Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Setengah Tiang u/ Bandoeng

edited 10:41PM in Gaul
[b] bandung lautan sampah!!![/b]

"setengah tiang" untuk bandungku tercinta....
bandung dikenal dengan "parisj van java"-nya Indonesia
karena bandung bersih, sejuk, aman, dan mojang2 pariangannya yang "geulis" :D

tapi kini bandungku tidak seperti dulu lagi...dimana2 sampah yang berserakan di jalan atau di tempat yang tidak semestinya!! :(

gimana nih buat dweb yang ada di bandung...apa solusinya??

[b]Bandungkoe Doeloe[/b]
[img]http://www.kbri.kiev.ua/Bandung.jpg[/img]

[b]Bandungku kini[/b]

[img]http://img159.imageshack.us/img159/7651/bandungkini7yp.jpg[/img]

:(:(:(:(:(:(:(

Tanggapan

  • Solusinya hanya ada ditangan pemkot euy rey, masalahnya masa sampe sekarang ga dapet TPA penganti, yah susah deh kalo semua layanan publik serba korup begini jadinya.

    Hiks... "Bandungku yang indah penuh dengan runtah...", "Bandung Runtah City"

    Gimana Pak Dada, apa yang anda pikirkan???

    :( :( :( :( :(
  • satu-satunya solusi ya cari TPA pengganti secepatna . Kalau punya duit lebih bangun incinerator . Kecuali kalau mau pakai incinerator alami alias buang ke kawah tangkuban prahu :p
  • Kalian ngungsi ke Jogja aja dulu :D
  • gue kira ada apa...eh taunya masalah sampah....
  • Originally posted by indrse
    gue kira ada apa...eh taunya masalah sampah....
    iya nih gw pikir ada apaan ......dah siap siap berdoa juga....:D
  • iya niy.... weekend kmaren ke bdg, pas lewat di simpang yg deket itb banyak sampah campur blatung..yaikss
  • gimana sih, waktu itu mau dibikin TPA katanya ngga dikasih sama masyarakatnya :D :D
    btw ikut sedih juga, ibu saya juga asli bandung :(
  • Denger2 soal sampah itu, sampe2 Presiden SBY aja ikut turun tangan..

    Weh.. gimana ney pemda/pemkotnya??

    Bikin TPA dunk.. Ato diurug deket Tangkuban Perahu.. Biar jadi Tangkuban Kapal... :D
  • ZEXELGRIFONE berkata:
    Bikin TPA dunk.. Ato diurug deket Tangkuban Perahu.. Biar jadi Tangkuban Kapal... :D

    Huss jangan dong ah, Tangkuban Perahu adalah aset penting pariwisata Bandung / Jabar. Ntar bisa-bisa ada yang kaya mbah maridjan lagi kaya dimerapi, naek ga mau turun-turun, mesti didemo ama mahasiswa dulu kali yee biar turun. :D
Sign In or Register to comment.