Tolong pilih kategori sesuai, jenis posting (pertanyaan atau bukan) dan sertakan tag/topik yang sesuai misal komputer, php, mysql, dll.
Promosi atau posting tidak pada tempatnya akan kami hapus.
Mencantumkan kode program di posting Anda, tolong ikuti aturan yang sesuai, baca http://diskusiweb.com/discussion/39204/aturan-cara-menyisipkan-kode-program-di-diskusiweb

Baca cara posting gambar/image di post Anda: http://www.diskusiweb.com/discussion/47345/cara-menyisipkan-menyertakan-image-pada-posting/p1

mana nich!!

hayooo....para pecinta illustrator...posting dwonk....:):):)

mau nanya silahkan
mau share silahkan
mau apa aje dech pokoknya nyangkut2 illustrator....monggo mas/mbak :D:D:D

Tanggapan

  • gw pemula bgt...bro..
    ya bru bgt ....
    Mau nanya kalo mau maenin gradasi di Illustrator sama ga seeh caranya ama di photoshop....

    sebelum dan sesudahnya tqu
  • omrey mo minta diajarin dong soal gradient mesh. ajarin basicnya aja ya :D wkwkwkw cupu bgt nih di illustrator
  • Originally posted by che32
    gw pemula bgt...bro..
    ya bru bgt ....
    Mau nanya kalo mau maenin gradasi di Illustrator sama ga seeh caranya ama di photoshop....

    sebelum dan sesudahnya tqu

    buset nih pertanyaan dah lama banget yak :D
    gw baru baca..hihihih...
    gradasi di illustrator sm kok kek yg diphotoshop ;)
  • Originally posted by yamazaki
    omrey mo minta diajarin dong soal gradient mesh. ajarin basicnya aja ya :D wkwkwkw cupu bgt nih di illustrator

    coba di googling dolo boz banyak tuw tutornya ;) kl mu diajarin gw jg bingung mu jelasin dari mane duluw :D
Sign In or Register to comment.