Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

kapan seech ada pameran komputer dijogja!??

edited 12:48PM in Event IT
kapan ada lagi pameran komputer di jogja..aku lagi nyari mp3 sama cashing komputer niih...!!!kalo beli diluar kan mahalll...!!!kasih tau ya kalo ada yang tau...thx...

Tanggapan

  • perasaan harganya gak terpaut jauh2 banget deh antara pameran dan enggak.
  • Originally posted by SIGMA364
    kapan ada lagi pameran komputer di jogja..aku lagi nyari mp3 sama cashing komputer niih...!!!kalo beli diluar kan mahalll...!!!kasih tau ya kalo ada yang tau...thx...

    Biasanya pameran komputer resmi se D.I Yogyakarta itu ada 2 periode, periode pertama saat pembukaan awal tahun, dan periode ke dua pas penutupan akhir tahun.

    Bener kata yeni, harganya gak terpaut jauh ko' antara hari biasa dengan pas pameran.

    kalo yeni seneng beli komponen komputer pas lagi pameran itu karena dia hobi jeprat-jepret spg-nya :D

    /*kaboorrr...
  • Originally posted by newuser

    kalo yeni seneng beli komponen komputer pas lagi pameran itu karena dia hobi jeprat-jepret spg-nya

    RALAT:

    kalo yeni seneng mengunjungi pameran itu karena dia hobi jeprat-jepret dan mengagumi spg-nya

    :cool: :cool: :cool:
  • Originally posted by yeni setiawan
    RALAT:

    kalo yeni seneng mengunjungi pameran itu karena dia hobi jeprat-jepret dan mengagumi spg-nya

    :cool: :cool: :cool:

    emg berani.. bukannya ada si ajeng :D :D
  • Sepertinya pameran di jogja lebih dari dua kali deh dalam setahun??... "resmi" dalam arti apa neh?:D:D
  • Saya pernah tanya pada salah seorang pegawai di salah satu vendor... katanya sih ada kemungkinan setelah festival komputer kemarin bulan Agustus akan ada pameran..... kita tunggu saja ... mudah2an emang ada ..:)
  • Originally posted by tcp_ip
    Sepertinya pameran di jogja lebih dari dua kali deh dalam setahun??... "resmi" dalam arti apa neh?:D:D

    perasaan gw gak bilang "2 kali" dech tapi "2 periode"

    pameran pembukaan awal tahun dan pameran akhir tahun, biasanya yang rame pas pameran akhir tahun karena memang banyak MABA cari2 kompie.

    piye toch mas tcp_ip, neng yogya wes patang taun tapi ra' dong2 :P mangkane ojo pacaran terus... bendino ko' kerjaane mojooook :D:D:D

    /*KABOOORRRR
Sign In or Register to comment.