 Mundu Catur Tunggal Depok Sleman. info dan pemesanan 081336024123 atau 085742375053. RASAKAN BEDANYA, Bakso PURWOHARJO BANYUWANGI Dibuat dari daging sapi pilihan, hiegenis bebas borak dan formalin, Biar nggak penasaran dengan rasanya….. Cobain aja. ENAK TUR HALAL
  • hahahahah...
    pgn mkn baksoooo...
  • cobain bakso bawor bro, mayan enak cuma daerahnya ane lupa xixixi, yg jelas galeria keutara dikit ada gang ke kanan
Sign In or Register to comment.