Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

cara meluluhkan hati cw

edited 6:39PM in Gaul
halo, temen temen semua, aku mo nanya nih, gimana sih cara luluhka hati cw?
please yach gw lagi ngejer cw nih, bisa bantukan:D,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,trim's:D
«1

Tanggapan

  • nih termasuk kategori "curhat" apa bukan?? :D

    soale security DW lg patroli..ntar kena tegoran....
    doh bingung...mo bls tkt dibilang nge junk!! :(
  • mau ngeluluhin hati cewex ??

    kasih tuh cw mobil mercy keluaran 2006, rumah di PI type 200, perabotan Lux buatan luar nagre, jng lupa kasih tuh cw credit card mastercard yang limit nye unlimited. nah trus bokap-nyokapnya loe kasih perusahaan ama tanah 10 hektar pake tanda terima kasih duit 1 M, langsung lamar tuh cw, dijamin pasti di terima....


    :P:P:P:P
  • gimana yah ?? gw jadi bingung
    yang pasti harus perhatiin tuh cw
    dan juga sebagai pasangannya kita harus jujur dalam segala hal.......
    Trus style kite harus di perhatiin juga
  • @much4iq
    maneh kul di stsi nya??
    jurusan naon bro angkatan taon sabraha?
  • Yang jelas "Jimat Jepang" kudu kuat juga sih..

    Jika tidak menguaai Jimat Jepang, maka kuasai juga jurus Mulut Manis Tanpa Cela ;)
  • :D:D:D nich gue bagi tipsnya : sabar,mau ngerti perasaan ce,dengerin kl doi lg curhat,jgn egois....insya Allah tuh ce luluh hatinya :),kl udah luluh terserah anda...
  • Gile...

    Emang yg dikejar cewk matre?
    Gak semua cewk silau dengan harta..

    Daripada motor dikasih ke tuh cewk.. mending buat gwe aja..
    Gwe jual.. buat tombok beli rumah.. :D:D:D
  • Lah malahan situ yang matre {kayak gue hiiiii}

    Wah bisa belajar nich!! seumur gini aq belum pernah luluhkan hati ce tuch
  • biasanya cewe seneng dipuji
    Originally posted by yeni setiawan
    Yang jelas "Jimat Jepang" kudu kuat juga sih..

    Jika tidak menguaai Jimat Jepang, maka kuasai juga jurus Mulut Manis Tanpa Cela ;)

    kek nya bapak ini dah pengalaman bgt yak.. :D:D;)

    pengalaman ma miyabi ya pak ?:D:D:P:P
  • emang pasaras ga takluk ma om yeni ta??? :D:D

    @yeni
    om bikin dia bertekuk lutut om
  • tergantung target.

    klo abege dibawah 20 taun, gue cukup ngasi dua saran aja. ikutin perkembangan fashion, trus klo bisa belajar beberapa dance move. selaen supaya tulang elo ngga kaku gara-gara kebanyakan duduk di depan pc, abege-abege cewek paling doyan sama cowo banyak gaya.

    jadi yang paling keren menang. simpel


    nah klo targetnya cewe2 umur 20 keatas. rada susah juga sih, udah mulai beragam, en mereka udah kritis dan ngga nilai tampang doank. tapi biasanya sih yg paling punya prospek en paling tebel kantongnya menang.

    sekian dari saya....heheheh



    tapi ini lagi-lagi salah tempat. mod!!! dimana kauw!!!
  • Kalo umur 20-an keatas.. mungkin yg dipandang kemapanannya..

    ada kerjaan tetap, punya gaji..
    dan punya kepribadian*..


    *Ya mobil pribadi, rumah pribadi, CC Pribadi, dsb..:D:D
  • Waduh..................
    kagak tau dah :(
  • Rajin telp, tanya kabar (basa-basi deh.. kalo nyambung ngobrolnya juga pasti banyak bahan omongan.. )

    Kalo menurut gw, jangan cuman deketin cewe itu doank..

    Tapi deketin juga keluarganya... :D:D:D
  • Originally posted by RisK
    tergantung target.

    klo abege dibawah 20 taun....

    kayaknya cocok buwat ane nih... :D
  • @ omrey

    hehe.. ko tau sih ??
    ngelihat dr avatar yo...
    bukan kul di sono, tagi gawe di sono gituloh...

    rey gimana katanya mo nraktir dah keburu basi nih...

    eh ada patroli ga * lirik kanan - kiri *
  • Originally posted by bowoekowidodo
    Lah malahan situ yang matre {kayak gue hiiiii}

    Wah bisa belajar nich!! seumur gini aq belum pernah luluhkan hati ce tuch

    Huehuehue...

    Emang umurnya berapa?? :D
  • Emang gak semua cewek gila harta, tapi gak tau dengan orang tuanya... :D
  • harus jadi temen yg baek buat dia en dengerin keluh kesahnya. ntar lama2 dia luluh hatinya. ( udah pengalaman nih ) :D
  • jangan jaim.... lo harus ap ad nya!!!!..... :cool: :cool: :cool: seahhhh
  • :cool: Loe harus selalu keren di depan dia. ;)
  • Jadilah dirimu sendiri,
    tunjukkan siapa dirimu

    tunjukkan bahwa inilah dirimu yang sesungguhnya

    jangan menjadi pengecut dengan berdiri dibalik bapakmu, idolamu, pakdemu atau siapa aja.

    ato ****mu
  • gue jg bingung....:( pas gue mulai kerja di IT banyak ce2 yg jd deket ama gue....gue jg penasaran...apa mereka ce2 matre ya ?:) gue gampang aja ngopen mereka...
  • he.he. gpp kok mas, kategori ini emang dibikin biar para tukang web gak pada stres mikir kerjaan :D
  • kok ajang web ngomongin cewek
    ga naymbung banget:P
  • Originally posted by nandrito
    Rajin telp, tanya kabar (basa-basi deh.. kalo nyambung ngobrolnya juga pasti banyak bahan omongan.. )

    Kalo menurut gw, jangan cuman deketin cewe itu doank..

    Tapi deketin juga keluarganya... :D:D:D

    ternyata :D:D
  • Originally posted by nandrito
    Rajin telp, tanya kabar (basa-basi deh.. kalo nyambung ngobrolnya juga pasti banyak bahan omongan.. )

    Kalo menurut gw, jangan cuman deketin cewe itu doank..

    Tapi deketin juga keluarganya... :D:D:D

    Kalo keluarganya kaga mo di deketin gimana
    donk....:D:D:D
  • banyak2 berdoa aja mas coz cuman Tuhan yang bisa ngelakuin apa aja getuuuuuu.............and stay cool with da elegan .....:cool:
    trus ngertiin aja tuh cw, kata na ada band "karna wanita ingin dimengerti"
    ;)
  • kalo menurut pengalamanku sih cewek tuh mudah kok di taklukin.......
    1. yang penting cari tahu dia udah punya cowok apa belom.
    kalo udah berarti agak2 sulit ngedeketi dia (kecuali dia mau diajak selingkuh)
    2. kasih perhatian kecil...(misal kirim sms ucapan met pagi....tapi jangan sering2) apalagi kayak minum obat...3x sehari
    3. Beri rentang waktu kedeketan kamu kurang lebih 2 bulan
    4. setelah itu baru ditembak...
    5. kalo ditolak....gak usah sedih..palagi coba bunuh diri...masih banyak kok cewek di dunia ini...

    yang jadi masalah tuh kan dr sekian bnyk cewek ada yang mau gak ama kamu?

    :D:D
  • Originally posted by DeathnotE
    kalo menurut pengalamanku sih cewek tuh mudah kok di taklukin.......
    Udah dapet berapa om detnot emangny ?
    1. yang penting cari tahu dia udah punya cowok apa belom.
    kalo udah berarti agak2 sulit ngedeketi dia (kecuali dia mau diajak selingkuh)
    Klo udah ada cowok.. bikin bubaran aja dulu ..
    2. kasih perhatian kecil...(misal kirim sms ucapan met pagi....tapi jangan sering2) apalagi kayak minum obat...3x sehari
    lebih bagus lagi di sms nya ditulis kode voucher isi ulang 100 ribu .. :D:D
    3. Beri rentang waktu kedeketan kamu kurang lebih 2 bulan
    buat dia nyaman, hapy dan aman di dekatmu .. satu lagi jangan ampe kelaparan
    4. setelah itu baru ditembak...
    bikin yang seromantis mungkin.. ikutan . . katakan cinta klo perlu
    5. kalo ditolak....gak usah sedih..palagi coba bunuh diri...masih banyak kok cewek di dunia ini...
    Jangan lupa ngaca. ,. :D:D
    abis itu temuin dukun pelet . .
  • @detnot..
    abis gue waktu itu ketinggalan sehh.. ga ikutan.. nyusul deh :D:D
  • @pangsit...
    buset dah om thread lama di angkat lagi...

    Itu kan jawaban ane sewaktu ane masih jadi konsultan masalah remaja..:D

    Sekarang profesi ane udah ganti, sesuai dengan kebutuhan jawaban dari para dwebbers yang nanya.
    :D:D
  • Originally posted by funkeyz
    halo, temen temen semua, aku mo nanya nih, gimana sih cara luluhka hati cw?
    please yach gw lagi ngejer cw nih, bisa bantukan:D,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,trim's:D




    Ga tau work it ato ngga yah,tpi gw ga terlalu suka lo pake istilah luluh deh,kesannya lo pgen nguasain dia bgt,klo gw ganti gmana supaya dia nyaman sama lo gpp yah hehe7,lo harus sering amatin dia,pas makan kek,pas dia ngapain aja deh,lama2 lo pasti ngerti dia kaya gimana,sukanya apa,ga sukanya apa,jeleknya apa,n klo lo dah bisa nerima jeleknya dia apa bagus tuh,bikin dia senyaman mungkin sama lo,tapi lo harus bikin lo nyaman sama dia juga,klo lo be2 dah sama2 nyaman n ga jaim2an,tuh dah paling enak n congratz ok
  • pengalaman gw:
    WAKTU MAU TEMBAK CEWE
    Gw ama dia makan icecream di venezia cafe daerah (gw lupa sarijadi apa sukajadi ya???).Tiba2 dia suapin gw icecream dia,trsu jadi suap2an.Dimeja cafe ada tisu,sambil kita ngobrol gw buat bunga teratai & didlm nya ada sepotong kertas gw tulis.Trus ketika kita saling diam krn kehabisan bahan pembicaraan gw kasih tuh bunga kertas ke dia.Ketika dia buka tuh bunga teratai dari kertas ada tulisan " Would u be my lady ?"
    Tanpa kata2 dia langsung
    sensor

    WAKTU MAU MELAMAR
    Kebetulan saat itu besok ultah dia, gw kirim bunga mawar putih tapi masih kuncup.Mawar putih jenis khusus.Tepat jam 12 malam gw telp dia,gw ucapkan happybirthday,trus gw bilang " Coba kamu lihat mawar yg aku kasih." Tuh mawar dia taruh dekat jendela. "Ada bulan kan dilangit ?" tanya gw."Iya",jawab cewe gw. Dan terjadilah.Memang dasar wanita,dia langsung menagis terharu. Mawar itu mekar saat tengah malam & saat mekar didalamnya ada sebuah cincin.Cincin itu berkilauan diterpa sinar rembulan.

    Kesannya seperti cerita novel ya,tapi itu yg gw alami :)
  • Originally posted by sulistyanto
    pengalaman gw:
    WAKTU MAU TEMBAK CEWE
    Gw ama dia makan icecream di venezia cafe daerah (gw lupa sarijadi apa sukajadi ya???).Tiba2 dia suapin gw icecream dia,trsu jadi suap2an.Dimeja cafe ada tisu,sambil kita ngobrol gw buat bunga teratai & didlm nya ada sepotong kertas gw tulis.Trus ketika kita saling diam krn kehabisan bahan pembicaraan gw kasih tuh bunga kertas ke dia.Ketika dia buka tuh bunga teratai dari kertas ada tulisan " Would u be my lady ?"
    Tanpa kata2 dia langsung
    sensor

    WAKTU MAU MELAMAR
    Kebetulan saat itu besok ultah dia, gw kirim bunga mawar putih tapi masih kuncup.Mawar putih jenis khusus.Tepat jam 12 malam gw telp dia,gw ucapkan happybirthday,trus gw bilang " Coba kamu lihat mawar yg aku kasih." Tuh mawar dia taruh dekat jendela. "Ada bulan kan dilangit ?" tanya gw."Iya",jawab cewe gw. Dan terjadilah.Memang dasar wanita,dia langsung menagis terharu. Mawar itu mekar saat tengah malam & saat mekar didalamnya ada sebuah cincin.Cincin itu berkilauan diterpa sinar rembulan.

    Kesannya seperti cerita novel ya,tapi itu yg gw alami :)

    emang mawar kuncup kena sinar bulan bisa langsung mekar ya jeng.. baru tau gue
    oya yang sensor diceritain sekalian donks :D:D
  • @funkshit
    utk beberapa jenis bunga ada yg mulai mekar tengah malam,ada juga yg hanya mekar tepat saat tengah malam trus nanti kalau mentari muncul dia kembali kuncup.Bahkan beberapa jenis kaktus varietas tertentu hanya mekar 1 tahun sekali & mekarnya tepat tengah malam.Kalau bulan itu kebetulan aja cuaca malam itu sdg mendukung :D
    Kalo yg disensor itu tdk perlu saya ceritakan kalian juga sdh mengerti ;)
    kan sdh pd dewasa tapi yg pasti tdk melanggar ketentuan agama :cool:
  • kayak hobinya teletubies ga? :D
  • iya.. klo bunga jayawijaya gue udah pernah denger...
    dulu juga ada seh di kampung gue.. tapi berhubung masih kecil.. jadi blom pernah liat mekarnya . .. .
  • setahu saya bunga yg mekar malam sih bunga jayawijaya.
    banyak orang yg rela ga tidur demi menunggu bunga tsb mekar. konon siapa yg ngelihat proses mekarnya bakal dapet hoki :D
  • if($hari == "malam")
    {
    $bunga = "mekar";
    }
    else
    {
    $bunga = "ga mekar";
    }
    haha...kayanya di tukang2 bunga juga ada deh..edeluies aja...bunga abadi:D:);):P:cool:
  • Untuk yg masih menjomblo, bacalah doa ini
    (*** just kidding ***)

    Ya Tuhan, kalau dia memang
    jodohku, dekatkanlah…
    Tapi kalau bukan jodohku, Jodohkanlah….
    Jika dia tidak berjodoh denganku, maka
    jadikanlah kami jodoh…
    Kalau dia bukan jodohku,
    jangan sampai dia dapet jodoh yang lain, selain aku…
    ” Ya Tuhan, kalau dia tidak bisa di jodohkan
    denganku, jangan sampai dia dapet jodoh yang lain, biarkan dia tidak
    berjodoh sama seperti diriku…
    Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh,
    jodohkanlah kami kembali…
    ” Ya Tuhan, kalau dia jodoh orang lain,
    putuskanlah! Jodohkanlah denganku….
    Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain, biar
    orang lain itu ketemu jodoh dengan yang lain
    dan kemudian Jodohkan kembali dia dengan ku …
    Amin...
    63.gif
    63.gif
  • Originally posted by ny0b4_fl4sh
    ngeluluhin hati cewe?:o

    gua orang miskin, tapi ga ada cewe cakep yang deket ama gua, ternyata bener kali ya! cewe itu suka cowo yang tajir, hiks:(

    ya allah, pertemukanlah hamba dengan jodoh yang solehah, agar hamba dapat mengarungi program2 kehidupan, dan sakitnya syntax2 hidup

    amiiiiiiiiien

    oh gitu... selama ini aku dianggap apa?
  • ngeluluhin hati cewe?:o

    gua orang miskin, tapi ga ada cewe cakep yang deket ama gua, ternyata bener kali ya! cewe itu suka cowo yang tajir, hiks:(

    ya allah, pertemukanlah hamba dengan jodoh yang solehah, agar hamba dapat mengarungi program2 kehidupan, dan sakitnya syntax2 hidup

    amiiiiiiiiien
  • kalau saya tau diri la :

    saya ingin cari cewek yang asal saja :

    asal kaya
    asal punya rumah
    asal cantik
    asal punya mobil
    asal bisa melahirkan anak gua
    asal bisa masakin
    asal nyambut i ketika pulang kerja
    dll asalnya

    :D:D:D:D:D:D
  • @Husni
    Ya Tuhan, kalau dia memang
    jodohku, dekatkanlah…
    Tapi kalau bukan jodohku, Jodohkanlah….
    Jika dia tidak berjodoh denganku, maka
    jadikanlah kami jodoh…
    Kalau dia bukan jodohku,
    jangan sampai dia dapet jodoh yang lain, selain aku…

    Esensi do'a masih bener sampe sini dan do'a memang harus mendesak Tuhan. Yang seterusnya tidak baik.
  • Originally posted by tarzilla
    @Husni
    Ya Tuhan, kalau dia memang
    jodohku, dekatkanlah…
    Tapi kalau bukan jodohku, Jodohkanlah….
    Jika dia tidak berjodoh denganku, maka
    jadikanlah kami jodoh…
    Kalau dia bukan jodohku,
    jangan sampai dia dapet jodoh yang lain, selain aku…

    Esensi do'a masih bener sampe sini dan do'a memang harus mendesak Tuhan. Yang seterusnya tidak baik.

    wuih ckckckck, kayanya udah berpengalaman nech:D
  • @ny0b4_fl4sh
    ya allah, pertemukanlah hamba dengan jodoh yang solehah, agar hamba dapat mengarungi program2 kehidupan, dan sakitnya syntax2 hidup

    amiiiiiiiiien
    Amin. Okeh banget bro, punjangga sekaligus programmer. Jadiin do'a juga ah... modif dikit.

    "Ya allah, jadikanlah untukku istri yang terbaik menurut-Mu. Istri akan menjadi temanku berdzikir kepada-Mu. Istri yang akan menjadi temanku berjalan menuju ridho-Mu. Istri yang akan menjadi temanku dalam membina keluarga sakinah mawa'dah warrahmah. Istri yang akan menjadi temanku kala mendidik anak-anak yang soleh dan soleha. Istri yang akan menjadi rekanku mengimplementasikan algoritma yg telah engkau turunkan dan design pattern yg diajarkan Rasulullah. Agar hamba dapat mengoperasi aplikasi-aplikasi yang engkau berikan dan meraut syntax-syntax demi mendapat ridho-Mu. Bimbing serta ingatkanlah jika ada bugs dalam hidupku. Amin..."
  • ikutan doa ah

    God....jadikan aku bandar togel dong, byar cpt kaya.....amin63.gif
  • serius mode = on

    Quote:
    "Ya allah, jadikanlah untukku istri yang terbaik menurut-Mu. Istri akan menjadi temanku berdzikir kepada-Mu. Istri yang akan menjadi temanku berjalan menuju ridho-Mu. Istri yang akan menjadi temanku dalam membina keluarga sakinah mawa'dah warrahmah. Istri yang akan menjadi temanku kala mendidik anak-anak yang soleh dan soleha. Istri yang akan menjadi rekanku mengimplementasikan algoritma yg telah engkau turunkan dan design pattern yg diajarkan Rasulullah. Agar hamba dapat mengoperasi aplikasi-aplikasi yang engkau berikan dan meraut syntax-syntax demi mendapat ridho-Mu. Bimbing serta ingatkanlah jika ada bugs dalam hidupku. Amin..."

    SUBHANALLAH
    aku hampir nangis bacanya.
    kamu ikhwah ya?
    mudah2an aku gak sendiri di belantara DWEB ini, masih punya sodara...

    To Nyoba Flash:
    Inysa Allah...
    Wanita yang keji untuk laki-laki yang keji
    Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik
    begitupun sebaliknya.
    Berdo'a jangan maksa ya Bro.
    Kayak do'a Tarzilla bagus banget.
    Kalo maksa Allah, ntar siapa tau Allah dah nyiapin jodoh terbaik dunia akhirat, eh kamu maksa yang belum tentu baik menurut Allah. Trus kalo ada apa-apa mau nyalahin Allah. Sabar ya Bro...
    Allah selalu ngasih yang terbaik buat hambaNya, dan terburu-buru adalah sifat manusia.

    Boleh jadi suatu perkara baik menurut kita tapi belum tentu baik bagi Allah, begitupun sebaliknya.

    Kamu kayaknya hanif deh orangnya...
  • Originally posted by nanny_habib
    serius mode = on

    Quote:
    "Ya allah, jadikanlah untukku istri yang terbaik menurut-Mu. Istri akan menjadi temanku berdzikir kepada-Mu. Istri yang akan menjadi temanku berjalan menuju ridho-Mu. Istri yang akan menjadi temanku dalam membina keluarga sakinah mawa'dah warrahmah. Istri yang akan menjadi temanku kala mendidik anak-anak yang soleh dan soleha. Istri yang akan menjadi rekanku mengimplementasikan algoritma yg telah engkau turunkan dan design pattern yg diajarkan Rasulullah. Agar hamba dapat mengoperasi aplikasi-aplikasi yang engkau berikan dan meraut syntax-syntax demi mendapat ridho-Mu. Bimbing serta ingatkanlah jika ada bugs dalam hidupku. Amin..."

    SUBHANALLAH
    aku hampir nangis bacanya.
    kamu ikhwah ya?
    mudah2an aku gak sendiri di belantara DWEB ini, masih punya sodara...

    To Nyoba Flash:
    Inysa Allah...
    Wanita yang keji untuk laki-laki yang keji
    Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik
    begitupun sebaliknya.
    Berdo'a jangan maksa ya Bro.
    Kayak do'a Tarzilla bagus banget.
    Kalo maksa Allah, ntar siapa tau Allah dah nyiapin jodoh terbaik dunia akhirat, eh kamu maksa yang belum tentu baik menurut Allah. Trus kalo ada apa-apa mau nyalahin Allah. Sabar ya Bro...
    Allah selalu ngasih yang terbaik buat hambaNya, dan terburu-buru adalah sifat manusia.

    Boleh jadi suatu perkara baik menurut kita tapi belum tentu baik bagi Allah, begitupun sebaliknya.

    Kamu kayaknya hanif deh orangnya...

    amiiin, gua cuman pengen bedoa mudah2an allah mempertemukan gua dengan seorang perempuan solehah yang ngga mata duitan:D

    btw hanif itu apa sich?
    aduh tipis bangat iman gua:(
Sign In or Register to comment.