Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Template Blogger

edited 2:00AM in Review
Template Blogger Butuh Repiu

http://beorecipes.blogspot.com/

Tanggapan

  • Apa yang di bilang shellfire juga ada benarnya.

    Mean :

    There's no second chance for a first impression !





    :D:D:D
  • tampilannya biasa aja men, menurut saya situs yang bagus adalah situs yang dapat memberikan kesan saat pertama kali di lihat. sehingga user betah untuk mengunjungi situs tersebut.
  • Hiii!! lah itu kan hanya template untuk blogger msalah isi entar yang gunain, Klo nurut aq sich tampilan syuarat kunjungi lagi tapi yang menjadi utama situs di kunjungi adalah contentnya jadi bukan tanggung jawab saya :D:D:D.

    Banyak ADS yach karena dari pada nganggur tempatnya untuk ngisi maka aq isiin aja ADS saya :D:D:D yach paleng tidak dapat impression

    Entar headernya sedikit aq rubah tq ada yang lain
  • bagus ... warna udah cocok ama content, selain warna biru anda juga bisa menggunakan warna orange. Kedua warna tersebut memang warna-warna membangkitkan selera makan. Hmm... mungkin birunya bisa sedikit lebih muda.

    Untuk header (Clipartnya bagus), tapi untuk gradasinya, saya kurang suka untuk perpaduan gradasi dengan gambar makanan yang ada di header bagian kanan atas.


    Untuk keseluruhan (termasuk content) udah lumayan. Not so good, not so bad.


    Note: so many ads in your blog. Makes me confused many times. I don't like blog, some blog looks hurable some how ...

    :D:D:D
  • warna nya dah cocok :) , cuma karna saya ngga hobby masak... saya jadi malas berkunjung untuk kedua kali nya :P
Sign In or Register to comment.