Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Udah konfirm bayar kaos Tapi Blom nerima Kofirm balik!!

Dear Admin!!!
Saya udah bayar kaos dan udah konfirmasi balik tentang pembayaran tapiii saya kok blom nerima konfirmasi balik dari Admin!! apa ada konfirmasi dari Admin???
perlu diketahui saya pesan atas nama : Mu'minin
Thank's Bro atas jawabanya

Tanggapan

  • Sabar mas... memang agak lelet kasih taunya neh... yang lain juga gitu kok :D

    Saya kemaren gagal terus ngecek di klikbca jadi belum bisa kasih konfirmasi pembayaran Anda.

    Anda bayar atas nama Nurul Shoffi yah?
    Barusan gua cek sudah masuk sih.
    Akan saya kirim hari ini, harap ditunggu yah mas.... Sabar aja yah.. di sini "biar lambat asal nyampe kaosnya" he he he
  • Dear admin
    Iya Neh!!
    saya cuman kwatir, soalnya yang satu titipan temen.
    Iya, transfernya atas nama Nurul Shoffi
  • Makasih Bang Admin ..
    Jadi hilang deh rasa khawatir dan deg-deg an nya ..
    Coz byk gosip miring yg masuk neh klo transfer² uang ke dunia maya...

    Percaya deh ama bang Admin ..
    Gw udah masuk khan a/n Zaenal Fanani Malang ..
    Tengkyu ..
  • Dear Admin!
    Makasih Buuuuaaangeeet!!
    Kaosnya udah aku terima hari senin (29-05-06), Keren Puolll!!! tapi masih bole pesan lagi ngaa'?? yang bener masih sisa berapa seh???

    Ada beberapa temen yang pengen pesan kaos, habis keren sih. hehehe sekalian aja aku jadi distributor kaosnya.... hehehe:D
  • Pesan pak admin:

    monggo wae mas.. kalo masih mau pesen, masih ada koq.
    Sisanya khan tertera di www.diskusiweb.com/kaos

    Sebenernya yang mesen jg belom semuanya bayar, jadi sistemnya di sini yang bayar duluan yang dapet..

    jadi bagi yang belum terima Konfirmasi, bisa hubungin ke "kaos at diskusiweb dot com", dan bagi yang udah transfer, juga silahkan kirim e-mail ke situ.
  • Tolong dong bos eric saya udah bayar dan udah konfirmasi 2x, bayar tanggal 22/06/2006 transfer atm dr bank BCA 2638-JUANDA no rek. 7300021012
  • buat jrobalian, zacharia, cico :

    Hari ini kaosnya dikirim... sorry agak lama ya, bos admin lagi sibuk belakangan ini, doi sedang berburu wanita :P :P

    (just kidding pak admin hehehehe)
  • thks bos eric, saya tunggu kaosnya he he
  • asekkk kaos baru ;)
Sign In or Register to comment.