Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Klik link berikut untuk informasi cara menyisipkan kode program supaya tampil rapi dan terformat dengan baik di diskusiweb.com: http://www.diskusiweb.com/discussion/50415/cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb-com

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Ikutan bolech ngga?

asaasa
edited 3:54AM in Gaul
Salam kenal, mo ikutan bolech kan? makasih, btw ada cewenya ngga? cewe tukang bikin web? ;)
Tagged:

Comments

  • Ikutan boleh saja, saya juga baru kok :-D
  • dari planet mana?
    eh kok tahu diskusiweb dari mana yah?
  • Originally posted by Band-of-Brothers
    dari planet mana?
    eh kok tahu diskusiweb dari mana yah?

    Dari GOOGLE mas...
    :D

    Salam kenal.... saya baru disini....
    Mohon Pencerahan... ;)
  • OOH dari Planet Google yach? :P

    Jaoh2 kemari mo ikutan nimbrung diskusi ato cuman mo cari cewe' ne? Hehe ;)
  • Originally posted by ifanie
    OOH dari Planet Google yach? :P

    Jaoh2 kemari mo ikutan nimbrung diskusi ato cuman mo cari cewe' ne? Hehe ;)
    Ya kalo bisa dua-duanya... :D:D:D
    Mang ada cweknya disini mas?? :o
  • Originally posted by asa
    Salam kenal, mo ikutan bolech kan? makasih, btw ada cewenya ngga? cewe tukang bikin web? ;)


    ada Kantong wewe,,, mao gak ???:D
  • awewenya ada gak yach??:D
  • asalkan anda cermat dan jeli dalam posting untuk setiap sub forum, anda pasti akan bisa membedakan mana yang cewek dan mana yang cowok.

    keep an eye, open your ear widely:D:D:D
  • Tapi siapa tau ada cowok nyamar jd cewek... hihihii.. jadi2an..
    trus kejebak dech... :D
  • Betul! kayak gw, dulu pernah kejebak disini. gw kirain cewe ehhhhhh ternyata cowok gondrong lagii.... :P
  • YAkkkzz.... emoh aku nak digataki... :D
    Ati2... waspadalah!! WASPADALAH!! :D:D:D
  • Originally posted by asa
    Salam kenal, mo ikutan bolech kan? makasih, btw ada cewenya ngga? cewe tukang bikin web? ;)
    adaaaa...adaaaa.. allysha bisa bikin web sign0075.gif
  • Tambahkan satu lagi yang ter di diskusi web. Tersering ngangkat treat jadul : allysha :D
  • member baru yang dapat nomisai "ter", :P
  • hayo, para tim investigasi klonning,,
    saatnya berburu klonner, :D
  • busyet dah niy ependi, biasanya yang sering ngangkat tret2 jadul si yudis niyyy :P
  • hmmm...

    /*ngelirik ke badman...
  • ikutan ah.. boleh daftar gak..?
  • Originally posted by ny0b4_fl4sh
    busyet dah niy ependi, biasanya yang sering ngangkat tret2 jadul si yudis niyyy :P
    apa si yudit yang bikin klonengan :P:P:P
  • Duh om
    insyaf donk
  • hayo yugo nambah klonengan?
  • lha? kok saya yang dituduh..?? :D
  • Ngomongin sapa sih...
Sign In or Register to comment.