Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Review desain dan informasi site idVPS

edited 1:37AM in Review
Teman teman tolong kasih pendapat tentang http://idVPS.com dan http://blog.idVPS.com ya

Thanks alot :D

Tanggapan

  • gila ... keren banget ! js nya bertebaran di mana2 :D:D designnya juga ngga kalah manisnya lagi.
    mantab mas mantab :D

    ++ edit ++
    eh template WPnya ternyata download dr org laen ya ?? kalo gitu saya salah donk. kirain buat sendiri hehehhe :D:D
    trus apa yg mau dikomentarin ya ... ? jd binun :D;;
  • eh template WPnya ternyata download dr org laen ya ?? kalo gitu saya salah donk. kirain buat sendiri hehehhe
    Untuk Blog kita gak pake WP tapi typo (Ruby on Rails), harusnya sih yg di review cuman yg http://idVPS.com doang :D
  • Keren bo...dari sisi design : adem...rapi...kalo sisi teknologi juga OK
  • Originally posted by idvps
    eh template WPnya ternyata download dr org laen ya ?? kalo gitu saya salah donk. kirain buat sendiri hehehhe
    Untuk Blog kita gak pake WP tapi typo (Ruby on Rails), harusnya sih yg di review cuman yg http://idVPS.com doang :D

    lah abis blognya juga dicantumin ya saya kira juga minta direview. oh pake typo ya? pemakai RoR juga? waw welcome to the clubs ! :D saya juga udah pernah pake typo tapi baru sebatas coba2 di localhost :D:D
  • udah bagus... tp klo warna gw kurang suka... gw suka warna yg rada gelap..... :D :D
Sign In or Register to comment.