Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Festival Komputer Indonesia 5 - 9 Juli 2006

edited 7:28PM in Event IT
[b]8th FESTIVAL KOMPUTER INDONESIA
5 - 9 Juli 2006[/b]

* Hall B, Jakarta Convention Center
* SABUGA / Bandung Super Mall - Bandung
* Jogja Expo Center - Yogyakarta
* AJBS Pasaraya - Surabaya
* Mall Ratu Indah - Makassar

Yang mo belanja.. atau mo jalan2.. liat pameran.. silahkan..

2 Minggu lagi... :D:D

PS : Dapet Info dari forum sebelah.. :D:D

Tanggapan

  • Horeee!! Mo beli kabel USB ah...
  • Liat-liat dulu ah.. :D
  • Kalo ada temennya, pengen kesana..
    Sekalian bawa kamera, buat hunting.. :D
  • Originally posted by ZEXELGRIFONE
    Kalo ada temennya, pengen kesana..
    Sekalian bawa kamera, buat hunting.. :D

    ditunggu foto2 SPG-nya :D
  • Originally posted by yeni setiawan
    ditunggu foto2 SPG-nya :D
    wah, ntar malah jadi diskusiweb.us :D :D
  • Ya doakan saja saya jadi kesana.. :D
  • wah bakalan mantaf ni pameran.. yg paling penting: SPG!!! wowowowo...
  • Oia..

    Pameran kali ini juga bareng sama ICS..

    Indonesian Cellular Show

    di hall sebelahnya..


    Siap2 camdiggggg..
    biasanya SPG stan SE (Sony Ericsson) itu hot2... :D:D:D
  • Lanjjuttt...

    Stan LeapFrog (Sonic Gear, Raidmax, PowerLogic)

    fkiics0780pj.jpg

    Raidmax..
    fkiics0808dz.jpg

    PowerLogic..

    fkiics0851jr.jpg

    SPGnya V-gen.. (sory ngeblur.. gak steady sih) :D

    fkiics0893fp.jpg

    Pasar Senggol lagi.. :D

    fkiics0921qp.jpg

    Stan NE..

    fkiics0976co.jpg

    Stan Asus..

    fkiics1073th.jpg

    Nemu di stan LeapFrog..
    keren euy! :D

    fkiics1036zw.jpg

    Capeek euy, upload segini banyak.. :D:D:D
  • Lelang produk2 Gigabyte..

    fkiics0434ul.jpg

    Obralan Euy..

    fkiics0517wq.jpg

    Obralan Lagi.. MP4..

    fkiics0537tt.jpg

    Stan Sony Vaio..

    fkiics0543yl.jpg

    Pasar Senggol Periferal Euy! :D

    fkiics0608tj.jpg

    Ini alat apa yaa?? buat editing atau broadcasting??

    fkiics0674dq.jpg

    Istirahat duluu.. :D
  • Huehuhehe..

    Kelupaan... akhirnya bawa juga foto2 untuk diupload.. cuman enggak ke stan SE.. soalnya diluar sih.. dan agak2 malu mo jepret2 SPG-nya..
    Coz SPGnya sendiri juga malu2 pas dimintain foto.. hehehehe..

    Sedikit dari FKI dan ICS kemaren..

    Stan Samsung..
    e6f4602f0b.jpg

    Stan BenQ-Siemens
    fkiics0138ja.jpg

    Stan XL..
    fkiics0178eb.jpg

    SPGnya XL.. pas noleh euy.. :D
    fkiics0198og.jpg

    Macintosh selalu hadir..
    fkiics0377jc.jpg

    Yg baru.. Lenovo..
    0dbf30ac1a.jpg

    :D:D
  • Liat2 pameran ICS (sellular) cuman sebentar..
    coz temen2ku dah pada ngebet mo ke FKI..
    Pdhal cuman sebelah hall aja.. :D

    Jadi jepret2 ICS-nya cuman dikit..

    Semoga aja ada yg mo bekalin camdig SLR.. :D
    jadi kelak kalo ada pameran lagi, bisa lebih bagus foto2nya.. :D:D:D

    Sekian laporan pameran kali ini.. :D
  • duh, yg gambar SPG malah gag bisa pokus :(
  • Maap bro..

    Itu juga curi2.. sambil jalan..
    lagian SPG-nya juga hyperaktif.. :D

    Camdig saya setting ndak pake blitz, jadi kalo getar/gerak dikit udah langsung bubar..

    Maklum camdig low-end.. :D:D:D
  • he.he.
    nabung nyari kamera SLR yg oke dong mas, jangan apgret2 PC teyus :D

    kan ntar bisa bangga nenteng kameranya, si mbak SPG pun bakal mesam-mesem senang klo dipoto pake kamera yg gede :D
  • Originally posted by yeni setiawan
    he.he.
    nabung nyari kamera SLR yg oke dong mas, jangan apgret2 PC teyus :D

    kan ntar bisa bangga nenteng kameranya, si mbak SPG pun bakal mesam-mesem senang klo dipoto pake kamera yg gede :D

    haiyaa, ente beli dewek dunk, nanti biar bisa ane pinjem kalo ada pameran di JFC :D
  • Originally posted by newuser
    Originally posted by yeni setiawan
    he.he.
    nabung nyari kamera SLR yg oke dong mas, jangan apgret2 PC teyus :D

    kan ntar bisa bangga nenteng kameranya, si mbak SPG pun bakal mesam-mesem senang klo dipoto pake kamera yg gede :D

    haiyaa, ente beli dewek dunk, nanti biar bisa ane pinjem kalo ada pameran di JFC :D

    Naaaa... ada yg belain euy! :D:D:D
    Thank U..

    Kalo SLR daku ga kuat belinya... :D
    Blum lagi beli lensanya.. :P

    Menurutku kalo udah beli SLR, berarti hobi-nya emang serius..
    Coz mahal..

    Nah aku khan cuman buat jepret sana-sini.. :D:D
  • sry mas saya tidak tau karna buat saya itu terlalu sulit untuk aku pahami, makanya aku tidak bsa jawab.:(
This discussion has been closed.