Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

Bellua Akan Gelar Forum Sekuriti

infokomputer.com, Bellua Asia Pacific berencana menggelar konferensi Information Security dan Hacking terbesar di Asia. Konferensi yang diberi nama Bellua Cyber Security
Asia 2006 ini akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) dan berlangsung selama dua hari mulai dari tanggal 30 Agustus 2006.

Anthony Zboralski (Information Security Consultant Bellua Pacific) menyatakan bahwa Bellua Cybre Security Asia 2006 merupakan forum berskala Internasional yang mempertemukan komunitas ICT (Information, Communications, & Technology) dari berbagi industri dengan penyedia solusi sekuriti. Forum ini mempertemukan komunitas tersebut dalam suatu rangkaian konferensi, pameran, dan workshop. Ajang ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran kalangan industri, pemerintah, dan masyarakat umum akan pentingnya information security di berbagai bidang.

Anthony menambahkan bahwa acara ini akan dibuka oleh Wakil Presiden RI pada
tanggal 30 Agustus 2006. Dalam forum ini akan diadakan bussiness & technical track, diskui panel, dan pertemuan bisnis. Materi yang diulas dalam bussiness track antara lain information security management system (ISMS), handling failure & incidents, banking security, telecommunication security, dan Internet fraud.

Sementara dalam technical track akan diulas topik-topik seperti 10 days hacking & security, secure programming, forensics, wireless security hacking (Wi-Fi, Bluetooth, VSAT), dan kriptografi.

Selain itu, akan digelar pula pameran produk sekuriti dan workshop. Workshop ini akan dilangsungkan pada tanggal 28 sampai 29 Agustus 2006. Materi yang dibahas dalam workshop antara lain exploit writing, penetration testing, dan social engineering. "Sebuah kompetisi hacking yang memperlombakan ketrampilan seseorang dalam menyerang dan mempertahankan sistem komputer (dan jaringan) juga akan digelar. Kompetisi hacking ini diselenggarakan oleh sponsor," kata Anthony. (rw)

http://www.infokomputer.com/aktual/aktual2.php?id=4403
This discussion has been closed.