Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Ganti Tema ah......

edited 9:20AM in Gaul
Berhubung temanya di thread ini udah dari hari sabtu kemaren cuma itu-itu aja ane ganti ah..:D:D

Kalo ada yang mau ngisi syukur gak juga gak apa-apa:D

Tanggapan

  • Ngisinya kemana yah mas...??:D:D
  • Originally posted by DeathnotE
    Originally posted by Skatel_Linux_com
    Ngisinya kemana yah mas...??:D:D

    :D:D

    :D:D:D:D:D (juga. . .)
  • Originally posted by Skatel_Linux_com
    Ngisinya kemana yah mas...??:D:D

    :D:D
  • halah...
    bilang aja cuman pada mau nge junk..
    biar nambah bintang...

    ok bung, anda layak dapat bintang
  • Originally posted by DeathnotE
    Originally posted by funkshit
    halah...
    bilang aja cuman pada mau nge junk..
    biar nambah bintang...

    ok bung, anda layak dapat bintang

    Wah ane mah gak mikir bintang om..
    Ane mah ngikut DW tuh cuma thread apa aja asal sopan buat relaks..abis mikir script.

    Lagian ane jarang aktif di thread lainnya.. kok..cuma baca2 aja sekalian belajar. :D

    Lagian kalo mau bintang ane buat om pangsit aja, biar jadi JENDERAL BESAR...:D:D

    Karena prinsip ane, Dengan atau Tanpa Bintang aku tetep gak suka Bir...!!!:D:D

    wedang jahe emang paling top deh...
    om detnot ga bisa nulis FUNKSHIT ya...
    emangnye gw temennya bakso..
  • Originally posted by funkshit
    halah...
    bilang aja cuman pada mau nge junk..
    biar nambah bintang...

    ok bung, anda layak dapat bintang

    Wah ane mah gak mikir bintang om..
    Ane mah ngikut DW tuh cuma thread apa aja asal sopan buat relaks..abis mikir script.

    Lagian ane jarang aktif di thread lainnya.. kok..cuma baca2 aja sekalian belajar. :D

    Lagian kalo mau bintang ane buat om pangsit aja, biar jadi JENDERAL BESAR...:D:D

    Karena prinsip ane, Dengan atau Tanpa Bintang aku tetep gak suka Bir...!!!:D:D
  • om detnot ga bisa nulis FUNKSHIT ya...
    emangnye gw temennya bakso..

    Wah om Pangsit tuh bisa aja...
    Itu Om pangsit sendiri gak bisa nulis DeathnotE...:D

    Maklum Om lama di Sunda gak bisa baca huruf eF...bisanya Pe...:D
  • Originally posted by DeathnotE
    om detnot ga bisa nulis FUNKSHIT ya...
    emangnye gw temennya bakso..

    Wah om Pangsit tuh bisa aja...
    Itu Om pangsit sendiri gak bisa nulis DeathnotE...:D

    Maklum Om lama di Sunda gak bisa baca huruf eF...bisanya Pe...:D

    gue juga sejak lahir di jogja.. jadi ngga bisa nulis deathnote, palagi pake gaya abg huruf besar kecil gitu :D:D.. bisanya cuman detnot....

    btw, kok ga ada yang bikin thread ttg kemerdekaan yach.. ga pada nasionalis nich
  • ini apa toh ? :D

    $post += 1;

    :D :D :D
Sign In or Register to comment.