Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

review dong www.balivisual.com

edited 2:31AM in Review
teman2 review dong www.balivisual.com

Tanggapan

  • udah bagus, cuman saya pribadi ga begitu suka desain headernya.

    Tapi keseluruhan udah bagus... keep running

    :D:D:D
  • saya sama sekali tidak suka design-nya..... pengaturan Font ga rapi (margin, size)......
  • Biasa sich spt design2 CMS (Joomla), tapi kalo mo dijual ke orang mungkin mesti cari cara gimana agar design tidak terlihat gratisan kalee ya.
  • Originally posted by yaqzhanah
    Biasa sich spt design2 CMS (Joomla), tapi kalo mo dijual ke orang mungkin mesti cari cara gimana agar design tidak terlihat gratisan kalee ya.

    yap, gw jg mau bilang hal yg sama. kesannya bukan gratisan sih, gue tau lo kerja keras buat ngedesainnya.

    kata yg gue cari adalah....basi....
  • maaf bukannya saya sok ato gimana, tapi designnya udah agak ketinggalan. design jama 2002 an >.>;;;;;
    pengaturan layout juga masih agak perlu diperhatikan, supaya terlihat luas dan ngga berhimpitan.

    keep up the work ! :)
  • ok thanks bro!
    ada lagi ngak!hehehhehehe;)
  • hmm..
    not my type....... :) :)
  • ada lagi ngak boz
  • bagus manteb
    isi content ter arah dg baek
  • ayo...ayo.........dihujat,dicela dll silahkan!
  • endonesia
  • warna bs dipertegas lg pasti lebih bagus :)
  • ok boz!
    thanks
  • saya suka kurs valasnya aja .... :)
Sign In or Register to comment.