Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Ikutan bolech ngga?

asaasa
edited 5:22AM in Gaul
Salam kenal, mo ikutan bolech kan? makasih, btw ada cewenya ngga? cewe tukang bikin web? ;)

Tanggapan

  • Ikutan boleh saja, saya juga baru kok :-D
  • dari planet mana?
    eh kok tahu diskusiweb dari mana yah?
  • Originally posted by Band-of-Brothers
    dari planet mana?
    eh kok tahu diskusiweb dari mana yah?

    Dari GOOGLE mas...
    :D

    Salam kenal.... saya baru disini....
    Mohon Pencerahan... ;)
  • OOH dari Planet Google yach? :P

    Jaoh2 kemari mo ikutan nimbrung diskusi ato cuman mo cari cewe' ne? Hehe ;)
  • Originally posted by ifanie
    OOH dari Planet Google yach? :P

    Jaoh2 kemari mo ikutan nimbrung diskusi ato cuman mo cari cewe' ne? Hehe ;)
    Ya kalo bisa dua-duanya... :D:D:D
    Mang ada cweknya disini mas?? :o
  • Originally posted by asa
    Salam kenal, mo ikutan bolech kan? makasih, btw ada cewenya ngga? cewe tukang bikin web? ;)


    ada Kantong wewe,,, mao gak ???:D
  • awewenya ada gak yach??:D
  • asalkan anda cermat dan jeli dalam posting untuk setiap sub forum, anda pasti akan bisa membedakan mana yang cewek dan mana yang cowok.

    keep an eye, open your ear widely:D:D:D
  • Tapi siapa tau ada cowok nyamar jd cewek... hihihii.. jadi2an..
    trus kejebak dech... :D
  • Betul! kayak gw, dulu pernah kejebak disini. gw kirain cewe ehhhhhh ternyata cowok gondrong lagii.... :P
  • YAkkkzz.... emoh aku nak digataki... :D
    Ati2... waspadalah!! WASPADALAH!! :D:D:D
  • Originally posted by asa
    Salam kenal, mo ikutan bolech kan? makasih, btw ada cewenya ngga? cewe tukang bikin web? ;)
    adaaaa...adaaaa.. allysha bisa bikin web sign0075.gif
  • Tambahkan satu lagi yang ter di diskusi web. Tersering ngangkat treat jadul : allysha :D
  • member baru yang dapat nomisai "ter", :P
  • hayo, para tim investigasi klonning,,
    saatnya berburu klonner, :D
  • busyet dah niy ependi, biasanya yang sering ngangkat tret2 jadul si yudis niyyy :P
  • hmmm...

    /*ngelirik ke badman...
  • ikutan ah.. boleh daftar gak..?
  • Originally posted by ny0b4_fl4sh
    busyet dah niy ependi, biasanya yang sering ngangkat tret2 jadul si yudis niyyy :P
    apa si yudit yang bikin klonengan :P:P:P
  • Duh om
    insyaf donk
  • hayo yugo nambah klonengan?
  • lha? kok saya yang dituduh..?? :D
  • Ngomongin sapa sih...
Sign In or Register to comment.